Inilah.com - Duniahariini http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Wed, 29 Mar 2017 18:13:48 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/duniahariini http://www.inilah.com/ Inilah.com - Duniahariini http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Populasi Harimau Indocina Langka Ditemukan http://dunia.inilah.com/read/detail/2369103/populasi-harimau-indocina-langka-ditemukan INILAHCOM, Panthera - Populasi baru harimau Indocina yang terancam punah telah ditemukan di sebuah taman nasional di Thailand timur.

Para pelestari lingkungan menyebut, perangkap kamera mereka menemukan sebuah populasi kecil dengan setidaknya enam anak harimau di dalam hutan itu.

Perburuan liar dan hilangnya habitat akibat pembabatan hutan, membuat populasi global dari sub-spesies ini hingga tinggal kurang dari 250 ekor.

Menurut para pegiat lingkungan, keberhasilan pengembang-biakan itu berkat digalakkannya upaya anti perburuan liar di Thailand.

Organisasi anti penyelundupan hewan, Freeland dan kelompok konservasi kucing liar Panthera, melakukan survei dengan dukungan dari otoritas taman nasional Thailand.

Sebelum penemuan ini, hanya satu populasi pengembang-biakan lain dari harimau Indocina yang sudah diketahui - juga di dalam taman nasional Thailand.

"Berkembang-biaknya lagi harimau di timur Thailand secara luar biasa ini jelas merupakan suatu keajaiban," kata John Goodrich, direktur program harimau dii Panthera, demikian BBC melaporkan.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369103/populasi-harimau-indocina-langka-ditemukan Wed, 29 Mar 2017 15:25:00 +0700 Populasi Harimau Indocina Langka Ditemukan Populasi Harimau Indocina Langka Ditemukan Populasi Harimau Indocina Langka Ditemukan Populasi Harimau Indocina Langka Ditemukan
Presiden Iran Kunjungi Moskow untuk Pertama Kali http://dunia.inilah.com/read/detail/2369113/presiden-iran-kunjungi-moskow-untuk-pertama-kali INILAHCOM, Moskow - Presiden Iran Hassan Rouhani menemui Presiden Rusia Vladimir Putin dalam kunjungan kenegaraan perdananya ke Moskow pada Selasa (28/3/2017).

Pada kunjungan itu, Putin dan Rouhani menandatangani serangkaian perjanjian bilateral antar kedua negara.

Pertemuan antara Putin dan Rouhani, yang semakin dekat berkat dukungan bersama mereka terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad, sebagian besar berfokus pada peningkatan hubungan ekonomi di bidang energi dan industri.

Putin mengatakan dalam pernyataan yang disiarkan di televisi setelah pertemuan itu bahwa perdagangan antara kedua negara "meningkat lebih dari 70 persen" tahun lalu.

"Ini sungguh hasil yang sangat bagus mengingat bahwa itu dicapai di tengah kondisi global yang tidak stabil dan volatilitas yang terus menerus terjadi di pasar komoditas dan mata uang," kata Putin.

Sebagaimana dikutip kantor berita AFP, pernyataan bersama yang dirilis Kremlin menyatakan bahwa ada "perhatian khusus" pada kerja sama di bidang energi, dengan kedua pihak berjanji melanjutkan upaya untuk menstabilkan pasar internasional.

Selain kerja sama di Suriah, hubungan di bidang energi dan pertahanan antara Iran dan Rusia juga meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Rusia akan membangun sembilan dari 20 reaktor nuklir yang direncanakan Iran dan hadir sebagai mitra senjata jangka panjang, dengan memasok sistem pertahanan rudal S-300 ke Iran.

