Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Wed, 29 Mar 2017 18:13:43 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/hiburan http://www.inilah.com/ Inilah.com - Hiburan http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus http://hiburan.inilah.com/read/detail/2369007/dewi-perssik-perankan-dua-karakter-sekaligus INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut dan bintang sinetron Dewi Perssik (Depe) akhirnya mewujudkan impiannya di bidang akting. Dewi mendapat tantangan baru dalam sebuah judul sinetron di salah satu televisi swasta.

"Ini sebenarnya merupakan salah satu impianku," katanya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini mengatakan, dalam sinetron tersebut ia memerankan dua karakter sekaligus yakni, karakter protagonis dan antagonis.

"Jadi aku juga bisa mengeksplor tarian-tarian aku. Bukan sekadar tarian, tapi ada juga tarian ular," paparnya.

Depe menyebut, dalam sinetron tersebut tarian yang ia bawakan telah melalui sensor sebelum tayang sehingga ia tak khawatir akan mendapat protes.

"Karena ini tayangan 20.30 WIB, takutnya anak kecil juga bisa lihat. Jadi kami filter untuk menampilkan yang terbaik," pungkasnya.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2369007/dewi-perssik-perankan-dua-karakter-sekaligus Wed, 29 Mar 2017 01:30:00 +0700 Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus
Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe http://hiburan.inilah.com/read/detail/2369004/para-artis-siapkan-acara-galang-dana-untuk-jupe INILAH.COM, Jakarta-Sejumlah selebritas Tanah Air akan menggelar acara galang dana untuk membantu penyembuhan aktris dan penyanyi Julia Perez (Jupe). Rencananya, acara tersebut akan disiarkan di salah satu televisi swasta.

"Nanti kita akan berbagi tugas sama Ruben Onsu, Raffi Ahmad, berbagi dengan Yuni Shara juga, pokoknya semuanya berkumpul," kata Eko Patrio di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Mengingat kegiatan galang dana itu dilakukan bersamaan dengan musim masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI, Eko memastikan kegiatan itu tidak ada hubungannya dengan politik.

"Pokoknya tidak ada kepentingan politik dan sebagainya," tegasnya.

Lebih lanjut Eko mengatakan, kegiatan amal itu sudah atas seizin pihak keluarga Jupe. Namun ia belum tahu pasti apakah Jupe akan turut dihadirkan dalam kegiatan galang dana tersebut.

"Kami sudah bicara (dengan keluarga Jupe). Awalnya kami berat ya, takut penyampaiannya salah dan sebagainya," tandasnya.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2369004/para-artis-siapkan-acara-galang-dana-untuk-jupe Wed, 29 Mar 2017 00:45:00 +0700 Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe
Fahd Pahdepie Sebut Novelnya Dibaca Para Hijabers http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368987/fahd-pahdepie-sebut-novelnya-dibaca-para-hijabers INILAH.COM, Jakarta-Novelis Fahd Pahdepie menyebut karya terbarunya berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi banyak dibaca oleh para hijabers. Novel itu menurutnya berbeda dari novel-novel terdahulu.

Novel Angan Senja dan Senyum Pagi responnya cukup positif, terbukti telah terjual lebih dari 1.500 eksemplar saat prajual.

"Yang baca banyak para hijabers," kata Fahd melalui keterangan tertulisnya, Senin (28/3/2017).

Penulis novel berusia 30 tahun itu mengatakan, novel Angan Senja dan Senyum Pagi mempunyai gaya penulisan yang berbeda. Ia sempat terjebak sebagai penulis yang ingin terlihat pintar di mata pembaca.

"Ini buku yang berbeda dari novel saya yang biasanya. Lebih sederhana, santai, lebih enggak berusaha terlihat pintar. Dulu saya terjebak sebagai penulis yang ingin terlihat pintar," paparnya.

"Ini kalau secara pekerjaan ini novel saya yang paling mekanikal. Tidak melibatkan pengalaman diri sendiri. Saya ingin mengemas suatu cerita kepada pembaca dan tidak ingin berkhotbah," imbuhnya.

Fahd sejauh ini sudah merilis lebih dari 18 judul buku. Sebelum novel Angan Senja dan Senyum Pagi, dia pernah merilis dua novel kolaborasi fiksi-musikal bersama Bondan Prakoso & Fade2Black yaitu, Hidup Berawal Dari Mimpi (2011) dan Tak Sempurna (2013).

