Inilah.com - Bola http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Tue, 25 Jul 2017 23:58:56 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/bola http://www.inilah.com/ Inilah.com - Bola http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Munchen Kalahkan Chelsea 3-2 http://ini.la/2393469 INILAHCOM, Singapura - Bayern Munchen akhirnya mampu meraih kemenangan di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Berhadapan dengan Chelsea, mereka menang 3-2.

Dalam pertandingan yang digelar di The National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017) malam WIB, Munchen unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Sepakan jarak jauh Rafinha tak bisa dihentikan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Enam menit berselang, Munchen menggandakan keunggulan. Memaksimalkan umpan dari Franck Ribery, tembakan kaki kanan Thomas Muller mengoyak gawang Chelsea.

Menit ke-27 Courtois harus memungut bola untuk ketiga kali dari gawangnya. Muller mencetak gol keduanya. 3-0 untuk Die Roten.

Chelsea baru bisa memperkecil skor di masa injury babak pertama, sepakan Marcos Alonso gagal dibendung kiper Munchen, Tom Starke.

Di babak kedua, Chelsea menaikkan tempo serangan. Tapi, mereka baru bisa mencetak gol kedua di menit ke-85 melalui usaha Michy Batshuayi. Di sisa waktu yang ada, skor 3-2 tak berubah.

Ini adalah kemenangan pertama Munchen setelah di dua laga sebelumnya mereka kalah dari Arsenal lewat adu penalti serta dihajar AC Milan 4-0. Bagi Chelsea ini adalah kekalahan perdana di pramusim, sebelumnya mereka mengalahkan Arsenal 3-0.

Susunan Pemain

Chelsea:
Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso; Willian, Michy Batshuayi, Jeremie Boga

Bayern Munchen: Tom Starke, Mats Hummels, Franck Ribery, Javi Martinez, James Rodriguez, Rafinha, Corentin Tolisso, Thomas Mueller, Marco Friedl, Renato Sanches, Robert Lewandowski.

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393469 Tue, 25 Jul 2017 22:52:00 +0700 Munchen Kalahkan Chelsea 3-2 Munchen Kalahkan Chelsea 3-2 Munchen Kalahkan Chelsea 3-2 Munchen Kalahkan Chelsea 3-2
James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid http://ini.la/2393396 INILAHCOM, Singapura - James Rodriguez memang telah menjadi pemain Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid. Tapi ia bisa saja kembali bermain di tim Ibu Kota Spanyol begitu masa pinjamannya berakhir.

Pemain nasional Kolombia itu direkrut oleh Real Madrid dari Monaco pada 2014 dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling, tapi kesempatan bermain yang diperolehnya di Los Blancos tidak terlalu memuaskan seiring pergantian pelatih yang terjadi dalam tubuh El Real; mulai dari Carlo Ancelotti, Rafael Benitez dan kemudian Zinedine Zidane.

Setelah hanya bermain sebagai starter di 20 pertandingan pada musim lalu, Rodriguez memutuskan untuk melakukan reuni dengan pelatih yang memboyongnya ke Madrid dan menjadikannya sebagai pemain utama di Los Blancos tiga tahun lalu, Carlo Ancelotti.

Meskipun telah hijrah ke Bundesliga, Rodriguez tidak menampik kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Real Madrid begitu masa pinjamannya berakhir.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus bersama Bayern Munchen," kata Rodriguez, dilansir dari Dailymail.

"Gambarannya adalah bermain sebanyak yang saya bisa, mendapatkan trofi sebanyak yang saya bisa. Ketika waktunya tiba, kita lihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

Rodriguez melakukan debut untuk Bayern Munchen selama 64 menit di ajang International Champions Cup saat The Bavarians dikalahkan Arsenal 2-3 (11) lewat adu penalti. Penampilan keduanya terjadi ketika FC Hollywood digulung AC Milan 4-0 dimana ia bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393396 Tue, 25 Jul 2017 22:24:00 +0700 James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid James Rodriguez Bisa Saja Kembali ke Madrid
Martial Kunci Kepindahan Perisic? http://ini.la/2393374 INILAHCOM, Milan - Anthony Martial dikabarkan bakal menjadi kunci Manchester United dalam merekrut gelandang Inter Milan Ivan Perisic.

Seperti diberitakan sebelumnya, Red Devils tengah berusaha untuk memboyong pemain nasional Kroasia Ivan Perisic ke Old Trafford, tapi sejauh ini Inter Milan telah menolak uang sejumlah 55 juta Euro yang ditawarkan oleh Setan Merah.