Hubungan Rusia dan Iran meningkat di bawah kepemimpinan Rouhani meski kedua negara memiliki sejarah pelik mengenai wilayah, minyak dan ideologi Komunis.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369113/presiden-iran-kunjungi-moskow-untuk-pertama-kali Wed, 29 Mar 2017 15:20:00 +0700 Presiden Iran Kunjungi Moskow untuk Pertama Kali Presiden Iran Kunjungi Moskow untuk Pertama Kali Presiden Iran Kunjungi Moskow untuk Pertama Kali Presiden Iran Kunjungi Moskow untuk Pertama Kali
Menantu Trump Pimpin Unit Baru di Pemerintahan http://dunia.inilah.com/read/detail/2369084/menantu-trump-pimpin-unit-baru-di-pemerintahan INILAHCOM, Washington - Menantu Presiden Donald Trump akan memimpin sebuah unit baru yang bakal membenahi birokrasi pemerintahan di Amerika Serikat (AS).

Koran Washington Post -yang pertama kali melaporkan rencana itu- menjuluki unit yang disebut Office of Innovation atau Kantor Inovasi sebagai 'Tim SWAT' -atau satuan khusus pengamanan- yang terdiri dari para mantan esekutif perusahaan swasta.

Wewenang unit baru itu antara lain menempuh reformasi dalam prosedur-prosedur di pemerintahan.

Kepada Washington Post, Kushner mengatakan bahwa 'pemerintah sebaiknya dikelola seperti satu perusahan besar Amerika Serikat'.

"Harapan kami adalah bisa mencapai keberhasilan dan efisiensi untuk para pelanggan kami, yang merupakan warga negara."

Sektor teknologi dan data diperkirakan menjadi kunci, dengan bos Appe, Tim Cooke, dan pendiri Microsoft, Bill Gates, dilaporkan akan bekerja sama dengan Gedung Putih.

Adapun Presiden Trump, dalam pernyataan kepada Washington Post, mengatakan unit baru tersebut merupakan pemenuhan janji utama kampanyenya.

"Stagnasi pemerintah telah menghalangi kemampuan kita untuk berfungsi dengan benar dan kadang menciptakan kemacetan yang meluas yang menyebabkan biaya yang melebihi dan penundaan."

Menurutnya unit baru akan memungkinkan dia untuk menerapkan 'mentalitas lebih cepat dari jadwal dan anggaran lebih rendah' dalam pemerintahannya.

Kushner -yang berusia 36 tahun- merupakan investor properti dan pimpinan media yang menikah dengan putri Trump, Ivanka.

Dia sudah mendapat jabatan sebagai penasehat senior presiden untuk masalah hubungan luar negeri dan berperan penting dalam membantu Trump memilih para staf dalam tim kampanye maupun di pemerintahan, demikian BBC melaporkan.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369084/menantu-trump-pimpin-unit-baru-di-pemerintahan Wed, 29 Mar 2017 14:15:00 +0700 Menantu Trump Pimpin Unit Baru di Pemerintahan Menantu Trump Pimpin Unit Baru di Pemerintahan Menantu Trump Pimpin Unit Baru di Pemerintahan Menantu Trump Pimpin Unit Baru di Pemerintahan
Jasad Pakar PBB yang Hilang di Kongo Ditemukan http://dunia.inilah.com/read/detail/2369075/jasad-pakar-pbb-yang-hilang-di-kongo-ditemukan INILAHCOM, Kinshasa - Jasad dua pakar Perserikatan Bangsa-Bangsa yang menghilang di Republik Demokratik Kongo pada bulan ini akhirnya ditemukan, dan salah satu di antaranya dipenggal, menurut keterangan juru bicara pemerintah negara tersebut, Selasa (28/3/2017).

"Komisaris kepolisian daerah baru saja kembali dari lokasi penemuan jenazah dua peneliti PBB," ujar Lambert Mende seperti dilansir AFP.

Salah satu korban, yakni seorang perempuan, dipenggal.

Kedua pakar, yakni Michael Sharp asal Amerika Serikat dan Zahida Catalan asal Swedia, diculik pada 12 Maret bersama empat warga Kongo yang mendampingi mereka di Provinsi Kasai Tengah.

Wilayah terpencil tersebut dilanda aksi kekerasan sejak pertengahan Agustus ketika pasukan keamanan menewaskan Kamwina Nsapu, kepala suku sekaligus pemimpin milisi yang melancarkan pemberontakan terhadap rezim pimpinan Presiden Joseph Kabila.

