Inilah.com - Olahraga http://www.inilah.com/ ID Inilah.com - Telinga, Mata, dan Hati Rakyat Copyright 2007-2017 inilah.com. All rights reserved. Wed, 29 Mar 2017 18:15:37 +0700 http://www.inilah.com/rss/feed/olahraga http://www.inilah.com/ Inilah.com - Olahraga http://www.inilah.com/assets/image/inilah-logo-feed.png 120 120 Kalahkan Pistons, Heat Buka Peluang ke Playoff http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369128/kalahkan-pistons-heat-buka-peluang-ke-playoff INILAHCOM, Auburn Hills - Miami Heat meraih kemenangan tipis 97-96 dari Detroit Pistons. Hasil tersebut membuka peluang Heats melaju ke babak playoff Wilayah Timur.

Dalam pertandingan yang digelar di Place Auburn Hills, Rabu (29/3/2017) siang WIB, Goran Dragic menjadi penyumbang angka terbanyak Heat dengan 28 poin, empat rebound dan empat assists. Hassan Whiteside dan James Johnson menyusul dengan masing-masing 17 dan 16 poin.

Dengan kemenangan tersebut, Miami yang berada di posisi delapan klasemen Wilayah Timur dengan keunggulan satu game dari Chicago Bulls yang ada di posisi sembilan dan 2,5 game di atas Detroit Pistons untuk satu laga terakhir playoff Wilayah Timur.

Hasil serupa juga diraih Portland Trail Blazer yang mengalahkan Denver Nuggets 122-113. Hasil tersebut menjaga posisi Blazer di urutan delapan klasemen Wilayah Barat. Mereka unggul satu pertandingan atas Nuggets untuk posisi terakhir playoff dengan delapan pertandingan tersisa.

CJ McCollum menjadi penyumbang poin terbanyak Blazers dengan 39 poin, lima rebound, dan tiga assists. Jusuf Nurkic ikut menambah poin Blazers berkat sumbangan 33 poin, 16 rebound, dan dua assists.

Hasil NBA, Rabu (29/3/2017) WIB:

Washington Wizards 119-108 Los Angeles Lakers
Portland Trail Blazers 122-113 Denver Nuggets
Golden State Warriors 113-106 Houston Rockets
Philadelphia 76ers 106-101 Brooklyn Nets
Atlanta Hawks 95-91 Phoenix Sun
Miami Heat 97-96 Detroit Pistions
Milwaukee Bucks 118-108 Charlotte Hornets
Minnesota Timberwolves 115-114 Indiana Pacers 

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369128/kalahkan-pistons-heat-buka-peluang-ke-playoff Wed, 29 Mar 2017 16:07:00 +0700 Kalahkan Pistons, Heat Buka Peluang ke Playoff Kalahkan Pistons, Heat Buka Peluang ke Playoff Kalahkan Pistons, Heat Buka Peluang ke Playoff Kalahkan Pistons, Heat Buka Peluang ke Playoff
Wozniacki Tantang Pliskova di Semifinal http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369114/wozniacki-tantang-pliskova-di-semifinal INILAHCOM, Miami - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki melaju ke semifinal Miami Terbuka 2017. Di semifinal, mantan petenis nomor satu dunia akan menantang unggulan kedua, Karolina Pliskova.

Wozniacki melaju ke semifinal usai mengalahkan petenis Republik Ceko, Lucie Safarova, 6-4 dan 6-3 dalam waktu satu jam dan 50 menit.

Di semifinal, Wozniacki akan menghadapi Pliskova yang sebelumnya menundukkan petenis unggulan ke-26, Mirjana Lucic-Baroni, 6-3 dan 6-4. Ini merupakan kali pertama Pliskova mampu melaju ke semifinal di Miami Terbuka.

"Saya benar-benar menikmati permainan tenis saya tahun ini dengan memenangkan hampir semua pertandingan," ujar Pliskova, yang bisa mengambil keuntungan dari 10 dobel faults yang dilakukan Lucic-Baroni, dikutip dari ESPN.

Masih ada dua petenis lagi yang akan memperebutkan tiket semifinal. Johanna Konta akan menantang Simona Halep sementara Angelique Kerber berhadapan dengan Venus Williams.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369114/wozniacki-tantang-pliskova-di-semifinal Wed, 29 Mar 2017 15:09:00 +0700 Wozniacki Tantang Pliskova di Semifinal Wozniacki Tantang Pliskova di Semifinal Wozniacki Tantang Pliskova di Semifinal Wozniacki Tantang Pliskova di Semifinal
Nadal dan Federer Melaju ke Perempatfinal http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369080/nadal-dan-federer-melaju-ke-perempatfinal INILAHCOM, Key Biscayne - Dua petenis unggulan, Rafael Nadal dan Roger Federer, memastikan langkah ke perempatfinal turnamen tenis Miami Terbuka 2017. Sedangkan Stanislas Wawrinka harus terhenti langkahnya.

