Inilah.com - Bola http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Sun, 28 May 2017 09:46:26 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/bola http://www.inilah.com/ Inilah.com - Bola http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Mbappe: Buffon Pantas Raih Ballon d`Or http://bola.inilah.com/read/detail/2381545/mbappe-buffon-pantas-raih-ballon-dor INILAHCOM, Monako - Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, mendukung Gianluigi Buffon memenangkan penghargaan Ballon d`Or selanjutnya.

Dukungan Mbappe bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Buffon tampil luar biasa menjaga gawang Juventus musim ini. Dari 29 penampilan di Serie A Italia, kiper 39 tahun catatkan 59 penyelamatan dan 11 clean sheets.

Bahkan, Buffon hanya kebobolan tiga kali di ajang Liga Champions Eropa musim ini, dimana Juve telah berhasil melenggang ke babak final.

Melihat catatan tersebut, Mbappe, yang berhasil mencetak satu gol ke gawang Buffon di babak semifinal Liga Champions, mengatakan jika kiper timnas Italia sangat pantas meraih penghargaan Ballon d`Or.

"Untuk semua kerja kerasnya, Buffon pantas memenangkan Ballon d`Or, namun saya rasa hal itu akan bergantung kepada hasil di final Liga Champions," tutur pemain 18 tahun kepada Eurosport.

"Apabila Madrid juara, saya rasa Cristiano Ronaldo yang akan meraihnya, namun, saya pikir sangat baik apabila Buffon yang memenangkan Ballon d`Or," tandasnya.

Hingga kini, hanya ada satu nama penjaga gawang yang berhasil memenangkan penghargaan Ballon d`Or, yakni Lev Yashin (Dynamo Moscow) pada 1965 silam.

Sumber: The Sun

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381545/mbappe-buffon-pantas-raih-ballon-dor Sun, 28 May 2017 09:01:00 +0700 Mbappe: Buffon Pantas Raih Ballon d`Or Mbappe: Buffon Pantas Raih Ballon d`Or Mbappe: Buffon Pantas Raih Ballon d`Or Mbappe: Buffon Pantas Raih Ballon d`Or
Winger Inter Setuju Gabung MU Musim Depan? http://bola.inilah.com/read/detail/2381544/winger-inter-setuju-gabung-mu-musim-depan INILAHCOM, Milan - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan telah setuju bergabung dengan Manchester United musim depan.

Perisic datang ke Giuseppe Meazza pada 2015 lalu setelah manajemen La Beneamata menebusnya dari Wolfsburg dengan mahar 16 juta Poundsterling (setara 282 miliar Rupiah).

Dua musim di Inter, gelandang 28 tahun catatkan 19 gol dari 77 penampilan di semua ajang, dimana sepuluh gol terakhir dicetaknya musim ini.

Melihat menterengnya performa Perisic membela Nerazzurri, MU dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Dilansir Football Italia, winger timnas Kroasia telah memutuskan untuk datang ke Old Trafford musim depan meski ada tawaran lain yang datang dari Paris Saint-Germain kepadanya.

Lebih lanjut, pihak Inter kabarnya hanya akan melepas Perisic apabila nilai mahar dari tawaran yang datang tak kurang dari 39 juta Pounds (setara 663 miliar Rupiah).

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381544/winger-inter-setuju-gabung-mu-musim-depan Sun, 28 May 2017 08:06:00 +0700 Winger Inter Setuju Gabung MU Musim Depan? Winger Inter Setuju Gabung MU Musim Depan? Winger Inter Setuju Gabung MU Musim Depan? Winger Inter Setuju Gabung MU Musim Depan?
Salgado: Madrid dan Juve Seimbang http://bola.inilah.com/read/detail/2381542/salgado-madrid-dan-juve-seimbang INILAHCOM, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, meyakini laga final Liga Champions Eropa Madrid kontra Juventus akan berlangsung sengit.

Keyakinan Salgado bukannya tanpa alasan mengingat baik Madrid dan Juve tampil luar biasa di Liga Champions musim ini.

Di kubu Madrid, skuad asuhan Zinadine Zidane selalu berhasil mencetak minimal dua gol dalam setiap pertandingan sejak fase grup.

Sedangkan di pihak Juve, Paulo Dybala dkk sama sekali belum pernah merasakan kekalahan hingga partai final.

Jelang pertemuan kedua klub di Cardiff tanggal 4 Juni mendatang, Salgado mengungkap prediksinya.

"Saya rasa ini adalah laga (Juve kontra Madrid) yang diinginkan semua orang. Bagi saya, kedua tim seimbang," tutur pria 41 tahun kepada Efe.