Kepolisian nasional Kongo, Senin (27/3/2017), menuding pemberontak membantai 39 polisi di Kasai.

Beberapa hari sebelum kedua pakar PBB diculik, seorang penjaga perdamaian asal Uruguay ditembak hingga cedera di wilayah yang sama.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369075/jasad-pakar-pbb-yang-hilang-di-kongo-ditemukan Wed, 29 Mar 2017 13:25:00 +0700 Jasad Pakar PBB yang Hilang di Kongo Ditemukan Jasad Pakar PBB yang Hilang di Kongo Ditemukan Jasad Pakar PBB yang Hilang di Kongo Ditemukan Jasad Pakar PBB yang Hilang di Kongo Ditemukan
PM Inggris Teken Surat Keputusan Brexit http://dunia.inilah.com/read/detail/2369068/pm-inggris-teken-surat-keputusan-brexit INILAHCOM, London - Perdana Menteri Inggris Theresa May pada Selasa (28/3/2017) menandatangani surat bersejarah yang akan meluncurkan Brexit ketika disampaikan ke Brussel pada Rabu (29/3/2017) menurut foto yang dirilis kantor perdana menteri.

Duduk di depan bendera nasional Union Jack dan potret perdana menteri pertama Inggris Robert Walpole, May yang terlihat tenang menandatangani surat itu untuk memulai proses keluarnya negara tersebut dari Uni Eropa.

Surat itu akan dikirimkan dari 10 Downing Street ke Brussel, tempat surat akan disampaikan kepada Presiden Uni Eropa Donald Tusk oleh Duta Besar Inggris untuk Uni Eropa Tim Barrow pada Rabu sekitar pukul 1130 GMT.

Secara resmi, memberi tahu Tusk niat Inggris untuk keluar dari blok tersebut, menjalankan Pasal 50 Perjanjian Lisbon Uni Eropa, menandai penetapan periode perundingan dua tahun guna mengakhiri 44 tahun keanggotaan Inggris di Uni Eropa.

May pada Selasa malam melakukan pembicaraan telepon terpisah dengan Tusk, Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker dan Kanselir Jerman Angela Merkel.

"Mereka sepakat bahwa Uni Eropa yang kuat merupakan kepentingan semua orang dan bahwa Inggris akan tetap menjadi sekutu dekat dan tetap memegang komitmennya," kata Downing Street.

"Mereka juga sepakat mengenai pentingnya memasuki perundingan dengan semangat konstruktif dan positif, dan memastikan proses keluar (dari UE) yang mulus dan tertib."

Sementara Inggris memulai proses keluar dari blok tersebut pada Rabu, May akan berpidato di parlemen dan berjanji akan mewakili semua orang di Inggris -- termasuk warga negara Uni Eropa -- dalam negosiasi dengan Brussel.

Inggris memutuskan meninggalkan Uni Eropa setelah referendum 23 Juni 2016 menunjukkan 52 persen warganya mendukung keputusan itu.
 

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369068/pm-inggris-teken-surat-keputusan-brexit Wed, 29 Mar 2017 13:10:00 +0700 PM Inggris Teken Surat Keputusan Brexit PM Inggris Teken Surat Keputusan Brexit PM Inggris Teken Surat Keputusan Brexit PM Inggris Teken Surat Keputusan Brexit
Demo Bocah Bawa Boneka Bebek di Moskow http://dunia.inilah.com/read/detail/2369049/demo-bocah-bawa-boneka-bebek-di-moskow INILAHCOM, Moskow - Ribuan remaja Rusia menggelar aksi turun ke jalan memprotes Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev yang dituduh menumpuk kekayaan dari hasil korupsi.

NPR News mengabarkan Selasa (28/3/2017), aksi protes yang dilakukan sejak dua hari itu, diikuti remaja belasan tahun dan bocah-bocah sekolah. Mereka meneriakkan yel-yel anti Medvedev, sambil membawa boneka bebek warna kuning. Boneka itu diambil dari isi tuduhan Alexei Navalny, tokoh oposisi Rusia yang menyebutkan PM Medvedev memelihara bebek di dalam salah satu rumah dari sejumlah properti miliknya.

