

(istimewa)
INILAH.COM, Jakarta – Penelitian terbaru dari Australia mendapati alkohol bisa memperbaiki performa seks. Tapi jika minum alkohol terlalu banyak, maka bisa menyebabkan disfungsi ereksi.
Penelitan itu dilakukan pada 1.580 laki-laki Australia yang dilakukan oleh Keogh Institute for Medical Research yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine.
Kesimpulannya, laki-laki yang minum alkohol dalam jumlah yang tidak berlebihan, 30% tidak menghadapi permasalahan.
Peminum beresiko rendah yang paling banyak minum empat kali sehari, selama lima hari sepekan, menunjukkan fungsi ereksi yang positif.
Yang memiliki performa buruk di tempat tidur adalah peminum berat yang berhenti minum, orang yang merokok dan yang menderita penyakit jantung.
"Meskipun alkohol meningkatkan performa seks, tapi ada resiko penurunan kepuasan seksual. Penemuan ini menunjukkan ada hubungan antara minum alkohol dalam jumlah tidak berlebihan dengan fungsi ereksi," kata penelitian itu.[ito]
- Binatang Mirip Reptil Pemakan Dinosaurus
- Tiap Detik Pria Produksi 1500 Sperma
- Ditemukan Fosil Dinosaurus Mengerikan
- Jubah Tembus Pandang 3D Segera Terwujud
- Ditemukan, Kuil Tertua di Dunia
- Flores Pernah Dikuasai oleh Hobbit
- Mumi China Bermuka Eropa Pukau AS
- Wanita Lebih Suka Pria Berwajah Feminim
- Kuburan Luar Biasa di Gurun Tibet
- Pemerintah Kurang Dukung Pengembangan Robot
- Api Lahap Makam Warisan Dunia di Uganda
- Fosil Amfibi Kuno Diberi Nama FedEx
- Ditemukan, Istana Khalifah Bani Umayyah
- Mengapa Ular Bisa Melihat di Malam Hari?
- Ditemukan Ibu Segala Jenis Kulit
Kurs BI :