"Semua bisa terjadi dan pada pertandingan yang berimbang seperti ini, kesalahan kecil akan membuat perbedaan," lanjutnya.

"Juventus adalah tim paling solid yang akan dihadapi Madrid. Juve memiliki pola pertahanan yang kuat dan sangat Italia, dan juga lini tengah yang berkualitas. Kedua tim berpeluang untuk mencetak sejarah," tandasnya.

Sumber: Marca

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381542/salgado-madrid-dan-juve-seimbang Sun, 28 May 2017 07:05:00 +0700 Salgado: Madrid dan Juve Seimbang Salgado: Madrid dan Juve Seimbang Salgado: Madrid dan Juve Seimbang Salgado: Madrid dan Juve Seimbang
Tekad Inter Raih Kemenangan di Laga Penutup Musim http://bola.inilah.com/read/detail/2381543/tekad-inter-raih-kemenangan-di-laga-penutup-musim INILAHCOM, Milan - Pelatih interim Inter Milan, Stefano Vecchi, bertekad mengantar Nerazzurri mengakhiri Serie A Italia dengan kemenangan.

Inter mengalami periode sulit selama mengarungi musim 2016/17. Manajemen La Beneamata bahkan telah dua kali memecat pelatih sebelum musim berakhir (Frank de Boer dan Stefano Pioli).

Setelah rentetan tujuh laga tanpa kemenangan yang berujung dengan pemecatan Pioli, Mauro Icardi dkk akhirnya mampu raih poin penuh saat menundukkan lazio dengan skor 1-3 pada hari Senin (22/5/2017) kemarin.

Kini, Inter sedang menatap laga penutup musim Serie A Italia kontra Udinese di Giuseppe Meazza, Senin (29/5/2017) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Vecchi, yang ditunjuk sebagai caretaker Inter untuk sementara, mengutarakan niatannya untuk mempersembahkan kemenangan.

"Kami ingin memenangkan laga penutup ini dan rencana saya adalah menurunkan line-up terbaik Inter," tutur pelatih 45 tahun.

"Yang harus dilakukan para pemain Inter adalah memberikan seluruhnya untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Sumber: Soccerway

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381543/tekad-inter-raih-kemenangan-di-laga-penutup-musim Sun, 28 May 2017 06:00:00 +0700 Tekad Inter Raih Kemenangan di Laga Penutup Musim Tekad Inter Raih Kemenangan di Laga Penutup Musim Tekad Inter Raih Kemenangan di Laga Penutup Musim Tekad Inter Raih Kemenangan di Laga Penutup Musim
Antar Juara Arsenal Juara Piala FA, Wenger Bangga http://bola.inilah.com/read/detail/2381554/antar-juara-arsenal-juara-piala-fa-wenger-bangga INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyambut keberhasilan timnya menjuarai Piala FA musim 2016/17.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (27/5/2017) malam WIB, kedua tim bermain sengit. Dari statistik diperlihatkan Arsenal unggul tipis dalam hal penguasaan bola dengan persentase 52 persen berbanding The Blues 48 persen. Selain itu, kedua tim sama sama mencatatkan lima shots on goal.

Alexis Sanchez membawa The Gunners unggul pada menit keempat. Chelsea sempat menyamakan kedudukan melalui Diego Costa pada menit ke-76, namun Aaron Ramsey akhirnya mencetak gol kemenangan Arsenal di menit ke-83. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

Antar timnya juara, Wenger mengungkap kebanggaannya.

"Kami bermain luar biasa sejak awal laga. Tim ini sempat tertekan. Para pemain bersatu dan menjawab. Mereka memperlihatkan kekuatan dan kebersamaan, juga memainkan sepak bola fantastis hari ini," ujar pelatih 67 tahun.

"Saya bangga telah memenangkan ajang ini sebanyak tujuh kali. Saya bangga pernah memenangkan Liga Premier tanpa satu kekalahan dan memenangkan tujuh Piala FA," ia memungkasi.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal berhasil menjuarai Piala FA sebanyak tiga kali dalam lima musim terakhir (2013/14, 2014/15).

Sumber: BBC

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381554/antar-juara-arsenal-juara-piala-fa-wenger-bangga Sun, 28 May 2017 05:00:00 +0700 Antar Juara Arsenal Juara Piala FA, Wenger Bangga Antar Juara Arsenal Juara Piala FA, Wenger Bangga Antar Juara Arsenal Juara Piala FA, Wenger Bangga Antar Juara Arsenal Juara Piala FA, Wenger Bangga
Tumbangkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey http://bola.inilah.com/read/detail/2381572/tumbangkan-alaves-barca-juara-copa-del-rey INILAHCOM, Madrid - Barcelona menjuarai Copa del Rey setelah mengalahkan Alaves di laga final dengan skor meyakinkan 3-1.