Bermain di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Amerika Serikat, Rabu (29/3/2017) pagi WIB, Nadal mengalahkan petenis Prancis, Nicolas Mahut, dua set 6-4 dan 7-6(4) dalam waktu 1 jam 35 menit.

Di babak perempatfinal, Nadal akan berjumpa petenis tuan rumah, Jack Sock, yang mengalahkan Jared Donaldson 6-2 dan 6-1.

Sementara itu, Federer berhasil melewati hadangan petenis Spanyol, Roberto Bautista dengan skor 7-6(5) dan 7-6(4). Unggulan keempat tersebut akan berhadapan dengan Tomas Berdych di babak perempatfinal.

Kei Nishikori menjadi petenis unggulan lainnya yang masih bertahan. Ia menundukkan petenis asal Italia, Fabio Fognini dengan tiga set 6-3, 4-6 dan 6-3.

Hasil berbeda justru diraih Stanislas Wawrinka. Petenis asal Swiss itu harus pulang lebih awal setelah dikalahkan petenis Jerman, Alexander Zverev dengan skor 6-4, 2-6 dan 1-6.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2369080/nadal-dan-federer-melaju-ke-perempatfinal Wed, 29 Mar 2017 13:18:00 +0700 Nadal dan Federer Melaju ke Perempatfinal Nadal dan Federer Melaju ke Perempatfinal Nadal dan Federer Melaju ke Perempatfinal Nadal dan Federer Melaju ke Perempatfinal
Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368973/sean-gelael-bertekad-lebih-kompetitif-di-bahrain INILAHCOM, Sakhir - Pebalap Indonesia Sean Gelael antusias menatap sesi latihan resmi kedua balapan F2 di sirkuit Sakhir, Bahrain yang dimulai Rabu (29/3) sampai Jumat (31/3). Sean bertekad bisa tampil lebih kompetitif dari sesi latihan pertama di Barcelona, Spanyol, dua pekan lalu.

Pada sesi latihan resmi pertama di Barcelona, Sean dan Nato tampil cukup impresif. Keduanya secara konsisten terus berada di posisi sepuluh besar. Nato bahkan mencetak rekor waktu tercepat sepanjang sesi latihan tiga hari itu dengan satu menit 27,834 detik. Sementara Sean, mampu mencetak catatan waktu tercepat satu menit 28,385 detik dan menempati posisi ketujuh pebalap tercepat.

Motivasi Sean semakin berlipat setelah pekan lalu mendapat kepercayaan dari tim Formula 1 Toro Rosso menjadi pebalap penguji tim yang berbasis di Faenza, Italia. Sean mendapat kesempatan menjajal mobil STR12 di Bahrain pada tanggal 18 April, Hongaria dan Abu Dhabi.

“Tentu saya sangat antusias untuk menatap sesi latihan di Bahrain. Apalagi, setelah seri pertama di Bahrain pada bulan April nanti, saya juga untuk pertama kalinya akan menjajal mobil F1. Pastinya saya akan berusaha tampil lebih baik dan lebih cepat. Semoga tidak ada kendala lagi pada mobil saya,” kata Sean yang musim ini membalap untuk tim Pertamina Arden.

Setelah sesi latihan pertama di Barcelona, Sean terus mempersiapkan diri dengan berlatih lebih intensif bersama tim Pertamina Arden yang bermarkas di Inggris. Selain latihan fisik, Sean secara rutin menjalani sesi latihan simulator bersama rekan setimnya, Nato.

Tim Arden memiliki afiliasi dengan tim F1, Red Bull dan Toro Rosso. Tim ini didirikan Garry Horner yang merupakan ayah kandung dari bos tim Red Bull, Christian Horner. Karena itu, Sean cukup beruntung selain berlatih di Arden, dia juga mendapat kesempatan menjajal simulator di tim Red Bull.

Obyektif dari sesi latihan resmi kedua ini, tim berupaya mencari setingan mobil yang paling ideal untuk memasuki musim balap 2017. Rekor catatan waktu yang diraih pebalap dalam sesi latihan kedua ini, juga akan menggambarkan posisi tim secara keseluruhan.

Pada musim balap 2017, ajang F2 (yang dulunya bernama GP2) akan diikuti 20 pebalap dari sepuluh tim. Adapun jumlah seri yang akan dijalani pebalap yakni sebanyak 11 series dan jumlahnya sama dengan musim 2016 lalu. Seri pertama akan digelar di Bahrain pada 14-16 April, sedangkan seri penutup dilangsungkan di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi pada 24-26 November 2017.