"Menulis adalah proses menyapa pembaca. Kita menyajikan dunia kita kepada pembaca. Angan Senja dan Senyum Pagi ada matematikanya sedikit. Buku ini keluar dari idealisme," tandasnya. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368987/fahd-pahdepie-sebut-novelnya-dibaca-para-hijabers Tue, 28 Mar 2017 21:55:00 +0700 Fahd Pahdepie Sebut Novelnya Dibaca Para Hijabers Fahd Pahdepie Sebut Novelnya Dibaca Para Hijabers Fahd Pahdepie Sebut Novelnya Dibaca Para Hijabers Fahd Pahdepie Sebut Novelnya Dibaca Para Hijabers
Krisdayanti Ingin Berkarya Hingga Usia Senja http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368982/krisdayanti-ingin-berkarya-hingga-usia-senja INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Krisdayanti (KD) baru saja merayakan ulang tahun ke 42, tepatnya pada Jumat (24/3/2017). KD berharap bisa terus berkarya hingga usia senja.

"Mudah-mudahan bisa menambah cahaya kehidupan, keberkahan, dan terus bisa berkarier. Kalau soal karier, semoga bisa nyanyi di usia 50 tahun. Karena aku punya tanggung jawab moral sebagai pekerja seni, mentargetkan dalam bentuk konser, album," kata KD di Jakarta, baru-baru ini.

KD bersyukur di tengah banyaknya penyanyi pendatang baru dirinya masih mendapat tawaran untuk manggung. Namun demikian, ia kerap diingatkan oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel agar tidak terlalu banyak bekerja.

"Tapi alhamdulillah masih ada kerjaan. Saya juga bilang ke Aurel dan Azriel, karena dikomentari 'Mimi jangan kerja terus'. Saya jawab, 'Kak, mimi ini mohon maaf ya. Mimi ini bisa'. Karena berarti diapresiasi, tawarannya datang. Kan kasihan orang yang ngundang tiba-tiba ditolak, padahal mereka hanya ingin melihat saya nyanyi," papar KD. [adc]

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368982/krisdayanti-ingin-berkarya-hingga-usia-senja Tue, 28 Mar 2017 21:20:00 +0700 Krisdayanti Ingin Berkarya Hingga Usia Senja Krisdayanti Ingin Berkarya Hingga Usia Senja Krisdayanti Ingin Berkarya Hingga Usia Senja Krisdayanti Ingin Berkarya Hingga Usia Senja
Ini Kenangan Manis Indro Warkop Tentang Eko DJ http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368892/ini-kenangan-manis-indro-warkop-tentang-eko-dj INILAHCOM, Jakarta -  Pelawak senior Indro Warkop mengungkapkan kenangan manisnya yang dialami bersama dengan almarhum Eko DJ.

Menurut pemain film Warkop DKI Reborn itu, salah satu personil Srimulat, Eko DJ adalah sosok yang sangat perhatian kepada semua orang. Indro menambahkan, Eko DJ adalah seorang pelawak yang baik hati.

"Dulu kami, Warkop (grup lawak Dono, Kasino, Indro) itu dulu pernah gabung waktu awal sama Srimulat. Dulu terakhir dia sempet bilang, dia kan panggil saya dek,dek ndro, ya walaupun saya sih secara fisik jarang ya ketemu, tapi secara emosi sih Alhamdulillah ya lumayan dekat," kata Indro Warkop di kediaman Eko DJ, Jakarta, Senin (27/03/2017).

Masih menurutnya, Indro tidak terlalu mengetahui apa saja penyakit yang diderita Eko DJ. Sepengetahuan Indro, sosok Eko DJ sangat bersemangat dalam menjalani perawatan kesehatan terutama saat melakukan cuci darah.

"Saya enggak tahu sejauh itu ya, tapi terakhir sih kemarin saya lihat dia masih semangat, semangat sekali, aku tuh anu loh, cuci darah dekat (rumah) mu loh. Iya pakde kapan kapan kalau itu (cuci darah) mbok ya kabarin, nanti saya temanin. Kesan saya sih dia semangat ya, walaupun banyak keluhannya, terakhir dia susah tidur, semacam kayak sesak nafas ya, ini konon juga begitu juga ya terakhir terakhir seperti itu kata istrinya," papar Indro.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/03/2017) pukul. 23.00 wib. Hingga saat ini jenazah masih berada di rumah duka di  jalan Taman Malaka Selatan Blok.A12/43 Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368892/ini-kenangan-manis-indro-warkop-tentang-eko-dj Tue, 28 Mar 2017 10:00:00 +0700 Ini Kenangan Manis Indro Warkop Tentang Eko DJ Ini Kenangan Manis Indro Warkop Tentang Eko DJ Ini Kenangan Manis Indro Warkop Tentang Eko DJ Ini Kenangan Manis Indro Warkop Tentang Eko DJ
Wendi Cagur Ikut Berduka http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368880/wendi-cagur-ikut-berduka INILAHCOM, Jakarta - Mendapat kabar duka salah satu anggota Srimulat, Eko DJ meninggal, membuat Wendi Cagur ikut berduka.