Nerazzurri lalu mengisyarakatkan bahwa mereka bersedia menerima salah satu pemain Setan Merah sebagian bagian dari kesepakatan transfer untuk menurunkan harga jual Perisic, dan nampaknya Martial adalah opsi yang paling tepat dalam kesepakatan tersebut.

Corriero dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, meyakini bahwa pemain nasional Prancis tersebut adalah kunci yang bisa membuka pintu kesepakatan antara Setan Merah dan La Beneamata

Namun media lainnya, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan hanya akan mengambil Martial dengan status pinjaman sehingga Manchester United masih perlu membayar sekitar 50 juta Euro kepada Nerazzurri.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393374 Tue, 25 Jul 2017 21:30:00 +0700 Martial Kunci Kepindahan Perisic? Martial Kunci Kepindahan Perisic? Martial Kunci Kepindahan Perisic? Martial Kunci Kepindahan Perisic?
Madrid-Monaco Sepakat Transfer Mbappe Rp2,7 T? http://ini.la/2393457 INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan AS Monaco terkait transfer Kylian Mbappe senilai 160 juta Poundsterling (2,4 triliun Rupiah).

Madrid memang terus dikaitkan dengan Mbappe. Sebenarnya banyak klub yang berminat pada pemain 18 tahun itu, tapi beberapa klub mulai mundur teratur. Pesaing Madrid, Manchester City kabarnya fokus mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Diberitakan Daily Mail, presiden Madrid, Florentino Perez sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Mbappe. Jika benar, maka Mbappe akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Kabarnya Madrid akan memberikan kontrak berdurasi enam tahun. Mbappe akan mendapat bayaran 241 ribu Poundsterling (4,1 miliar Rupiah) per pekan sebelum dipotong pajak. Sebuah angka fanstastis untuk pemain yang berusia 18 tahun.

Madrid memang sudah terbiasa memecahkan rekor transfer. Mereka pernah melakukannya ketika mendatangkan Luis Figo dari Barcelona, kemudian Zinedine Zidane dari Juventus, Kaka dari AC Milan, Cristiano Ronaldo dari MU, dan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393457 Tue, 25 Jul 2017 20:28:00 +0700 Madrid-Monaco Sepakat Transfer Mbappe Rp2,7 T? Madrid-Monaco Sepakat Transfer Mbappe Rp2,7 T? Madrid-Monaco Sepakat Transfer Mbappe Rp2,7 T? Madrid-Monaco Sepakat Transfer Mbappe Rp2,7 T?
Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City http://ini.la/2393370 INILAHCOM, Madrid - Kabar bakal hengkangnya Alexis Sanchez dari Arsenal semakin santer meskipun pelatih Arsene Wenger bersikeras untuk memertahankannya di Emirates. Real Madrid justru berharap Sanchez pindah ke Manchester City.

Manchester City berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain nasional Chile itu lantaran pelatih Pep Guardiola ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhannya di Barcelona.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga tengah memburu tanda tangan sang winger sebagai upaya pelatih Unai Emery untuk merebut gelar Ligue 1 dari genggaman Monaco.

 Wenger menegaskan Sanchez tidak akan dijual, tapi sepertinya kepastian pemain 28 tahun untuk meninggalkan Arsenal tinggal menunggu waktu.

Uniknya, Express melaporkan. kabar bakal hengkangnya Sanchez ke Manchester City justru disambut baik oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Jika Sanchez jadi ke City, maka rencana Los Blancos untuk mendatangkan penyerang Monaco Kylian Mbappe bisa berjalan dengan Mulus.

Seperti diberitakan sebelumnya, City juga menjadikan Mbappe sebagai target utama mereka. Namun jika Sanchez memutuskan untuk bertahan di Arsenal, ini artinya Real Madrid harus berlomba dengan Manchester City untuk mendapatkan jasa Mbappe musim ini.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393370 Tue, 25 Jul 2017 20:10:00 +0700 Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City Demi Mbappe, Madrid Berharap Sanchez ke City
Chicharito Tak Sabar Berhadapan dengan MU http://ini.la/2393407 INILAHCOM, London - Penyerang West Ham United, Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku sudah tak sabar berhadapan dengan mantan klubnya, Manchester United, di pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2017/18.

