Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Tue, 25 Jul 2017 23:59:27 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/hiburan http://www.inilah.com/ Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Hanung Bramantyo Beri Peran Cameo Kepada Armada http://ini.la/2393459 INILAH.COM, Jakarta-Sutradara Hanung Bramantyo akan melibatkan grup musik Armada dalam film "Asal Kau Bahagia" yang diangkat dari lagu populer milik Armada.

"Mungkin sebagai cameo, kalau enggak muncul cuman janggal kalau enggak muncul," kata Hanung saat dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Hanung menuturkan, nantinya para personel Armada, yakni Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra akan diberi jatah sebagai cameo untuk menegaskan bahwa film itu berawal dari lagu Armada.

"Lucu kali kalau muncul mungkin jadi supir taksi atau gojek," ujarnya.

Namun para personel Armada menolak keinginan Hanung. Mereka merasa tidak percaya diri untuk akting.

"Pertama tahu kita tahu jadi layar lebar pun kita berharapnya enggak ada kita di layar. Kita sih menyerahkan ke beliau saja, tapi kita penginnya enggak usah," kata Rizal.

"Kita aja suka ketawain video klip kita sendiri, karena kita selalu ngerasa gagal kalau akting," imbuhnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393459 Tue, 25 Jul 2017 21:03:00 +0700 Hanung Bramantyo Beri Peran Cameo Kepada Armada Hanung Bramantyo Beri Peran Cameo Kepada Armada Hanung Bramantyo Beri Peran Cameo Kepada Armada Hanung Bramantyo Beri Peran Cameo Kepada Armada
Karenina Anderson Latih Model untuk Tumpas Teroris http://ini.la/2393455 INILAH.COM, Jakarta-Model sekaligus aktris Karenina Anderson turut ambil bagian dalam film TEN. Film drama laga ini memaksa Karen untuk mempelajari gerakan-gerakan martial art.

Karenina berperan sebagai Mayor Cathy, seorang pelatih satuan inteligen rahasia negara. Ia ditugaskan untuk merekrut 10 model dan menggemblengnya sebelum kemudian melakukan misi rahasia.

"Di situ aku punya tugas untuk menggembleng perempuan-perempuan model ini yang sebenarnya mereka sudah ada basic bela diri. Tapi aku harus mempersiapkan mereka untuk membunuh memberantas teroris," kata Karenina di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Perempuan berusia 34 tahun itu membutuhkan waktu empat bulan untuk mendalami karakternya. Sebab, selain mendalami peran ia juga harus menyiapkan fisik untuk adegan laga.

"Pembangunan karakter butuh waktu empat bulan, terus bikin karakter seperti apa sih soalnya ini kan beda banget sama aku yang asli. Jadi dari segi fisik, latihan untuk membangun karakter ini," paparnya.

Karen menambahkan, untuk film tersebut dirinya harus merelakan tubuhnya biru-biru memar akibat benturan saat martial art.

"Terluka setiap hari ada aja sih pasti. Biru-biru. Tapi untungnya enggak ada yang parah," pungkasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393455 Tue, 25 Jul 2017 20:35:00 +0700 Karenina Anderson Latih Model untuk Tumpas Teroris Karenina Anderson Latih Model untuk Tumpas Teroris Karenina Anderson Latih Model untuk Tumpas Teroris Karenina Anderson Latih Model untuk Tumpas Teroris
Si Cantik Anindya Putri Gemar Olahraga Ekstrem http://ini.la/2393429 INILAH.COM, Jakarta-Dibalik sosoknya yang anggun nan cantik, Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri rupanya gemar olahraga ekstrem. Mulai naik gunung, free diving hingga jetski.

Anindya Putri biasa melakukan hobinya itu di sela-sela kesibukan. Yang terbaru, Anindya Putri berkendara Jetski selama dua jam dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa, Kepulauan Seribu.

"Aku menyempatkan waktu dua minggu sekali main jetski. Kalau lagi di Jakarta pasti diusahain ikut," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Jetski menurut Anindya Putri banyak memberikan manfaat. Selain memacu adrenaline dan menjaga kebugaran, sambil bermain jetski ia juga menikmati keindahan laut.

"Main jetski itu bisa menguatkan otot kaki dan tangan, karena harus kuat menahannya saat jalan. Selain itu kita juga bisa melatih fokus," paparnya.

Kedatangan Anindya Putri di Pulau Sepa dalam rangka ulang tahun pertama klub jetski, Seadoo Club Indonesia. Pada kesempatan itu, sebanyak 70 jetski meluncur dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa, di Kepulauan Seribu. Mereka juga melakukan bakti sosial di Pulau Sepa.

