Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Tue, 26 Sep 2017 01:55:45 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/hiburan http://www.inilah.com/ Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Debut Film Horor, Ini Pengalaman Gaib Jessica Mila http://ini.la/2406868 INILAH.COM, Jakarta-Aktris Jessica Mila menemui pengalaman gaib saat menjalani proses syuting film horor perdana berjudul Mata Batin. Ia merasa diganggu hal-hal mistis di lokasi syuting.

"Pengalaman mistis dilokasi syuting waktu aku di kawasan Sentul dan nginep di sana biar enggak capek bolak-balik. Tiba-tiba di arah lemari ada suara aneh gitu dan ada benda yang jatuh, tapi pas dinyalain lampu enggak ada apa-apa, namun besoknya keulang kayak gitu lagi," kata Jessica saat di kantor Hitsmaker Studios di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Dalam film arahan sutradara Rocky Soraya ini, Jessica memerankan tokoh Alia, wanita mandiri yang tidak percaya dengan hal-hal mistis. Untuk mengubah pandangan ia pun mencoba untuk dibuka mata batinnya.
 
"Aku pribadi enggak pernah liat hantu di depan muka aku, jadi ekspresinya di film ini harus cari jangan terkesan berlebihan atau lebay," ujarnya.

Selain itu, Jessica juga banyak berdiskusi dengan sutradara mengingat ini merupakan debutnya di film horor.

"Banyak diskusi dengan pak Rocky dan nonton beberapa film horor sebagai referensi," katanya.

Selain Jessica Mila, film juga menampilkan Denny Sumargo, Luna Maya, Citra Prima, Epy Kusnandar, dan Bianca Hello. Mata Batin dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia mulai bulan November 2017. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406868 Mon, 25 Sep 2017 23:26:00 +0700 Debut Film Horor, Ini Pengalaman Gaib Jessica Mila Debut Film Horor, Ini Pengalaman Gaib Jessica Mila Debut Film Horor, Ini Pengalaman Gaib Jessica Mila Debut Film Horor, Ini Pengalaman Gaib Jessica Mila
Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya! http://ini.la/2406865 INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan model Luna Maya turut angkat bicara perihal munculnya situs www.nikahsirri.com yang belakangan heboh dan menjadi buah bibir di masyarakat.

Luna mengatakan, sebagai kaum hawa dirinya merasa sangat direndahkan. Praktik yang dilakukan oleh situs tersebut sangat merugikan pihak perempuan. Terlebih sasarannya adalah perempuan muda atau bahkan masih di bawah umur.

Bagi bintang film Mata Batin ini, pernikahan bukan persoalan sederhana. Sebab harus siap secara mental ketika menjalani komitmen bersama.

"Mereka berpikir hidup itu selesai dengan pernikahan. Anaknya cukup dikawinin. Biar enggak jadi tanggung jawab orangtuanya lagi. Tapi kan setelah itu enggak, banyak pertimbangan," kata Luna usai jumpa pers film Mata Batin, di kantor Hitmaker, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Selain ikut mengecam aksi dan praktik situs yang kini sudah diblokir oleh pemerintah itu, mantan kekasih Ariel Noah ini juga memberi saran kepada para penggemarnya perihal pernikahan.

"You should menikah dengan orang yang kamu kenal, yang bisa memberikan kehidupan yang layak bukan dilelang, setelah nikah selesai, enggak gitu. Apa ada jaminan mereka tidak akan bercerai setelah itu," demikian Luna. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406865 Mon, 25 Sep 2017 23:10:00 +0700 Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya! Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya! Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya! Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya!
Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung http://ini.la/2406798 INILAH.COM, Jakarta-Musisi Indra Lesmana menyambangi para korban bencana Gunung Agung, Bali di posko GOR Swecapura, Klungkung pada Sabtu (23/9/2017). Indra memberikan bantuan logistik kepada warga di pengungsian.

"Inisiatif saja. Kebetulan saya tinggalnya enggak terlalu jauh. Di Sanur kan banyak rekan-rekan yang juga punya kepedulian sama. Jadi waktu kemarin itu saya melihat penampungan di Klungkung sudah lumayan penuh kemudian saya share foto tersebut di grup kemudian Dewa Budjana yang kebetulan datang dari Jakarta mengajak karena dia juga rumahnya di Klungkung, jadi sudah kita sama-sama ke sana," kata Indra saat dihubungi, Senin (25/9/2017).