West Ham mendatangkan Chicharito dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 16 juta Poundsterling. Di pekan perdana, The Hammers akan melawat ke Old Trafford menghadapi tim asuhan Jose Mourinho.

MU merupakan klub Inggris pertama yang diperkuat Chicharito di 2010-2015 sebelum melanjutkan karier di Leverkusen. Untuk pertama kalinya pemain berusia 29 tahun akan menantang mantan klubnya tersebut di laga resmi dan kebetulan terjadi di pekan pertama Liga Primer Inggris.

Chicharito mengaku sudah tak sabar untuk berhadapan dengan mantan klubnya. Tentu saja dia berharap bisa meraih hasil positif di Old Trafford.

"Saya pikir saya sedikit lebih bersemangat dibandingkan rekan-rekan satu tim ketika harus bermain di Old Trafford," ujar Chicharito, dikutip dari Sky Sports.

"Memulai musim baru dengan rekan satu tim di sana (Old Trafford) sangat penting dan saya senang bisa berada di sana," tambahnya.

Lima musim berseragam MU, Chicharito mencatatkan 59 gol dari 157 penampilan di semua kompetisi.

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393407 Tue, 25 Jul 2017 19:33:00 +0700 Chicharito Tak Sabar Berhadapan dengan MU Chicharito Tak Sabar Berhadapan dengan MU Chicharito Tak Sabar Berhadapan dengan MU Chicharito Tak Sabar Berhadapan dengan MU
Higuain Berharap Dybala Bertahan di Juventus http://ini.la/2393351 INILAHCOM, Miami - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuan ingin Paulo Dybala menolak tawaran Barcelona. Tapi ia mengaku tidak bisa menodongkan pistol ke arahnya dan meminta rekan senegaranya itu  bertahan di Juventus.

Akhir-akhir ini Dybala kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou sebagai pengganti Neymar, jika pemain Brasil tersebut merampungkan rekor transfer senilai 222 juta Euro ke Paris Saint-Germain.

Higuan, yang menghabiskan enam tahun di La Liga bersama Real Madrid, memahami benar keinginan Dybala untuk bergabung dengan salah satu tim terhebat Spanyol. Tapi ia menyarankan rekan setimnya itu lebih baik bertahan di Turin.

"Dybala berada di usai yang peka," kata Higuan kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Soccerway. "Saya pergi ke Real Madrid di usia 19 tahun dan berada di sana sampai usia 25 tahun, saya berada berada di klub hebat untuk waktu yang lama."

"Setiap orang ingin bermain dengan para pemain hebat dan saya tidak bisa menodongkan pistol ke arah kepalanya dan meminta dirinya untuk bertahan. Setiap orang harus melakukan apa yang membuat mereka bahagia, seperti dia berada di sini. Kami semua ingin dia bertahan.

"Tahun lalu kami yakin bisa memenangi Liga Champions dan kami mencapai final. Tahun ini bakal lebih sulit karena tim lain juga semakin kuat. Keharusan dia bertahan di sini bukan hanya untuk memenangi Liga Champions, tapi juga untuk memenangi Scudetto ketujuh dan Coppa Italia keempat secara beruntun. Jika kami kemudian mendapatkan trofi utama itu, semakin banyak semakin baik. "Paulo (Dybala) tahu hal terbaik apa yang harus dilakukannya," tandas Higuan.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393351 Tue, 25 Jul 2017 19:01:00 +0700 Higuain Berharap Dybala Bertahan di Juventus Higuain Berharap Dybala Bertahan di Juventus Higuain Berharap Dybala Bertahan di Juventus Higuain Berharap Dybala Bertahan di Juventus
Bintang Liverpool Setuju Hijrah ke Juventus? http://ini.la/2393336 INILAHCOM, Turin - Bintang Liverpool, Emre Can dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Juventus. Bianconeri disebut sepakat dengan nilai transfer 30,4 juta Poundsterling (528 miliar Rupiah).

Pemain nasional Jerman menghabiskan tiga tahun terakhir di Anfield sejak tiba dari Bayer Leverkusen pada 2014 dengan nilai kontrak 9,75 juta Poundsterling.

Namun dengan akan berakhirnya kontrak Can bersama Liverpool pada musim panas mendatang dan belum ada kejelasan akan masa depannya di Anfield, spekulasi hengkangnya Can semakin mencuat.

Juventus dikabarkan berniat menyertakan Can ke dalam skuadnya menjelang dimulainya kompetisi musim ini. Bak gayung bersambut, pemain 23 tahun dikabarkan bersedia bergabung dengan tim asuhan Massimiliano Allegri di musim panas ini.

