Inilah.com - Gayahidup http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Sun, 28 May 2017 09:46:35 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/gayahidup http://www.inilah.com/ Inilah.com - Gayahidup http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 "Four Ever Sale (Not)", Bagi-bagi Diskon Fantastis http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381547/four-ever-sale-not-bagi-bagi-diskon-fantastis INILAH.COM, Jakarta-Belanja online melalui platform e-commerce di era digital saat ini sudah menjadi gaya hidup. Terlebih dengan kemudahan fasilitas serta tawaran diskon yang menarik.

Salah satu e-commerce yang tengah menggelar dison besar-besaran saat ini adalah bobobobo.com. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-4, situs online menggelar obral diskon melalui program "Four-Ever Sale (Not)" pada tanggal 24-31 Mei 2017.

Fashion e-commerce ini memberikan diskon hingga 85% untuk seluruh kategori fashion wanita dan fashion pria. Brand-brand fashion yang ikut berpartisipasi di antaranya Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Selain obral diskon, Bobobobo.com juga menawarkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama.

"Di ulang tahun kali ini, kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan experience yang unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo dan pelanggan bisa semakin erat," kata Jimmy Akili, selaku Founder dan CEO Bobobobo dalam siaran persnya, Sabtu (27/5/2017).

Sekedar informasi, sejak pertama kali berdiri pada 2013 lalu, Bobobobo.com telah berevolusi dari lifestyle e-commerce menjadi fashion e-commerce dengan target utama wanita dan pria, yang menawarkan lebih dari 3,500 brand fashion lokal serta internasional, termasuk brand desainer ternama. [adc]

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381547/four-ever-sale-not-bagi-bagi-diskon-fantastis Sun, 28 May 2017 00:17:00 +0700 "Four Ever Sale (Not)", Bagi-bagi Diskon Fantastis "Four Ever Sale (Not)", Bagi-bagi Diskon Fantastis "Four Ever Sale (Not)", Bagi-bagi Diskon Fantastis "Four Ever Sale (Not)", Bagi-bagi Diskon Fantastis
Kenali Lebih Jauh Gejala Gangguan Tiroid http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381495/kenali-lebih-jauh-gejala-gangguan-tiroid INILAHCOM, Jakarta - Gejala gangguan tiroid sangat bervariasi dan tidak khas sehingga sering kali hanya dianggap sebagai keluhan akibat gaya hidup serba modern.

Hal ini menjadikan gangguan tiroid diabaikan, tidak terdiagnosa sehingga terlambat diobati dan menurunkan kualitas hidup penderita.

Gangguan tiroid dapat menyerang siapapun, mulai dari janin sampai usai lanjut. Seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu (27/05/2017), DR dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp(A)K FAAP, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menjelaskan, “Hormon tiroid pada bayi dan anak berperan penting untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang,".

Beberapa gejala tersebut diantaranya sebagai berikut.

1. Kesulitan untuk menurunkan atau menambah berat badan, walaupun telah melakukan diet dan olah raga

2. Perasaan lelah atau lamban

3. Perasaan depresi, gelisah, mudah marah

4. Kelainan haid

5. Perasaan kurang istirahat dan atau sulit tidur

6. Kesulitan hamil

7. Perasaan kurang bersemangat atau kehilangan motivasi

8. Kesulitan berkonsentrasi
 
9. Kesulitan buang air besar atau diare serta

10. Penurunan kemampuan pendengaran secara signifikan.

"Sangat penting bagi masyarakat untuk mengenal dan memahami gangguan tiroid terutama gejalanya, sehingga dapat segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan diagnosa dan pengobatan yang tepat sejak dini," tambahnya.  (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381495/kenali-lebih-jauh-gejala-gangguan-tiroid Sat, 27 May 2017 15:30:00 +0700 Kenali Lebih Jauh Gejala Gangguan Tiroid Kenali Lebih Jauh Gejala Gangguan Tiroid Kenali Lebih Jauh Gejala Gangguan Tiroid Kenali Lebih Jauh Gejala Gangguan Tiroid
Beragam Kegiatan Ramadhan di Pusat Perbelanjaan http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381475/beragam-kegiatan-ramadhan-di-pusat-perbelanjaan INILAHCOM, Jakarta - Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Setiap pusat perbelanjaan selalu mengangkat tema - teman menarik ketika bulan Ramadhan tiba. Salah satunya adalah yang disiapkan Lippo Malls.

Merupakan salah satu program reguler yang disiapkan Lippo Malls pada setiap tahunnya. Beragam kegiatan telah disiapkan mulai dari dekorasi Ramadhan yang menarik, juga selfie corner yang disiapkan mal untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yang mengunjungi Lippo Malls selama bulan Ramadhan.