"Kita pernah melakukan bakti sosial di Pulau Pramuka. Laut dan sekitarnya sini kan jadi tempat kita bermain, enggak ada salahnya jika kita saling bantu ke warga sekitar," ujar Ketua Umum Seadoo Club Indonesia, Eddy Indrayadi. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393429 Tue, 25 Jul 2017 20:03:00 +0700 Si Cantik Anindya Putri Gemar Olahraga Ekstrem Si Cantik Anindya Putri Gemar Olahraga Ekstrem Si Cantik Anindya Putri Gemar Olahraga Ekstrem Si Cantik Anindya Putri Gemar Olahraga Ekstrem
Jessica Iskandar Cantik Pakai Gaun Dazzling Forest http://ini.la/2393424 INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Jessica Iskandar (Jedar) tampak cantik dengan balutan gaun pengantin berkonsep dazzling forest rancangan desainer Dominique Nadine.

Penampilan bintang film Dealova itu beredar luas di media sosial. Dalam foto itu Jessica memeluk anak semata wayangnya, El Barrack. Keduanya tengah menjalani sesi pemotretan busana pengantin karya Dominique Nadine.

"Jedar memang hobinya foto dan suka banget dengan konsep nature (alami). Gaun pengantin ini cocok sekali dengan yang diinginkan Jedar," kata Dominique dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/7/2017).



Dominique mengatakan, busana pengantin berkonsep 8 in 1 wedding gown collection itu akan dipamerkan di Bridestory Market di ICE BSD pada 27 Juli mendatang.

"Ada aksen ranting, daun dan burung-burung. Gaun pengantin Jedar itu dengan sentuhan kristal bulu dan custom embrioideries jadi tetap mewah juga berkilu," terang Dominique.

Terkait gaun pengantin itu, Jedar mengaku antusias sekaligus senang karena dipercaya oleh Domonique sebagai model dari hasil rancangannya.

"Dia (Jedar) bilang suka banget, karena unik bisa 8 gaya dalam 1 baju wedding yang praktis. Bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus di jahit-jahit dan tema dazzling forest rancanganku ini jatuh di badannya, jadi sangat sesuai dengan taste Jedar," ucap Domonique mengutip pernyataan Jedar. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393424 Tue, 25 Jul 2017 19:40:00 +0700 Jessica Iskandar Cantik Pakai Gaun Dazzling Forest Jessica Iskandar Cantik Pakai Gaun Dazzling Forest Jessica Iskandar Cantik Pakai Gaun Dazzling Forest Jessica Iskandar Cantik Pakai Gaun Dazzling Forest
Marcell Gelar Konser di Malaysia 23 September 2017 http://ini.la/2393415 INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia bertajuk "Marcel Once In A Lifetime" pada 23 September 2017.

"Konser ini bertepatan dengan umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun, jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua once in a lifetime," ungkap Marcell saat jumpa pers di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Pemilik nama asli Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini akan mengemas konser tersebut dengan lagu-lagu hitsnya. Marcell akan membawakan 40 lagu yang dikemas dengan 15 gimick visual.

"Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi, akan kita tempatkan dulu di TBA (to be announce). Ini konser enggak cuma sekadar konser tapi menjaga silaturahni. Enggak cuma antar artis tapi juga antar negara," papar Marcell.

Penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini sudah melakukan sejumlah persiapan karena semua untuk konsep tersebut ia garap sendiri.

"Persiapannya ini, enaknya saya memproduseri sendiri semuanya. Ide-idenya sudah ada dari tahun lalu. Pengin bikin konser sendiri secara mandiri. Mulai awal tahun 2017 kita mulai mempersiapkan diri amunisi, survei-survei dan segala macam," tandasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393415 Tue, 25 Jul 2017 19:02:00 +0700 Marcell Gelar Konser di Malaysia 23 September 2017 Marcell Gelar Konser di Malaysia 23 September 2017 Marcell Gelar Konser di Malaysia 23 September 2017 Marcell Gelar Konser di Malaysia 23 September 2017
Dewi Sandra Bisnis Kuliner Semarang Wingkorolls http://ini.la/2393408 INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra membuka bisnis kuliner di Kota Semarang. Ia membuka outlet pusat oleh-oleh perdananya yang diberinama Semarang Wingkorolls, di Jalan Kawi, Kota Semarang.