Tranfer Market Web melaporkan, seperti dilansir dari Dailystar,  Juventus telah menyiapkan dana sebesar 30,4 juta Poundsterling untuk mengangkut Can ke Juventus Stadium. Dan sang gelandang dikabarkan juga telah setuju dengan tawaran tersebut.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393336 Tue, 25 Jul 2017 18:29:00 +0700 Bintang Liverpool Setuju Hijrah ke Juventus? Bintang Liverpool Setuju Hijrah ke Juventus? Bintang Liverpool Setuju Hijrah ke Juventus? Bintang Liverpool Setuju Hijrah ke Juventus?
Bukan Pogba yang Yakinkan Lukaku Pindah ke MU http://ini.la/2393366 INILAHCOM, Manchester - Nama Paul Pogba disebut-sebut berperan penting di balik keputusan Romelu Lukaku pindah ke Manchester United. Tapi, Lukaku membantah kabar tersebut.

Lukaku direkrut MU dari Everton dengan nilai transfer 75 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah). Rampungnya transfer terjadi saat Lukaku dan Pogba sedang berlibur di Amerika Serikat bersama-sama.

Banyak yang meyakini keputusan Lukaku pindah ke MU karena peran Pogba. Kebetulan pemain asal Belgia dan Pogba berteman baik. Mantan pemain Chelsea itu mengklarifikasi soal kabar tersebut. Sosok yang berperan meyakinkannya pindah ke Old Trafford adalah pelatih Jose Mourinho.

"Kami hanya berlibur bersama. Pada akhirnya saya yang harus membuat keputusan sendiri," ujar Lukaku, dikutip dari The Sun.

"Perbincangan antara saya dengan pelatih yang benar-benar meyakinkan saya. Kami bicara soal rencana dan bagaimana dia ingin membangun klub dan ingin saya menjadi bagian dari itu. Saya senang mendapat kesempatan itu," tambahnya.

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393366 Tue, 25 Jul 2017 18:01:00 +0700 Bukan Pogba yang Yakinkan Lukaku Pindah ke MU Bukan Pogba yang Yakinkan Lukaku Pindah ke MU Bukan Pogba yang Yakinkan Lukaku Pindah ke MU Bukan Pogba yang Yakinkan Lukaku Pindah ke MU
Gagal Dapatkan Danilo, Conte Incar Bintang Barca http://ini.la/2393333 INILAHCOM, London  - Chelsea dikabarkan bertekad mencomot Sergi Roberto dari Barcelona, tapi The Blues harus membayar klausal pelepasan pemain nasional Spanyol tersebut sebesar 37,5 juta Poundsterling.

Pemain  25 tahun membuktikan diri sebagai bagian penting skuad Barcelona selama beberapa tahun meskipun demi kebutuhan tim dia harus bermain di luar posisi yang seharusnya diperankan.

Di saat keinginannya untuk bermain di posisi aslinya bersama Barcelona di musim ini belum juga jelas, Caught Offside melansir, sebuah tawaran datang dari London, Inggris, dimana Chelsea berniat memboyongnya ke Stamford Bridge.

Juara Liga Premier itu dikabarkan bersedia membayar klausal pelepasan Roberto sebesar 37,5 juta Poundstreling setelah pelatih Antonio Conte gagal mendapatkan bek Real Madrid, Danilo yang lebih memilih Manchester City.

Kembalinya Chelsea ke ajang Liga Champions musim ini mendesak Conte untuk menambah stok full-back lantaran  Marcos Alonso dan Victor Moses tidak mungkin dimainkan di seluruh pertandingan yang mereka ikuti.

Sudah menjadi rahasia umum Roberto ingin kembali bermain di posisinya sebagai gelandang bertahan, dan jika Conte tidak bisa memberikan jaminan posisi itu kepada Roberto, maka hasratnya untuk mendatangkan pemain kelahiran Reus, Katalunya itu hanyalah sebuah mimpi belaka.[rza]

]]>
Bola Inilahcom http://ini.la/2393333 Tue, 25 Jul 2017 17:39:00 +0700 Gagal Dapatkan Danilo, Conte Incar Bintang Barca Gagal Dapatkan Danilo, Conte Incar Bintang Barca Gagal Dapatkan Danilo, Conte Incar Bintang Barca Gagal Dapatkan Danilo, Conte Incar Bintang Barca