Mulai dari program belanja berupa diskon, Late Night Sale, belanja berhadiah yang disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan persiapan hari raya Idul Fitri, beragam aktifitas Ramadhan untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa yang selain memberikan hiburan namun dibuat khsusus dengan memberikan nuansa religi.

Tidak hanya itu, Lippo Malls juga menyediakan kegiatan dan wahana bermain untuk anak-anak mengisi liburan sekolah selama bulan Ramadhan.

Selama bulan Ramadhan masing-masing mal juga menyiapkan free tajil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan puasa setelah seharian berpuasa sambil menunggu buka puasa di restaurant yang tersedia di masing-masing mal dengan beragam jenis makanan yang akan memenuhi selera pengunjung.

“Program Ramadhan merupakan program tahunan yang disiapkan oleh seluruh mal di bawah portfolio Lippo Malls tidak terkecuali mal kami yang berlokasi di area Jakarta. Adapun untuk jenis dan bentuk kegiatannya, masing-masing mal memiliki konsep dan kegiatan yang unik dan menarik yang disesuaikan dengan selera dan citarasa dari masing-masing pengunjung mal," kata Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu (27/05/2017).

Masih menurut Nidia, seiring dengan perkembangan dan perubahan gaya hidup masyarakat, keberadaan pusat perbelanjaan saat ini bukan hanya sebagai tempat berbelanja kebutuhan namun juga sebagai center of activity dan center of community. Untuk itu pusat perbelanjaan dituntut untuk memberikan kegiatan yang dapat mendukung kedua hal tersebut.

"Dengan alasan inilah Lippo Malls dalam setiap penyelenggaraan program nya, selain memberikan aktifitas menarik dan bermanfaat bagi pengunjung, setiap kegiatan yang kami siapkan juga merupakan upaya kami untuk mengakomodir kebutuhan dari berbagai macam berkumpulnya komunitas-komunitas yang ada di masyarakat untuk memberikan sarana tempat yang ideal untuk dapat menjalin tali silaturahmi melalui kegiatan yang kami siapkan pada bulan Ramadhan ini," tambahnya. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381475/beragam-kegiatan-ramadhan-di-pusat-perbelanjaan Sat, 27 May 2017 13:00:00 +0700 Beragam Kegiatan Ramadhan di Pusat Perbelanjaan Beragam Kegiatan Ramadhan di Pusat Perbelanjaan Beragam Kegiatan Ramadhan di Pusat Perbelanjaan Beragam Kegiatan Ramadhan di Pusat Perbelanjaan
Dampak Sosial dari Menstruasi Terhadap Perempuan http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381473/dampak-sosial-dari-menstruasi-terhadap-perempuan INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa dampak yang siginifikan dan dirasakan para remaja perempuan ketika mengalami menstruasi pertama kali. Apa saja?

Ternyata, terdapat beberapa dampak sosial yang terjadi pada perempuan ketika tidak mengetahui Manajemen Kebersihan Menstruasi (MKM). Terlebih ketika seorang remaja perempuan, baru pertama kali mengalami menstruasi. Hal ini biasanya terjadi di lingkungan sekolah.

"Merasa tertekan dan cemas apabila siswa lain mengetahui bahwa dia sedang menstruasi. Kemudian merasa malu, serta takut diolok - olok atau diejek saat menstruasi," kata Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan saat ditemui di kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Jumat (25/07/2017).

Masih menurut Eni, terdapat penelitian yang menghasilkan bahwa sekitar 11 persen siswa perempuan mengaku menstruasi berdampak signifikan pada aktivitas sosial. Kemudian, sekitar 8 persen siswa perempuan mengaku menstruasi menggangu interaksi dengan keluarga.

"Sekitar 1 dari 10 orang siswa perempuan mengaku menstruasi mengganggu interaksi dengan teman. Kemudian, sekitar 1 dari 6 anak perempuan terpaksa tidak masuk sekolah selama satu hari atau lebih, pada saat mereka sedang menstruasi," tambahnya.

Karena itu, dibutuhkan pemahaman yang tepat tentang MKM untuk para remaja perempuan. Ini bukan saja akan membantu remaja perempuan menjadi lebih bersih saat menstruasi, tetapi juga membantu secara psikologis dan hubungan sosial kepada teman, keluarga, dan lingkungan sekitar sehingga tidak lagi mendapatkan olok - olok dari orang lain. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381473/dampak-sosial-dari-menstruasi-terhadap-perempuan Sat, 27 May 2017 11:45:00 +0700 Dampak Sosial dari Menstruasi Terhadap Perempuan Dampak Sosial dari Menstruasi Terhadap Perempuan Dampak Sosial dari Menstruasi Terhadap Perempuan Dampak Sosial dari Menstruasi Terhadap Perempuan
KLHK Kembangkan Potensi Wisata Alam Konservasi http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381461/klhk-kembangkan-potensi-wisata-alam-konservasi INILAH.COM, Jakarta-Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengembangkan potensi wisata alam di Tanah Air, terutama di daerah konservasi alam yang menjadi taman nasional.