Personel grup musik Krakatau ini menyebutkan para pengungsi memerlukan sejumlah perlengkapan seperti terpal, selimut, karpet, susu ibu hamil, popok, hingga perlengakapan mandi. Untuk itu, Indra pun mengunggahnya di media sosial untuk menggugah kepedulian masyarakat membantu para korban di posko pengungsian.

"Lumayan banyak yang respon. Memang tidak sebanyak yang ngeshare di Facebook. Tapi kalau yang langsung menyumbang ya lumayan, ada terus," ujarnya.

Dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Indra Lesmana juga mengajak masyarakat yang ingin membantu para korban melalui Sanggar Musik Indra Lesmana.

"Apabila teman2 berkenan untuk membantu dalam bentuk sumbangan barang2 tersebut maupun dalam bentuk uang, kami berkenan utk menyalurkan kepada pihak koordinator posko pengungsian tsb. Sanggar Musik Indra Lesmana (whatsapp) 0818995299," tulisnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406798 Mon, 25 Sep 2017 17:13:00 +0700 Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung
Bianca Hello Jadi Langganan Film Horor http://ini.la/2406789 INILAH.COM, Jakarta-Aktris mungil Bianca Hello kembali membintangi film bergenre horor, Mata Batin. Bagi Bianca film karya Rocky Soraya ini merupakan film ketiga selama kiprahnya di bidang akting dan semuanya film horor.

"Mungkin karena wajah aku itu pendiam, penakut jadi yang cocok karakternya ya film horor. Aku sih melihatnya seperti itu," katanya saat ditanya perihal alasan selalu mendapat tawaran akting horor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Dalam film ini Bianca memerankan tokoh bernama Abel, seorang anak yang penakut meskipun mata batinnya sudah terbuka.

Dara kelahiran 21 Juli 2001 ini menuturkan, dirinya harus menerima konsekuensi ketika berhadapan dengan rasa takut maupun mistis. Terlebih sosok aslinya merupakan seorang penakut.

"Aslinya aku orang yang penakut tapi aku penasaran sama hal-hal berbau mistis," ujarnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406789 Mon, 25 Sep 2017 16:26:00 +0700 Bianca Hello Jadi Langganan Film Horor Bianca Hello Jadi Langganan Film Horor Bianca Hello Jadi Langganan Film Horor Bianca Hello Jadi Langganan Film Horor
Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan http://ini.la/2406772 INILAH.COM, Jakarta-Memperingati 70 tahun musikus legendaris Benny Panjaitan, sebuah konser musik dan peluncuran buku dihelat sebagai bentuk penghormatan terhadap karya-karyanya.

Pada 14 September lalu, Benny berulang tahun ke-70. Sebagai bentuk penghormatan atas kiprah dan karya beliau di dunia musik, sebuah konser bertajuk Perjalanan Sang Legenda akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Kamis, 23 November 2017.

"Konser musik dan peluncuran buku Perjalanan Sang Legenda merupakan kegiatan 70 tahun Benny Panjaitan. Niat menerbitkan buku dan menyelenggarakan konser adalah dalam rangka menghargai karya-karya Benny Panjaitan atas dedikasi dan pengabdian beliau dalam dunai musik," kata TA Rusland selaku ketua panitia konser dan peluncuran buku Perjalanan Sang Legenda dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Buku tersebut berisi rangkuman dari testimoni para penggemar, artis dan masyarakat yang memberikan pandangannya kepada Benny Panjaitan. Sekitar 50 orang akan menyumbang dalam testimoninya.

"Buku Perjalanan Panjang Sang Legenda ditulis oleh Trimedya Panjaitan dan saya. Menjadi sebuah presentasi fragmen perjalanan karir seorang pesohor negeri. Dan diperkirakan akan berisi sekitar 180 hingga 200 halaman," ujar TA Rusland.

Sementara itu, Trimedya Panjaitan selaku penasihat konser dan buku mengatakan jika Benny Panjaitan telah menjadi ikon bagi suku Batak. Karena itu, tak mudah untuk melupakan jasa-jasanya kepada masyarakat Batak.

"Begitu banyak yang diperbuat bang Benny dengan Panbersnya. Lewat suara dan karya-karyanya. Istimewanya, beliau membawa bendera marga Panjaitan ke kancah internasional," terang Trimedya.

Dalam konser musik nanti, akan hadir generasi kedua Panbers bersama para sahabat dan simpatisan, serta artis-artis ibukota. Konser tersebut juga diharapkan sebagai ajang temu kangen bagi para penggemar dan musisi yang menggemari lagu-lagu Panbers.