Bagi Sean, musim 2017 ini menjadi momentum yang tepat untuk mempersiapkan diri ke ajang balap F1. Jalan Sean akan terbuka lebar, jika mampu menembus posisi lima besar di klasemen akhir dan tampil impresif pada tiga kesempatan menjajal mobil STR12 milik Toro Rosso.

“Ya, ini menjadi kesempatan dan tantangan besar buat saya. Di satu sisi saya sangat senang mendapat kepercayaan dari Toro Rosso setelah mereka menilai performa saya selama mengikuti rangkaian tes yang ternyata catatan waktu saya lebih cepat dari pebalap muda binaan mereka. Saya juga dinilai mampu memberi input untuk tim dan bisa berkomunikasi dengan engineer. Itu sebabnya saya terpilih sebagai pebalap penguji mereka. Ini tantangan besar buat saya,” kata Sean.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368973/sean-gelael-bertekad-lebih-kompetitif-di-bahrain Tue, 28 Mar 2017 18:30:00 +0700 Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain
Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368954/mantan-pelari-eduardus-kena-serangan-jantung INILAHCOM, Jakarta - Mantan pelari jarak menengah dan maraton di era 80 dan 90-an, Eduardus Nabunome terkena serangan jantung. Kini, pria yang akrab disapa Edu dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Edu mengalami serangan jantung, Jumat (24/3/2017). Sebelumnya, Edu mengeluhkan nyeri di bagian dada. Menurut sang istri, Marcelina, ia mendapat info dari anak-anaknya karena saat itu sudah pergi bekerja.

"Semula dibawa ke rumah sakit Pondok Gede namun karena penuh akhirnya dirawat di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur. Anak-anak telpon ke saya , karena saya sudah berangkat bekerja pada jumat pagi itu dan langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Setelah didiagnosis di RSUD Pasar Rebo, selain serangan jantung, Edu juga mengidap asam lambung akut.

"Setelah lima hari dirawat di ICCU Senin sore sempat dipindahkan ke ruang perawatan, namun satu jam kemudian kembali drop," tambah Marcelina.

Eduardus Nabunome merupakan legenda pelari jarak menengah dan Marathon. Di Era tahun 80 dan 90-an Edu cukup disegani di nomor lari 10 ribu meter atau yang lebih dikenal dengan 10K. Saat ini Pria kelahiran Nusa Tenggara Timur 1968 itu adalah pemegang rekor Nasional.

Dari total 14 rekor lari jarak menengah-jauh yang dicatat lulusan Fisip Universitas Moestopo dalam periode 1980 sampai 2000, lima rekor nasional masih bertahan atas namanya. Kelima nomor tersebut adalah lari 10 ribu meter jalan raya 29 menit 25 menit 10 detik yang dibuatnya pada Lomba Lari Bali 10 1989 , rekornas junior lari 10 ribu meter trek 30 menit 6 detik, rekor PON lari 5 ribu meter 14 menit 20 detik, rekor PON marathon 2 jam 19 menit 27 detik, dan rekor SEA Games marathon 2 jam 20 menit 17 detik.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368954/mantan-pelari-eduardus-kena-serangan-jantung Tue, 28 Mar 2017 16:25:00 +0700 Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung
Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368950/kalahkan-cavs-spurs-lanjutkan-kemenangan-beruntun INILAHCOM, San Antonio - Laju kemenangan San Antonio Spurs belum terbendung. Menghadapi Cleveland Cavaliers, Spurs menang 103-74.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di AT&T Center, Selasa (28/3/2017) siang WIB, Spurs menutup kuarter pertama dengan keunggulan 10 poin 28-28. Di kuarter kedua, Spurs unggul cukup jauh dengan tambahan 36 poin 64-40.

Spurs menambah 33 poin di kuarter empat dan menjadikan kedudukan 103-70 di akhir kuarter empat. Sedangkan Cavs menambah empat poin di akhir laga.

Kahwi Leonard menyumbang 25 poin, enam rebound dan enam assists. LaMarcus Aldridge dan Paul Gasol menyusul dengan sama-sama mengumpulkan 14 poin.

Di kubu Cavaliers, LeBron James mengalami cedera di kurter ketiga dan tak bisa melanjutkan bermain. James mencetak 17 poin, delapan rebound dan delapan assists.

Bagi Spurs ini adalah kemenangan kelima beruntun, sebaliknya bagi Cavs ini adalah kekalahan keempat dari enam pertandingan terakhir. Kekalahan tersebut juga membuat posisi mereka tergeser dari puncak klasemen Wilayah Timur oleh Boston Celtics.