"Alhamdulillah dan bersukur banget. Outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls saya akhirnya resmi dibuka. Ini menjadi tanggung jawab saya kedepannya agar bisa lebih fokus mengelolanya, menjaga pelayanan yang bagus. Enggak lupa menjaga mutu atau kualitas dari kue yang kami sajikan," kata Dewi dalam keterangannya, Selasa (25/7/2017).

Pembukaan pusat oleh-oleh itu mendapat sambutan hangat dari warga Semarang. Sejumlah remaja putri dan ibu rumah tangga antusias antre untuk bisa mencicipi kue di outlet tersebut. Wingko yang identik disukai
masyarakat luas, kini menjadi konsumsi anak muda sampai orang tua dengan khas kuliner kekinian.

"Sekarang baru ada lima varian rasa, peanut noughat, cheese, green tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco. Nanti kita akan terus melakukan pengembangan rasa dan saya senang serta bersyukur banyak anak muda dan orang tua yang rela antre untuk membeli. Saya sampai kewalahan melayaninya. Wasukurillah ya," ujar perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu.

Pembukaan outlet pertama Semarang Wingkorolls turut dihadiri Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Hevearita memberikan menyambut baik pembukaan outlet pusat oleh-oleh itu. Terlebih Dewi Sandra juga berkunjung ke Kampung Pelangi dan Desa Wisata Kandri beberapa waktu lalu yang membuat dua tempat itu semakin dikenal secara luas.

"Buktinya Kampung Pelangi dan Kandri kini mudah dikenal masyarakat luas, karena mbak Dewi Sandra datang terus ikut memviralkan di medsos. Nah Semarang Wingkorolls semoga bisa sepeti itu juga. Kita senang dan bangga ada sosok seperti Dewi Sandra yang mau membuka bisnisnya di kota ini," demikian Hevearita.

Selain Wakil Walikota Semarang, peresmian outlet itu juga dihadiri sahabatnya Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti. Shireen dan Dhini juga turut melayani para pembeli.

"Doakan semoga saya bisa mengikuti saran Shireen, Dhini dan juga Ibu Ita (Wakil Walikota Semarang), untuk buka cabang kedua, ketiga dan seterusnya," pungkasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393408 Tue, 25 Jul 2017 18:05:00 +0700 Dewi Sandra Bisnis Kuliner Semarang Wingkorolls Dewi Sandra Bisnis Kuliner Semarang Wingkorolls Dewi Sandra Bisnis Kuliner Semarang Wingkorolls Dewi Sandra Bisnis Kuliner Semarang Wingkorolls
Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung http://ini.la/2393379 INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku tak gentar bertemu dengan geng motor Bandung meski selama ini banyak pemberitaan miring mengenai mereka.

Remaja berusia 17 tahun ini mengatakan, saat bertemu dengan geng motor Bandung ia justru salut karena banyak kegiatan positif. Pertemuan itu dalam rangka pendalaman karakter film Dilan.

"Sebenarnya yang selama ini persepsi orang-orang harus dilurusin. Geng motor kan kelihatannya aja kayak, wah! Bandel, galak. Awut-Awutan. Padahal enggak gitu juga," katanya di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Sejauh yang ia tahu, geng motor Bandung yang kerap membuat onar adalah sejumlah oknum yang mengatasnamakan geng motor.

"Cuma geng motor yang ngehe aja yang bacok-bacokin orang. Memang enggak jelas aja mereka," ujar remaja kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999.

Personel boyband CJR ini merasa bersyukur selama pendalaman karakter untuk film Dilan banyak dibantu geng motor.

"Mereka fully support gue sebagai Dilan. Karena kebanyakan dari mereka memang kenal ayah (Pidi Baiq, penulis novel Dilan) dari 2001. Sekian tahun lamanya. Jadi gue dikasih kepercayaan enggak cuma dari ayah tapi juga dari geng motor sendiri," tandasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393379 Tue, 25 Jul 2017 16:46:00 +0700 Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung Iqbaal CJR Tak Gentar dengan Geng Motor Bandung
Ini Kejutan Bagas Rahman untuk Dunia Musik http://ini.la/2393360 INILAHCOM, Jakarta - Geliat dunia musik tanah air semakin semarak. Kali ini, Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Ran yang menjadi juara Idola Cilik 2013 berencana mengeluarkan single.

Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Ran sudah beranjak remaja. Juara Idola Cilik 2013 asal Palembang ini sudah berusia 17 tahun pada Mei lalu. Bagas berencana akan mengeluarkan single terbaru.

“Mohon doanya semoga single terbaru Bagas Insya Allah segera dirilis. Mudah-mudahan berjalan lancar dan semoga impian dan cita-cita Bagas untuk menjadi penyanyi solo yang sukses bisa tercapai,” kata Bagas seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (25/07/2017).