"Konser akan menjadi istimewa sehubungan dengan 70 tahun usia Benny Panjaitan. Menjadi kesempatan memberi apresiasi dan dukungan atas kekuatan dan keteguhan berjuang untuk kesembuhan penyakit stroke yang dideritanya," kata Adolf Panjaitan selaku pelaksana acara.  

Benny Panjaitan masih lemah setelah tiga kali diserang stroke. Pertama pada 2010 silam, kedua di tahun 2012, dan yang ketiga adalah di penghujung tahun 2015. Akibatnya, Benny tak dapat beraktifitas seperti biasa.

Pentolan grup Panbers ini menjadi legenda hidup bagi dunia musik Indonesia. Ia berkarya sejak era 1970-an hingga sekarang. Semasa berkarier, Benny telah menelurkan sejumlah lagu yang menjadi hit hingga saat ini diantaranya Akhir Cinta, Gerje Tua, Musafir, dan Hidup Terkekang. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406772 Mon, 25 Sep 2017 15:50:00 +0700 Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Panjaitan
Christine Hakim Akui Sulitnya Film Bertema Politik http://ini.la/2406724 INILAH.COM, Jakarta-Film bertema politik sangat jarang ditemui di Indonesia. Hal itu juga diakui oleh aktris senior Christine Hakim karena adanya kendala dalam proses pembuatan dan perizinan.

"Masih ada kendala. Saya melihatnya seperti itu," katanya seperti dikutip Antaranews di Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu contohnya menurut Christine adalah sutradara Eros Djarot yang ingin membuat film tentang permasalahan sosial politik. Keinginan Eros mendapat penolakan yang berujung demo dari Front Pembela Islam (FPI).

"Itu mas Eros mau bikin film yang mengangkat permasalahan sosial politik, FPI yang nyetop, yang mendemo," ujar pemain film Daun Diata Bantal itu.

Tidak dipungkiri, setelah reformasi memang kebebasan berpendapat termasuk melalui film sangat terbuka. Namun ada saja kendala saat syuting.

"(Setelah reformasi) Memang sudah bebas, tetapi ada cara-cara yang kemudian menghambat jalannya syuting," kata Christine.

Sementara itu sutradara muda pemenang Festival Film Cannes 2016 Wregas Bhanuteja menyatakan enggan menggarap dan tidak punya kedekatan dengan film bertema politik.

"Saya tidak berminat buat film politik, saya tidak dekat dengan film politik, saya lebih ke psikologis," ujar sutradara asal Jogja itu. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406724 Mon, 25 Sep 2017 13:30:00 +0700 Christine Hakim Akui Sulitnya Film Bertema Politik Christine Hakim Akui Sulitnya Film Bertema Politik Christine Hakim Akui Sulitnya Film Bertema Politik Christine Hakim Akui Sulitnya Film Bertema Politik
Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi http://ini.la/2406560 INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi cilik Naura merilis lagu baru berjudul Berani Bermimpi ciptaan Mhala dan Tantra Numata. Lewat lagu itu Naura memberi semangat bagi anak Indonesia agar berani bermimpi.

Lagu tersebut juga menggambarkan sosok bocah bernama asli Adyla Rafa Naura Ayu ini dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi seperti mamanya.

"Aku memang senang nyanyi. Aku ingin seperti mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi. Mama bilang aku boleh bernyanyi dengan satu syarat, aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karier," kata Naura yang merupakan putri dari Nola, personel B3 itu di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Berani Bermimpi memuat pesan positif untuk anak-anak agar mereka termotivasi untuk berjuang dalam mewujudkan cita-cita.

Terkait penampilan Naura sebagai penyanyi cilik, Nola pun turun tangan langsung memberikan pengawasan untuk putrinya.

"Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya," ujar Nola.

Lagu Berani Bermimpi masuk dalam album soundtrack film Naura & Genk Juara. Album tersebut akan dirilis pada Oktober mendatang, bertepatan dengan perilisan filmnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406560 Sun, 24 Sep 2017 15:35:00 +0700 Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Naura Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi
Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang http://ini.la/2406541 INILAH.COM, Tangerang-Bintang film One Fine Day sukses membuat para penggemarnya yang didominasi para remaja histeris ketika mereka menghadiri acara jumpa fans di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Sabtu (23/9/2017).

Mendadak pengunjung pusat perbelanjaan di kawasan Kota Tangerang, Banten itu membludak. Kehadiran tiga pemeran utama film One Fine Day yakni, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier membuat para pengunjung histeris. Tidak sedikit bahkan yang sampai harus ditandu petugas keamanan karena pingsan.

"Tangerang pecah banget. Saya kaget melihat antusias masyarakat Tangerang. Baru kali ini di mall membludak sampai empat lantai," kata Jefri Nichol di sela-sela acara.