Sejumlah daerah konservasi itu diantaranya Taman Wisata Alam Bromo Tengger, Taman Nasional Komodo, Taman Wisata Alam Kawah Ijen Banyuwangi dan Taman Nasional Tanjung Puting.
 
"Dari 10 destinasi wisata prioritas yang telah ditetapkan oleh pemerintah, KLHK fokus mengembangkan empat destinasi wisata yakni Bromo-Tengger, Wakatobi, Komodo dan Kepulauan Seribu," kata Direktur Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hidup dan Konservasi KLHK Ismugiono di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu menurut Ketua Tim Percepatan Pengembangan Ekowisata Kementerian Pariwisata, David Mekes ekowisata berkontribusi sebanyak 35% terhadap pariwisata Indonesia.

"Saya rasa Bromo Tegger menjadi salah satu daya tarik untuk wisatawan yang dimiliki Indonesia. Makanya, kita sedang fokus dalam hal wisata alam," ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, Asosiasi Pariwisata Alam Indonesia (APAI) diharapkan dapat berperan lebih aktif dalam memfasilitasi para pemegang ijin pariwisata alam, untuk dapat meningkatkan kinerjanya. APAI juga, diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dan mendukung program Ayo ke Taman Nasional.

APAI didirikan tanggal 28 Juni 2007 dengan tujuan menghimpun pemegang ijin pariwisata alam, dan menjaga pengelolaan pariwisata alam melalui pengembangan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya. [adc]

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381461/klhk-kembangkan-potensi-wisata-alam-konservasi Sat, 27 May 2017 09:50:00 +0700 KLHK Kembangkan Potensi Wisata Alam Konservasi KLHK Kembangkan Potensi Wisata Alam Konservasi KLHK Kembangkan Potensi Wisata Alam Konservasi KLHK Kembangkan Potensi Wisata Alam Konservasi
Remaja Hamil Berisiko Terkena Kanker Serviks http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381409/remaja-hamil-berisiko-terkena-kanker-serviks INILAHCOM, Jakarta - Ketika para remaja berusia di bawah 20 tahun hamil, hal tersebut sangat rentan sekali terkena kanker serviks atau biasa dikenal dengan sebutan kanker mulut rahim, mengapa?

Menurut Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan saat ditemui di kantor Kementerian Kesehatan RI, pola ketika remaja, sangat berisiko lebih besar meninggal karena hamil di bawah usia 20 tahun. Hal ini berubah, karena biasanya kematian para ibu dan anak berada pada usia 35 tahun ke atas.

"Sekarang menjadi berubah pada umur muda. Mengapa? Karena, anak - anak di bawah 20 tahun ini rahimnya belum matang saat dia hamil. Serviksnya sedang bertumbuh, rahim belum matang," papar  Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan saat ditemui di kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Jumat (25/07/2017).

Masih menurutnya, dengan begitu, risiko mulut rahim terkena kanker serviks sangat besar terjadi. Hal ini yang harus dimengerti oleh para anak muda saat ini. Tidak hanya untuk para wanita, tetapi juga para pria yang sudah mengalami masa pubertas.

"Ketika pria sudah memproduksi sperma dan wanita mengalami haid atau menstruasi, ini harus diperhatikan bahwa keduanya bisa mengakibatkan kehamilan," tambahnya.(tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381409/remaja-hamil-berisiko-terkena-kanker-serviks Fri, 26 May 2017 23:45:00 +0700 Remaja Hamil Berisiko Terkena Kanker Serviks Remaja Hamil Berisiko Terkena Kanker Serviks Remaja Hamil Berisiko Terkena Kanker Serviks Remaja Hamil Berisiko Terkena Kanker Serviks
Kami Idea Terinspirasi dari Capung http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381403/kami-idea-terinspirasi-dari-capung INILAHCOM, Jakarta - Kami Idea menggelar acara trunk show tunggal untuk pertama kali nya sekaligus menyambut Ramadhan dan hari raya Idul Fitri bertajuk Kami Idea Raya Presentation 2017.