Kirill Martynov, salah satu wartawan Rusia menyebutkan para demonstran remaja itu bukan siapa-siapa atau didukung sebuah golongan. Mereka tertarik atas ajakan lewat media sosial dan Youtube yang dipasang Alexei Navalny. “Para remaja itu tidak merasa rugi apapun,” kata Kirill Martynov. “Pengalaman para remaja kelas 11 itu, tidak berhenti mengkritik Presiden Vladimir Putin atau PM Medvedev, tetapi juga propaganda melawan kaum dewasa yang suka bohong, dan kritik pada perseteruan dunia,” katanya melanjutkan.

Gleb Takmakov, pelajar kelas 5 SD dari Tomsk, Siberia tampaknya mewakili para bocah itu. Kepada para demonstran, Gleb Takmakov berpidato “Aksi ini bukan hanya untuk Presiden Putin atau untuk kepentingan Navalny. Tetapi demi perubahan seluruh sistem di Rusia dan dunia,” sambung Gleb Takmakov yang mengenakan topi wool dan kaus Converse.

Dmitry Peskov, jurubicara pusat pemerintahan Kremlin menilai aksi demo para bocah itu dengan skeptis. “Mereka yang berdemo itu akan dibayar bila mereka ditahan,” katanya.

Sementara itu, Alexei Navalny yang ikut ditangkap bersama ratusan para demonstran, meminta agar demo seperti itu tetap diteruskan.

PM Medvedev yang jadi sasaran, seakan cuek saja. PM Rusia itu memasang fotonya tengah main ski di akun Instagram. Para wartawan bertanya-tanya, kenapa Medvedev tak hadir di sebuah upacara seremonial menghormati Malam Garda Nasional Rusia, di Kremlin, malah mewakilkan Svetlana istrinya untuk hadir. “Pengin ngeledek aja, biar demonstran sakit hati,” ujar salah seorang wartawan.

 

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369049/demo-bocah-bawa-boneka-bebek-di-moskow Wed, 29 Mar 2017 12:43:00 +0700 Demo Bocah Bawa Boneka Bebek di Moskow Demo Bocah Bawa Boneka Bebek di Moskow Demo Bocah Bawa Boneka Bebek di Moskow Demo Bocah Bawa Boneka Bebek di Moskow
Pesawat Terbakar Saat Mendarat di Peru http://dunia.inilah.com/read/detail/2369061/pesawat-terbakar-saat-mendarat-di-peru INILAHCOM, Lima - Sebuah pesawat Perusahaan Penerbangan Peru terbakar saat mendarat di Bandar Udara Jauja di Wilayah Junin pada Selasa (28/3/2017), tapi semua orang di dalamnya diungsikan tepat pada waktunya, kata media setempat.

Hampir 140 penumpang diselamatkan oleh 20 petugas pemadam di lokasi, kata harian Peru, El Comercio.

Api dilaporkan menyala ketika pesawat Boeing 737 itu, yang tiba dari Lima, menyentuh landasan hampir pukul 17.00 waktu setempat, demikian laporan Xinhua --, Rabu pagi. Kobaran api dan asap membuat panik penumpang, kata surat kabar El Comercio.

Rekaman video mengenai pesawat tersebut di tarmac, yang tampaknya dibuat oleh seseorang yang kebetulan berada di pinggir pagar bandar udara itu, memperlihatkan asap hitam tebal keluar dari pesawat tersebut.

Tak ada laporan mengenai penyebab kebakaran itu.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369061/pesawat-terbakar-saat-mendarat-di-peru Wed, 29 Mar 2017 12:32:00 +0700 Pesawat Terbakar Saat Mendarat di Peru Pesawat Terbakar Saat Mendarat di Peru Pesawat Terbakar Saat Mendarat di Peru Pesawat Terbakar Saat Mendarat di Peru
Pejabat NATO & Rusia Berunding Kurangi Ketegangan http://dunia.inilah.com/read/detail/2369048/pejabat-nato-rusia-berunding-kurangi-ketegangan INILAHCOM, Brussels - Para komandan militer Barat sangat khawatir dengan latihan perang besar-besaran yang digelar Rusia dekat Baltic pada September 2017 mendatang.