Senada dengan Nichol, lawan mainnya dalam film karya Asep Kusdinar tersebut Michelle Ziudith pun mengaku antusias saat jumpa fans. Ia juga tak menyangka jika penggemar bakal membludak.

"Gila ramai banget. Engak nyangka bakal seramai ini di Tangerang," ujarnya.

One Fine Day merupakan film drama romantis yang mengambil setting lokasi di Barcelona. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 12 Oktober 2017. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406541 Sun, 24 Sep 2017 13:06:00 +0700 Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang Bintang One Fine Day Hipnotis Remaja Tangerang
Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur http://ini.la/2406489 INILAH.COM, Jakarta-Gabungan Operator Televisi Kabel Indonesia (GO-TV Kabel Indonesia) mengalami kendala dalam hal melakukan proses penyiaran, yakni dalam penggunaan infrastruktur.

GO-TV Kabel Indonesia memiliki data bahwa lebih dari 7 ribu penyelenggara siaran berbasis TV kabel ada di Indonesia. Sedangkan data empiris menunjukkan, jumlah pengguna rumah tangga pengguna jasa TV kabel di Indonesia mencapai lebih dari 9 juta rumah tangga atau setara lebih dari 40 juta penduduk, yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Pengoperasian TV kabel di Indonesia masih menghadapi banyak permasalahan, terutama menyangkut penggunaan tiang tumpu PLN yang tidak ada kejelasan untuk pihak operator TV kabel," kata Ketua Umum GO-TV Kabel Indonesia, Gugun Yudinar dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2017).

Gugun mengatakan, masalah lainnya ada indikasi ketidakberpihakan dengan memungut iuran penggunaan tiang listrik kepada operator TV kabel.

"Selain itu, siaran TV swasta nasional yang menggunakan frekuensi publik, yang seharusnya bebas dinikmati masyarakat, mewajibkan operator TV kabel untuk membayar Rp15 ribu per pelanggan setiap bulannya," ujarnya.

Oleh karenanya, asosiasi TV kabel berharap dukungan dari masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak para operator TV kabel. Operator TV kabel berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi dan hiburan hingga ke pelosok negeri.

Terkait hal itu, lanjut Gugun, asosiasi TV kabel akan menggelar Rakornas pertama di Jakarta pada 25 September 2017 di Ballroom Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Melalui pertemuan itu diharapkan adanya solusi atas kelanjutan nasib para operator TV kabel.

GO-TV Kabel Indonesia merupakan organisasi yang didirikan secara sukarela oleh para operator dan pengusaha UKM TV Kabel berbadan hukum berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, visi, dan misi. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406489 Sun, 24 Sep 2017 00:40:00 +0700 Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur Siaran TV Kabel Masih Alami Kendala Infrastruktur
Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo http://ini.la/2406477 INILAH.COM, Jakarta-Wacana Presiden Joko Widodo menggarap film G30S/PKI versi milenial mendapat respon positif dari produser film Ki Kusumo. Dia berminat dan sanggup untuk membuatnya.

Produser yang sudah melahirkan sejumlah judul film ini merasa tertarik karena sebagai warga negara ia merasa turut bertanggung jawab untuk meluruskan sejarah.

"Sejarah G30S/PKI selama ini menjadi perdebatan. Saya yang berada di lingkungan perfilman tergerak untuk ikut membantu meluruskan sejarah bangsa ini agar ke depannya penerus bangsa ini tahu sejarah," kata Ki Kusumo dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut produser, aktor yang juga dikenal sebagai paranormal ini merasa optimistis jika banyak aktor dan aktris yang tertarik untuk terlibat.

"Banyak kok artis-artis kita yang memiliki darah pejuang. Buyutnya merupakan pejuang kemerdekaan, masa mereka menolak terlibat di film ini," ujarnya.

Bahkan, Ki Kusumo berniat untuk melibatkan keluarga pahlawan revolusi jika dipercaya menggarap film ini.

"Saya akan bicarakan dulu dengan mereka. Minimal, mereka men-support film ini," ujarnya lagi.

Pemain film The Police ini menambahkan, film G30S/PKI versi milenial diharapkan tidak menyudutkan pihak manapun dan dapat memberikan pencerahan.

"Saya hanya ingin menampilkan sejarah bangsa ini sebagaimana mestinya. Dan film ini diharapkan jadi pegangan kita dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2406477 Sat, 23 Sep 2017 23:25:00 +0700 Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo Film G30S/PKI Milenial Menarik Hati Ki Kusumo