Menurut Ayahanda Bagas, Erlangga sangat berharap Bagas tidak berbesar hati dengan sejumlah prestasi yang diperoleh.

“Bagas sejak tahun lalu bergabung dengan Portrait Management yang sekaligus mempersiapkan single terbaru Bagas. Kami orang tua dan keluarga sangat mendukung keinginan Bagas untuk terus berkiprah di industri musik Tanah Air. Semoga Bagas tetap rendah hati dan jangan pernah meninggalkan Sholat,” ujar Erlangga.(tka)

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393360 Tue, 25 Jul 2017 16:00:00 +0700 Ini Kejutan Bagas Rahman untuk Dunia Musik Ini Kejutan Bagas Rahman untuk Dunia Musik Ini Kejutan Bagas Rahman untuk Dunia Musik Ini Kejutan Bagas Rahman untuk Dunia Musik
Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser http://ini.la/2393224 INILAH.COM, Jakarta-Pemilihan aktor Iqbaal sebagai pemeran tokoh Dilan dalam film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama menimbulkan kontroversi.

Beragam reaksi pro dan kontra dari warganet muncul menanggapi film Dilan yang akan diperankan oleh Iqbaal. Namun produser Falcon Pictures, selaku rumah produksi yang menggarap film ini menilai hal itu wajar.

"Saya melihat kontroversi, pro dan kontra bukan sesuatu yang negatif ya. Yang main si A, si B, si C, pasti akan jadi perbincangan. Karena pembaca novel masing-masing punya imajinasinya sendiri, sudah ada gambaran Dilan ini siapa, jadi kita announced siapa akan sama aja, akan kejadian," katanya di Falcob Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Frederica mengatakan, kontroversi itu juga muncul karena penggemar Iqbaal yang cukup fanatik.

"Ini juga karena Iqbaal mempunyai fans yang besar jadinya begini. Dan give him a chance to prove it karena aku lihatnya dia punya potensi yang besar sekali. Ayah (Pidi) saja approved untuk memberi dia kesempatan," terangnya.

Lebih lanjut Frederica menyatakan bahwa kontroversi yang muncul terkait Dilan justru berdampak positif bagi Falcob. Sebab, para penggemar novel akan dibuat penasaran dengan filmnya.

"Kami melihatnya sebagai sebuah hal yang positif. Mungkin dengan kejadian ini filmnya akan menjadi semakin ditunggu. Apapun hasilnya tetap saja orang akan nonton," pungkasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393224 Mon, 24 Jul 2017 23:25:00 +0700 Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser
"Asal Kau Bahagia" Meledak, Armada: Tak Masuk Akal http://ini.la/2393215 INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Armada saat ini tengah berada di titik puncak. Terbukti video lirik lagu mereka berjudul "Asal Kau Bahagia" dipirsa lebih dari 125 juta pengunjung situs berbagi video Youtube.

Kesuksesan ini menurut Armada tidak masuk akal. Sebab, band yang terbentuk tahun 2007 tersebut tak pernah memperkirakan lagunya bakal meledak.

"125 juta tuh angka yang enggak masuk akal buat kami. Jauh banget di luar ekspektasi kami," kata Rizal, sang vokalis di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Namun band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini menilai jumlah penonton video lirik yang mencapai ratusan juta itu sebagai bentuk apresiasi.

"Mungkin ini bentuk apresiasi bagi semua pendengar di Indonesia dan support dari fans Armada," ujar Rizal.

Tidak berhenti sampai di situ, lagu "Asal Kau Bahagia" yang meledak di Youtube rupanya mencuri perhatian rumah produksi Falcon Pictures. Lagu itu kemudian dibeli oleh Falcon untuk filmkan dengan sutradara Hanung Bramantyo.

"Mungkin ini berkah lagi dari Allah. Kemarin mungkin nikmatinnya dari lagu, dari lirik. Kalau ini beda lagi, dari film kan. Dikasih lagi nih rejeki lewat layar lebar. Yang pasti kita happy dan masih bingung sampai sekarang kok bisa dijadiin film," kata Rizal, mewakili Armada. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://ini.la/2393215 Mon, 24 Jul 2017 22:10:00 +0700 "Asal Kau Bahagia" Meledak, Armada: Tak Masuk Akal "Asal Kau Bahagia" Meledak, Armada: Tak Masuk Akal "Asal Kau Bahagia" Meledak, Armada: Tak Masuk Akal "Asal Kau Bahagia" Meledak, Armada: Tak Masuk Akal