Bermain di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, skuad asuhan Luis Enrique mendominasi jalannya laga. Dari statistik diperlihatkan Barca catatkan 62 persen penguasaan bola berbanding Alaves 38 persen.

Selain itu, Blaugrana juga mencetak lebih banyak shots on goal (6) ketimbang Alaves (2).

Kedua tim memulai laga dengan tempo lambat. tidak ada peluang berarti dalam 20 menit awal laga.

Gol datang bagi kubu Barca di menit ke-30. Berawal dari kerja sama satu dua dengan Neymar, Lionel Messi melesakkan bola ke gawang Alaves yang dijaga Fernando Pacheco. 1-0 Blaugrana memimpin.

Keunggulan Barca tidak bertahan lama. Tiga menit berselang, Theo Hernandez mencetak gol penyeimbang untuk Alaves melalui eksekusi tendangan bebasnya. 1-1 skor kembali sama.

Menit ke-45, Neymar membawa Barca kembali unggul. memanfaatkan umpan tarik Andre Gomes, penyerang timnas Brasil dengan mudah mengarahkan bola ke gawang Alaves. 2-1 Barca unggul.

Di masa injury babak pertama, Paco Alcacer berhasil menambah keunggulan Barca. Kali ini, Messi menjadi pemberi assists. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Blaugrana.

Para pemain Barca tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Menit ke-51, sepakan jarak dekat Alcacer masih mampu dihalau Pacheco.

Menit ke-66, sepakan kaki kanan Andres Iniesta masih melambung tipis dari gawang Alaves.

Deyverson sebenarnya berhasil melesakkan bola ke gawang Barca di menit ke-71, namun wasit menganulir gol tersebut karena menilai Deyverson telah terlebih dahulu berada di posisi offside.

Kedua tim tetap menampilkan permainan terbuka hingga akhir laga, namun skor 3-1 bagi kemenangan Barca bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:
Alaves (5-4-1):
Pacheco; Kiko Femenia, Feddal, Ely, Vigaray, Theo (Oscar Romero 79`); Edgar (Camarasa 59`), Marcos Llorente, Manu Garcia, Ibai Gomez (Sobrino 60`); Deyverson.

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Mascherano (Gomes 11`), Pique, Umtiti, Jordi Alba; Rakitic (Aleix Vidal 83`), Busquets, Iniesta; Messi, Paco Alcacer, Neymar.

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381572/tumbangkan-alaves-barca-juara-copa-del-rey Sun, 28 May 2017 04:26:00 +0700 Tumbangkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey Tumbangkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey Tumbangkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey Tumbangkan Alaves, Barca Juara Copa del Rey
PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis http://bola.inilah.com/read/detail/2381569/psg-rengkuh-trofi-piala-prancis INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain menjuarai Piala Liga Prancis setelah menumbangkan Angers SCO di babak final dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stade de France, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, Edinson Cavani dkk mendominasi penguasaan bola dengan persentase 60 persen berbanding Angers 40 persen.

PSG langsung menekan begitu peluit dibunyikan, Menit kedua, Angel Di Maria melepaskan sepakan jarak jauh namun arah bola masih melambung tipis dari mistar gawang Alexandre Leterllier.

Menit ke-15, giliran Cavani yang menebar ancaman  ke gawang Angers dengan sepakan terukurnya, namun lagi-lagi Letellier mampu mengamankan gawangnya.

Angers bukannya tanpa perlawanan. Menit ke-28, Issa Cissokho mendapat cukup ruang untuk menembak, bola mengarah tepat ke pelukan Alphonse Areola. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

PSG terus menggempur pertahanan Angers di babak kedua. Menit ke-56, Blaise Matuidi meneruskan umpan Marco Verratti ke gawang Angers, namun bola kembali mampu dihalau Letellier.

Le Parisien tak menyerah untuk membongkar pertahanan Angers. Menit ke-69, sundulan Cavani masih melambung tipis di atas mistar gawang.

PSG akhirnya memenangkan laga berkat gol bunuh diri Issa Cissokho yang salah menantisipasi tendangan penjuru Di Maria di masa injury. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
PSG (4-3-3):
Areola; Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Matuidi, Motta, Verratti; Di Maria, Draxler (Pastore 72`), Cavani.