Pada akun instagramnya @wendicagur dia mengungkapkan rasa duka yang mendalamnya.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Komedian, Pelawak, Penghibur sejati yang berhati lembut serta penuh perhatian. Senin malam pukul 22.55 wib. Terimakasih atas ilmu dan kebaikan yang selalu diberikan. Semoga Allah SWT memberikan tempat terindah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Mas Eko. Doaku menyertai kepergianmu," tulis Wendi Cagur pada akun instagram pribadinya.

Wendi juga menampilkan sebuah video singkat yang diberi judul "Selamat Jalan Mas Eko DJ. Innalillahi Wa'innailaihi rojiun.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368880/wendi-cagur-ikut-berduka Tue, 28 Mar 2017 08:10:00 +0700 Wendi Cagur Ikut Berduka Wendi Cagur Ikut Berduka Wendi Cagur Ikut Berduka Wendi Cagur Ikut Berduka
Pelawak Eko DJ Tutup Usia http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368879/pelawak-eko-dj-tutup-usia INILAHCOM, Jakarta - Jagat hiburan berduka. Salah satu personil dari Srimulat, Eko DJ meninggal dunia.

Rekan sesama pelawak di Srimulat, Tarzan dalam pesan singkatnya mengabarkan kabar duka tersebut. Berikut adalah isi pesan singkat dari Tarzan, pada Senin (27/03/2017) malam.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia pelawak senior kita sdr Eko DJ jam 23.00. Alamat rumah duka jl. Taman Malaka Selata Blok.A12/43 Pondok Kelapa Jaktim. Semoga Husnul Khotimah".

Belakangan, Eko DJ memang terbaring sakit karena menjalani serangkaian perawatan. Kabarnya, Eko DJ mengalami sakit Diabetes, kemudian harus menjalani cuci darah.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368879/pelawak-eko-dj-tutup-usia Tue, 28 Mar 2017 07:40:00 +0700 Pelawak Eko DJ Tutup Usia Pelawak Eko DJ Tutup Usia Pelawak Eko DJ Tutup Usia Pelawak Eko DJ Tutup Usia
Nia Dinata Cari Bakat Perempuan Penulis Skenario http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368579/nia-dinata-cari-bakat-perempuan-penulis-skenario INILAHCOM, Jakarta - Sutradara sekaligus penulis naskah film Nia Dinata mencari bakat - bakat baru dalam mengemas cerita film yang dituangkan dalam sebuah naskah dalam Viu Femaley Story Festival.

Vuclip, perusahaan media milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand premium untuk pasar negara berkembang, mengumumkan Viu Female Story Festival. Festival ini menggandeng dua nama terbaik di industri film Indonesia yaitu Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Viu Female Story Festival ini akan menjadi festival menulis cerita perempuan tahunan yang pertama diadakan di Indonesia.

Viu Female Story Festival terbuka untuk umum dan siapa saja dapat berpartisipasi dengan cara mengirimkan cerita melalui www.dramabanget.com, pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai dari 15 Maret hingga 20 April 2017. Festival ini bertujuan untuk mendorong bakat muda Indonesia untuk membawa tulisan-tulisan mereka ke tingkat profesional dan membuka peluang masuk ke dalam industri film dengan bekerja sama dengan nama-nama sineas papan atas Indonesia yaitu Nia Dinata dan Lucky Kuswandi.

"Mungkin dari membuat sebuah film yang paling sulit adalah membuat cerita atau skenario. Banyak orang yang ingin instan dan maunya langsung syuting. Karena orang membuat skenario itu harus duduk berfikir secara matang selama tiga bulan. Biasanya anak muda inginnya langsung ke lokasi syuting foto - foto dan upload di sosial media. Padahal kunci dari sebuah film itu adalah cerita," kata Nia Dinata saat ditemui di acara Viu Female Story Festival, Jakarta, baru - baru ini.

Lebih lanjut Nia menjelaskan, dirinya akan mencari beragam tema yang tidak biasa. Para peserta dapat mengeksplorasi diri dengan berbagai cerita yang menarik dan tidak biasa yang ditampilkan dalam setiap cerita film atau FTV.

"Kami ingin mendapatkan cerita perempuan yang sangat berkarakter dan mampu menjadi sebuah ciri dari sebuah film. Nanti dari setiap cerita yang diterima akan disaring terlebih dahulu. Dari setiap peserta pasti ada yang berbakat dan mampu menulis dengan baik," tambahnya.

]]>
Hiburan Inilahcom http://hiburan.inilah.com/read/detail/2368579/nia-dinata-cari-bakat-perempuan-penulis-skenario Sun, 26 Mar 2017 16:30:00 +0700 Nia Dinata Cari Bakat Perempuan Penulis Skenario Nia Dinata Cari Bakat Perempuan Penulis Skenario Nia Dinata Cari Bakat Perempuan Penulis Skenario Nia Dinata Cari Bakat Perempuan Penulis Skenario