Beberapa koleksi yang di hadirkan pada acara ini merupakan kolaborasi bersama Hijabenka. Koleksi yang dibawakan pada kesempatan kali ini adalah Haya.

Terinspirasi dengan keindahan capung, maka terciptalah motif ini. Capung diibaratkan sebagai serangga yang tidak berdaya, tapi dengan kesederhanaan dan keanggunannya, ia memiliki sisi lain yang sangat menonjol.

“Kami Idea mempunyai ciri khas pada motif dan cutting baju yang simple dengan detail sentuhan feminine. Untuk koleksi Raya ini pun kita tetap menghadirkan ciri khas Kami namun dengan menyesuaikan motif dan warna yang cocok untuk dipakai pada saat Ramadhan dan Lebaran," ungkap Istafiana Candarini selaku Director of Kami Idea, Jakarta, baru - baru ini.

Ini juga melambangkan bagaimana seorang perempuan bisa terlihat hebat dengan tingkat kedewasaanya. Berbeda dengan warna yang sering ditampilkan Kami Idea, untuk koleksinya kali ini, warna yang ditonjolkan lebih soft, tapi dengan garis-garis yang cukup menonjol. Cutting yang clean, membuat desain motifnya terlihat lebih menonjol.

Dalam kesempatan ini, juga ditampillan koleksi Maze yang terinspirasi dari labirin, sesulit apapun lika-liku yang dihadapi, kita pasti akan menemukan jalannya. Berbeda dengan koleksi Haya dan koleksi sebelumnya, motif Maze ini diprint di atas kain berbahan cotton.

Jika biasanya Kami Idea menggunakan bahan polycrepe, maka penggunaan bahan cotton ini bertujuan agar pemakainya bisa lebih  merasa lebih nyaman. Apalagi ketika bersilaturahmi di hari Idul Fitri, dimana berkunjung ke rumah sanak keluarga pastilah menjadi agenda terpenting. Maka dari itu, tidak hanya menggunakan bahan yang lebih bisa menyerap keringat, potongannya pun dibuat lebih longgar. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381403/kami-idea-terinspirasi-dari-capung Fri, 26 May 2017 23:00:00 +0700 Kami Idea Terinspirasi dari Capung Kami Idea Terinspirasi dari Capung Kami Idea Terinspirasi dari Capung Kami Idea Terinspirasi dari Capung
Ini Alasan Pria Perlu Tahu MKM http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381380/ini-alasan-pria-perlu-tahu-mkm INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Kebersihan Menstruasi (MKM) tidak hanya penting diketahui oleh para wanita. Ternyata untuk para pria juga sangat penting. Mengapa?

Menurut Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan, hal ini penting karena berdampak bagi meningkatnya pengetahuan tentang kesehatan sistem reproduksi manusia. Kemudian, meningkatnya keterampilan pola pengasuhan orangtua, dan mendorong untuk kesetaraan gender.

"Nantinya, seorang pria akan menikah dengan seorang wanita. Karena itu, pria perlu tahu bagaimana kebersihan menstruasi yang dialami para wanita," kata  Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan saat ditemui di kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Jumat (26/05/2017).

Masih menurutnya, perubahan pubertas yang dialami para pria sangat berbeda dengan wanita. Pria mengalami pertambahan tinggi badan, kulit muka berminyak dan berjerawat, suara menjadi berat, pertumbuhan rambut pada muka, ketiak, kaki, dan pubis. Kemudian, terdapat perubahan bentuk tubuh lebih berotot, dan bahu lebih bidang.

Sedangkan untuk wanita, perubahan ketika pubertas adalah adanya pertambahan tinggi badan, kulit berminyak dan berjerawat, pertumbuhan payudara, pertumbuhan rambut pada ketiak dan rambut pubis, perubahan bentuk tubuh seperti panggul lebih lebat, dan mengalami menstruasi.

"Setiap remaja wanita dan pria harus mengetahui ketika sudah mengalami pubertas, seperti wanita yang menstruasi dan pria mengeluarkan sperma, berarti mereka bisa berpeluang menjadi kehamilan," tambahnya. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381380/ini-alasan-pria-perlu-tahu-mkm Fri, 26 May 2017 19:15:00 +0700 Ini Alasan Pria Perlu Tahu MKM Ini Alasan Pria Perlu Tahu MKM Ini Alasan Pria Perlu Tahu MKM Ini Alasan Pria Perlu Tahu MKM
Penting, Mengganti Pembalut Saat Menstruasi http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381286/penting-mengganti-pembalut-saat-menstruasi INILAHCOM, Jakarta - Perempuan harus dapat menggunakan pembalut yang bersih dan diganti sesering mungkin. Hal ini sangat terkait dengan kebersihan mulut rahim dan vagina.