Angers (4-3-2-1): Letellier; Cissokho, Traore, Thomas, Manceau; Santamaria (Berigaud 90`), N'Doye, Mangani; Toko Ekambi, Pepe (Tait 84`); Diedhiou (Bamba 63`).

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381569/psg-rengkuh-trofi-piala-prancis Sun, 28 May 2017 04:05:00 +0700 PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis
Dortmund Juara Piala Jerman 2016/17 http://bola.inilah.com/read/detail/2381563/dortmund-juara-piala-jerman-201617 INILAHCOM, Berlin - Borussia Dortmund merengkuh gelar juara Piala Jerman setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 1-2 di babak final.

Dalam laga yang berlangsung di Olympiastadion, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB, skuad asuhan Thomas Tuchel mendominasi penguasaan bola dengan persentase 65 persen berbanding Frankfurt 35 persen.

Dortmund mampu mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan delapan menit. Mendapatkan umpan terobosan Lukasz Piszczek, Ousmane Dembele berhasil melesakkan bola ke gawang Frankfurt yang dikawal Lucas Hradecky. 1-0 Die Borussen memimpin.

Frankfurt mencetak gol menyeimbang di menit ke-29. Berawal dari umpan Mijat Gacinovic, Ante Rebic melepaskan sepakan terukur yang tidak mampu dibendung kiper Dortmund, Roman Burki. Skor kembali imbang 1-1.

Menit ke-39, Haris Seferovic hampir membawa Frankfurt unggul andai sepakannya tidak membentur mistar gawang. Tak ada gol tambahan untuk kedua kubu hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Dortmund terus mencoba mengambil alih jalannya laga. Menit ke-64, Pierre-Emerick Aubameyang mengancam gawang Frankfurt tendangan saltonya, namun Marco Fabian berhasil membuang bola sebelum masuk ke gawang.

Tiga menit berselang, wasit menghadiahi penalti untuk Dortmund setelah Hradecky menjatuhkan Christian Pulisic di kotak terlarang. Aubameyang yang maju sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 2-1 Dortmund kembali unggul.

Tim tamu tidak mengendurkan serangan meski telah memimpin. Menit ke-85, Aubameyang hampir menambah keunggulan Dortmund andai sepakannya tidak melenceng tipis dari gawang Frankfurt. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan pemain:
Frankfurt (5-4-1):
Hradecky; Chandler (Meier 72`), Abraham, Vallejo, Hector, Oczipka; Gacinovic, Fabian (Blum 79`), Medojevic (Tawatha 56`), Seferovic; Rebic

Borussia Dortmund (3-5-2): Bürki; Bartra (Durm 76`), Ginter, Sokratis; Schmelzer (Castro 46`), Guerreiro, Dembele, Kagawa, Piszcek; Reus (Pulisic 46`), Aubameyang.

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381563/dortmund-juara-piala-jerman-201617 Sun, 28 May 2017 03:00:00 +0700 Dortmund Juara Piala Jerman 2016/17 Dortmund Juara Piala Jerman 2016/17 Dortmund Juara Piala Jerman 2016/17 Dortmund Juara Piala Jerman 2016/17
Kalahkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA http://bola.inilah.com/read/detail/2381552/kalahkan-10-pemain-chelsea-arsenal-juara-piala-fa INILAHCOM, London - Arsenal menjadi juara Piala FA musim 2016/17 setelah mengalahkan Chelsea di final dengan skor 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (27/5/2017) dini hari WIB, kedua tim sama-sama tampil terbuka, namun Arsenal sedikit lebih mendominasi penguasaan bola dengan persentase 52 persen berbanding Chelsea 48 persen.

The Gunners mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan empat menit. Berawal dari kesalahan antisipasi N`Golo Kante, Alexis Sanchez berhasil mengontrol bola dan melesakkannya ke gawang Thibaut Courtois.

Para pemain Chelsea sempat memprotes bahwa bola menyentuh Aaron Ramsey yang berada di posisi offside terlebih dahulu, namun wasit tetap mengesahkannya. 1-0 Arsenal memimpin.

Unggul satu gol membuat para pemain The Gunners semakin bersemangat. Menit ke-14, Sanchez hampir mencetak gol kedua andai sepakan jarak jauhnya tidak melambung tipis dari mistar gawang Chelsea.

Menit ke-19, Danny Welbeck melepaskan sepakan keras namun bola membentur tiang gawang.

Chelsea bukannya tanpa peluang. Menit ke-29, Diego Costa hampir mencetak gol penyeimbang dengan sepakan terukurnya namun David Ospina mampu menghalau bola dengan baik.

Menit ke-39, giliran Pedro Rodriguez yang mengancam gawang Arsenal dengan sepakan keras, namun arahnya masih melenceng. Babak pertama usai dengan keunggulan Arsenal 1-0.