Wall Street Journal mengabarkan Selasa (28/3/2017), latihan militer yang melibatkan 100 ribu pasukan bersenjata itu beresiko tinggi, bahkan dapat menjadi peletup krisis keamanan dunia. Menurut para pemimpin Barat, latihan militer Rusia itu merupakan latihan pertama setelah pasukan NATO, Organisasi Pertahanan Atlantik Utara, menempatkan pasukannya di kawasan tersebut. Bahkan, latihan militer Rusia itu dilakukan pula di Swedia, berseberangan dengan Baltic.

Sementara itu, para pejabat militer AS dan NATO juga telah memperingatkan bahwa latihan perang tahunan yang digelar Rusia, juga akan menciptakan ketegangan. Latihan militer yang dinamai Latihan Zapad dan digelar sejak tahun 2009 tersebut, melakukan latihan serangan dengan nuklir melawan Polandia. Bahkan dilakukan pula simulasi menekan kelompok minoritas Polandia di Belarus, dan operasi militer lainnya.

Untuk mencegah kondisi yang makin meruncing, para diplomat NATO dan diplomat Rusia menggelar pertemuan khusus Kamis (30/3/2017). “Pertemuan diadakan di bawah pengawasan Dewan NATO dan Rusia,” bunyi pernyataan resmi NATO. Sejumlah duta besar negara-negara Baltic dan sekitarnya, juga akan menggelar pertemuan terpisah, guna membahas Latihan Zapad.

Para dutabesar itu aka membahas meningkatnya kehadiran militer Rusia di kawasan tersebut. Khususnya di kawasan Laut Baltic di tepian Kaliningrad. Mereka juga akan membahas pula pengerahan tentara NATO di Polandia, dan tiga negara Baltic, masing-masing Lithuania, Latvia dan Estonia.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369048/pejabat-nato-rusia-berunding-kurangi-ketegangan Wed, 29 Mar 2017 12:12:00 +0700 Pejabat NATO & Rusia Berunding Kurangi Ketegangan Pejabat NATO & Rusia Berunding Kurangi Ketegangan Pejabat NATO & Rusia Berunding Kurangi Ketegangan Pejabat NATO & Rusia Berunding Kurangi Ketegangan
Warga China Ditembak Polisi, Paris Bergolak http://dunia.inilah.com/read/detail/2369047/warga-china-ditembak-polisi-paris-bergolak INILAHCOM, Paris - Ribuan imigran China turun ke jalan di Paris, memprotes pembunuhan terhadap seorang bapak imigran China oleh seorang polisi.

Associated Press mengabarkan, para demonstran melancarkan aksinya di hari kedua, Selasa (28/3/2017) di Timur Laut Paris. Sebelumnya, mereka juga menggelar aksi serupa disertai adu fisik dan kekerasan, dan menyebabkan komunitas China di Prancis merasa tertekan dan frustrasi. 100 orang dari komunitas China berkumpul di sebuah pos polisi di Paris, menuntut kasus itu diusut. “Keadilan harus ditegakkan. Pembunuhnya harus dihukum,” teriak mereka.

Hua Chunying, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China memanggil wakil Prancis di Beijing, agar kasus pembunuhan tersebut diusut tuntas secepatnya. “Kami berharap agar warga China di Prancis mengungkapkan perasaannya dan melakukan tuntutan secara layak,” kata Hua Chunying.

Kerusuhan ini terpicu oleh peristiwa Ahad malam, saat seorang imigran China bernama Shaoyo Liu, tewas ditembak polisi. Menurut pihak polisi, Shaoyo yang berusia 56 tahun itu terpaksa ditembak karena membawa pisau dan bermaksud melukai petugas keamanan. Tapi, lain halnya kabar yang beredar di antara imigran China. Shaoyo Liu membawa gunting tengah memotong ikan di depan anaknya, dan tidak bermaksud melukai siapapun.