Menurut Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan, remaja saat ini sangat penting untuk mengetahui hal tersebut. Banyak yang terjadi akibat infeksi saat hamil, menstruasi, dan menjadi kanker serviks. Karena itu, harus menjaga kebersihan saat menstruasi.

"Mengapa kita harus tahu Manajemen Kebersihan Menstruasi (MKS)? Karena ini adalah hak dari perempuan dan ini menjadi salah satu proses alamiah dari biologis. Terkadang, anak perempuan saat menstruasi pertama kali suka merahasiakan hal ini pada orangtunya," papar Dr. Eni Gustina, MPH Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan saat ditemui di kantor Kemenkes RI, Jakarta, Jumat (26/05/2017).

Sering kali anak perempuan tidak dilibatkan ketika membuat keputusan tentang air, sanitasi, dan fasilitas kebersihan. Selama menstruasi, dan memiliki akses pembuangannya, sangat penting sekali para anak perempuan dapat mengakses toilet, sabun, dan air untuk membersihkan diri dalam kondisi yang nyaman dengan privasi yang terjaga.

"Terkadang, anak perempuan yang pertama kali mengalami haid atau menstruasi kerap mendapatkan olok - olok dari temannya. Karena itu, para anak perempuan sering malu dan menjadi minder," tambahnya.

Masih menurutnya, tidak pernah menggganti pembalut saat di sekolah bisa menyebabkan gatal - gatal dan iritasi pada alat reproduksi saat menstruasi. Setidaknya 3 - 4 kali untuk menggantinya.

"Ini untuk menjaga kebersihan tubuh pada saat menstruasi, dengan mengganti pembalut sesering mungkin dan membersihkan bagian vagina dan sekitarnya dari darah, akan mencegah perempuan dari penyakit infeksi salurah kencing, infeksi saluran reproduksi, dan iritasi pada kulit," paparnya. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381286/penting-mengganti-pembalut-saat-menstruasi Fri, 26 May 2017 14:50:00 +0700 Penting, Mengganti Pembalut Saat Menstruasi Penting, Mengganti Pembalut Saat Menstruasi Penting, Mengganti Pembalut Saat Menstruasi Penting, Mengganti Pembalut Saat Menstruasi
Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381272/jakarta-punya-kite-jadi-program-kreatif-anak-muda INILAHCOM,Jakarta - Jakarta Punya Kite merupakan sebuah acara yang berisi ide program kreatif anak muda. Seperti apa?

Para Abang None Jakarta Barat 2017, bersatu ingin memajukan Jakarta dengan beberapa program unggulan. Salah satunya adalah Adjie Chas, Juara Abang Jakarta Barat 2017 sekaligus enterprenuer muda. Mahasiswa Universitas Indonesia Jurussan Akuntasi Bisnis KKI, itu menjelaskan program Jakarta Punya Kite ini akan menjadi pionner bagi masyarakat Jakarta untuk memperkenalkan dan mendukung perkembangan industri pariwisata dan bisnis di Jakarta.

Rencananya, acaraini akan bertempat di sebuah mall di kawasan bisnis Jakarta pada Oktober 2017. Masih menurut Adjie, acara ini merupakan festival Jakarta untuk warga agar lebih mengenal kebudayaan sehingga mengetahui seluk beluk tentang Jakarta.

"Nanti, pada acara ini akan diangkat budaya Jakarta yang mulai hilang, sebelum acara utama Jakarta Punya Kite, kami juga memiliki program roadshow salah satunya adalah program sekolah lagi, dan program pembisnis muda," papar Adjie Chas saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (25/05/2017).

Melihat langkah dari anak muda Abang None Jakarta Barat 2017 tersebut, aktris sekaligus presenter ternama, Deswita Maharani sangat mendukung kegiatan positif tersebut.

"Kami sangat bangga dengan para anak muda masa kini yang memiliki visi dan misi untuk mendukung kemajuan Jakarta. Dengan begitu, masyarakat dengan mudah lebih mengenal tentang seluk beluk kota Jakarta," papar Deswita Maharani saat ditemui di tempat yang sama.

Beberapa program Budaya salah satunya adalah sekolah lagi, program pembisnis muda, dan juga penjualan pohon taman hutan serengseng dan festival rawa belong akan menjadi salah satu kunci untuk memajukan usaha para anak muda. (tka)

]]>
Gayahidup Inilahcom http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2381272/jakarta-punya-kite-jadi-program-kreatif-anak-muda Fri, 26 May 2017 13:50:00 +0700 Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda Jakarta Punya Kite Jadi Program Kreatif Anak Muda