Chelsea mencoba bermain lebih menekan di babak kedua. Menit ke-58, Pedro kembali berpeluang mencetak gol andai sepakannya tidak melenceng tipis dari gawang Ospina.

Petaka datang untuk Chelsea di menit ke-68. Victor Moses yang mendapat kartu kuning kedua harus keluar lapangan sehingga The Blues terpaksa melanjutkan pertandingan dengan 10 orang.

Kendati demikian, Chelsea berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-76 melalui Costa yang memanfaatkan umpan terobosan Willian. 1-1 skor imbang.

Gol Costa tersebut menjadi sia-sia setelah Ramsey mencetak gol yang membuat Arsenal kembali unggul di menit ke-79. Memanfaatkan umpan Olivier Giroud.

Gol Ramsey membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Meriam London yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:
Arsenal (3-4-3):
Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Oxlade-Chamberlain (Coquelin 83`); Sanchez (Elneny 90`), Welbeck (Giroud 78`), Ozil.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic (Fabregas 62`), Alonso; Pedro (Willian 72`), Costa (Batshuayi 88`), Hazard.

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381552/kalahkan-10-pemain-chelsea-arsenal-juara-piala-fa Sun, 28 May 2017 01:51:00 +0700 Kalahkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA Kalahkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA Kalahkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA Kalahkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA
Kalahkan Bologna, Juve Tutup Musim dengan Gemilang http://bola.inilah.com/read/detail/2381551/kalahkan-bologna-juve-tutup-musim-dengan-gemilang INILAHCOM, Bologna - Juventus mengakhiri laga penutup musim Serie A Italia melawan Bologna dengan kemenangan 1-2.

Bermain di Stadio Renato Dall`Ara, Sabtu (27/5/2017) malam WIB, Juventus lebih mendominasi penguasaan bola dengan persentase 60 persen berbanding Bologna 40 persen.

Tuan rumah mendapat peluang pertama pada menit ke-12 melalui sepakan Mattia Destro. Sayang, arah bola masih melebar dari gawang Juve yang dijaga Emil Audero.

Juve kemudian mengambil alih jalannya laga. Menit ke-20, Gonzalo Higuain menebar ancaman ke gawang Bologna dengan sepakan kerasnya, namun Angelo Da Costa berhasil mengamankan bola.

Para pemain Bianconeri terus menekan lini pertahanan Bologna. Menit ke-45, giliran Paulo Dybala yang mendapat cukup ruang untuk menembak. Sayang, ia gagal mengarahkannya ke gawang Da Costa. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Bologna mencoba keluar dari dominasi Juve di babak kedua. Hasilnya, Saphir Taider membawa tuan rumah unggul pada menit ke-52 setelah sepakan kerasnya gagal dibendung Audero. 1-0 Bologna memimpin.

Tiga menit berselang, Dybala hampir mencetak gol penyeimbang untuk Juve andai sepakan volinya tidak melenceng.

Juve tidak menyerah mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Dybala mampu mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-70.

Setelah gol tersebut, Juve semakin gencar menggempur pertahanan Bologna. Menit ke-83 Miralem Pjanic melepaskan sepakan terukur ke gawang Bologna, namun lagi-lagi, Da Costa melakukan penyelamatan gemilang.

La Vecchia Signora akhirnya menguci kemenangan di masai injury melalui sundulan Moise Kean, memanfaatkan umpan lambung Pjanic. gol tersebut membuat kedudukan berbalik menjadi 1-2 untuk keunggulan Juve yang bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Bologna (4-3-3):
Da Costa; Krafth (Petkovic 75`), Torosidis, Gastaldello, Mbaye; Pulgar (Nagy 86`), Viviani, Taider; Okwonkwo, Destro, Krejci (Masina 68`).

Juventus (4-2-3-1): Audero; Lichtsteiner, Barzagli, Benatia, Asamoah; Marchisio (Pjanic 56`), Khedira (Mandzukic 59`); Cuadrado, Sturaro, Dybala (Kean 79`); Higuain.

]]>
Bola Inilahcom http://bola.inilah.com/read/detail/2381551/kalahkan-bologna-juve-tutup-musim-dengan-gemilang Sun, 28 May 2017 01:00:00 +0700 Kalahkan Bologna, Juve Tutup Musim dengan Gemilang Kalahkan Bologna, Juve Tutup Musim dengan Gemilang Kalahkan Bologna, Juve Tutup Musim dengan Gemilang Kalahkan Bologna, Juve Tutup Musim dengan Gemilang