Meski Pemerintahan Presiden Francois Hollande berjanji akan mengusut kasus itu, namun para imigran China tak yakin sehingga mereka tetap melakukan aksi turun ke jalan. “Orang China tak biasa melakukan protes ke jalan. Tapi kejadian ini mencerminkan bahwa mereka sangat marah dan kesal,” tutur Pierre Picquart, ahli China di University of Paris VIII.

Pierre Picquart memperkirakan 2 juta imigran China tinggal di Prancis, negara yang jumlah penduduknya sekitar 66 juta jiwa. Aksi demo ini terjadi setelah ribuan demonstran turun ke jalan memprotes pemerkosaan seorang warga hitam oleh polisi Prancis. Korban bernama Aulnay-sous-Bois menjadi simbol bagi minoritas melawan kekerasan oleh polisi.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369047/warga-china-ditembak-polisi-paris-bergolak Wed, 29 Mar 2017 11:41:00 +0700 Warga China Ditembak Polisi, Paris Bergolak Warga China Ditembak Polisi, Paris Bergolak Warga China Ditembak Polisi, Paris Bergolak Warga China Ditembak Polisi, Paris Bergolak
Kamboja Larang Ekspor ASI ke AS http://dunia.inilah.com/read/detail/2369046/kamboja-larang-ekspor-asi-ke-as INILAHCOM, Phnom Penh - Pemerintah Kamboja menerapkan larangan ekspor Air Susu Ibu atau ASI ke luar negeri.

The Guardian mengungkapkan Selasa (28/32017), larangan itu ditetapkan Kementerian Kesehatan Kamboja. “Kami mengambil langkah preventif bagi pembelian dan ekspor air susu ibu yang didapat dari para ibu Kamboja,” bunyi surat edaran departemen kesehatan setempat. “Meski Kamboja tergolong miskin dan mengalami hidup susah, tapi kami tidak sampai harus menjual air susu para ibu,” sambung surat edaran itu.

Perintah larangan itu dikeluarkan setelah ditemukan bukti bahwa sebuah perusahaan bernama Ambrosia Labs, menjual ASI ke AS. Ambrosia Labs yang bermarkas di Utah, AS itu, menerima para ibu yang bersedia menjual air susunya dengan imbalan cukup menggiurkan. Che Sam, seorang ibu berusia 30 tahun misalnya dapat menerima US$7,50 hingga US$10.00 per hari dari menjual air susunya. “Sekitar 20 ibu juga melakukan hal yang sama kok,” katanya.

Air susu para ibu itu kemudian dibekukan dan dikirim ke AS, sebelum akhirnya dijual sekitar $ 20 sampai $ 50 per paket berisi 0.47 liter. Para pelanggan AS kebanyakan para ibu yang ingin memberi suplemen dan makanan tambahan bagi para bayi mereka. Atau para ibu yang tidak dapat menyusui.

Larangan itu dikecam pihak Ambrosia Labs yang menyebutkan, pihakya justru mendorong kaum ibu Kamboja untuk memberikan ASI bagi para bayinya. Apalagi, menurut Ambrosia Labs, para ibu juga mendapat tambahan penghasilan dan memberi manfaat bagi bank-bank ASI di AS yang kini mengalami krisis pasokan.

Namun, langkah Pemerintahan PM Hun Sen disambut baik oleh UNICEF. Organisasi perlindungan anak-anak PBB itu mengungkapkan ekspor ASI sama halnya dengan pemerasan dan eksplotasi kaum ibu. “ASI lebih baik digunakan di Kamboja, yang balitanya masih hidup di bawah kemiskinan,” bunyi pernyataan UNICEF. “Pemberian ASI bagi bayi baru lahir, menurun 10% pada 2014 dibanding tahun sebelumnya,” kata Debora Comini, Wakil UNICEF di Kamboja.

]]>
Duniahariini Inilahcom http://dunia.inilah.com/read/detail/2369046/kamboja-larang-ekspor-asi-ke-as Wed, 29 Mar 2017 11:09:00 +0700 Kamboja Larang Ekspor ASI ke AS Kamboja Larang Ekspor ASI ke AS Kamboja Larang Ekspor ASI ke AS Kamboja Larang Ekspor ASI ke AS