Hasil NBA, Selasa (28/3/2017) WIB

Sacramento Kings 91-90 Memphis Grizllies
Utah Jazz 108-100 New Orleans Pelicans
Oklahoma City Thunder 92-91 Dallas Maverick
San Antonio Spurs 103-74 Cleveland Cavaliers
Toronto Raptores 131-112 Orlando Magic
New York Knicks 109-95 Detroit Pistons

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368950/kalahkan-cavs-spurs-lanjutkan-kemenangan-beruntun Tue, 28 Mar 2017 15:59:00 +0700 Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun
Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368913/venus-williams-dan-halep-melaju-ke-perempatfinal INILAHCOM, Key Biscayne - Venus Williams melangkah ke babak perempatfinal Miami Terbuka 2017 usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova 6-3 dan 7-6(4). Hasil serupa juga diraih unggulan ketiga, Simonan Halep.

Bermain di Crandon Park Tennis Center, Selasa (28/3/2017) pagi WIB, Venus mampu merebut set pertama dalam waktu 37 menit. Selanjutnya, di set kedua ia mampu mengamankan dua set point yang didapat Kuznetsova untuk memaksakan tie break.

Total, Venus membutuhkan waktu satu jam 35 menit untuk mengalahkan finalis tahun lalu itu. Di babak perempatfinal, Venus akan berhadapan dengan Angelique Kerber yang terlebih dahulu lolos setelah mengalahkan Risa Ozaki 6-2 dan 6-2.

Di pertandingan lainnya, unggulan ketiga, Simona Halep, mendapat perlawanan berarti dari Samantha Stosur. Sempat kehilangan set pertama, Halep mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Ia mampu menyelamatkan match point di set kedua dan berbalik menang 4-6, 7-5 dan 6-2.

Selanjutnya, Halep akan berhadapan dengan unggulan 10, Johanna Konta. Petenis asal Inggris itu melaju ke perempatfinal berkat kemenangan 7-5 dan 6-1 dari Lara Arruabarrena Venico.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368913/venus-williams-dan-halep-melaju-ke-perempatfinal Tue, 28 Mar 2017 12:05:00 +0700 Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal
Federer dan Wawrinka ke Babak 16 Besar http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368907/federer-dan-wawrinka-ke-babak-16-besar INILAHCOM, Miami - Dua petenis Swiss, Roger Federer dan Stanislas Wawrinka melaju ke babak 16 besar Miami Terbuka 2017. Kemenangan juga diraih petenis Ceko, Thomas Berdych.

Federer meraih tiket babak 16 besar usai mengalahkan petenis Argentina, Juan Martin del Potro, 6-3 dan 6-4. Federer, yang pertama kali berhadapan dengan del Potro tahun 2013, memperpanjang rekor pertemuannya menjadi 15 kemenangan dan satu kalah.

"Saya merasa pantas memenangkan pertandingan ini. Saya tampil lebih agresif," ujar petenis berusia 35 tahun, dikutip dari BBC.

Di babak 16 besar, Federer akan ditantang unggulan ke-14, Roberto Bautista Agut, yang sebelumnya menghentikan perlawanan petenis tuan rumah, Sam Querrey.

Juga melaju ke babak 16 besar rekan senegara Federer, Wawrinka, usai menundukkan petenis Tunisia, M. Jaziri. Selanjutnya, Wawrinka akan ditantang petenis Jerman, Alexander Zverev.

Sementara itu, Berdych melaju ke 16 besar usai menyingkirkan petenis Luksemburg, Gilles Muller, 6-3 an 6-4. Selanjutnya, Berdych akan menantang petenis Prancis, Adrian Mannarino.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368907/federer-dan-wawrinka-ke-babak-16-besar Tue, 28 Mar 2017 11:37:00 +0700 Federer dan Wawrinka ke Babak 16 Besar Federer dan Wawrinka ke Babak 16 Besar Federer dan Wawrinka ke Babak 16 Besar Federer dan Wawrinka ke Babak 16 Besar
Lawannya Mundur, Wozniacki ke Perempatfinal http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368904/lawannya-mundur-wozniacki-ke-perempatfinal INILAHCOM, Miami - Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, melaju ke perempatfinal Miami Terbuka 2017 setelah lawannya, Gabine Muguruza memutuskan mundur di set kedua.

Wozniacki merebut set pertama dengan skor 7-6. Setelah itu, Muguruza sempat mendapatkan perawatan tim dokter karena tak mampu menahan cuaca panas di Miami. Bahkan, petenis Spanyol itu sempat tak sadarkan diri.

"Saya memulai pertandingan dengan normal, kemudian saat kedudukan 3-3, saya mulai merasakan pusing dan sakit di perut. Kemudian rasa sakit itu semakin terasa sepanjang pertandingan," ujar Muguruza, dikutip dari situs WTA.

"Ketika kedudukan 5-4, saya mulai merasa pusing. Saya pikir itu karena cuaca yang sangat panas. Cuaca yang sangat panas memengaruhi saya," tambahnya.

Wozniacki, yang merupakan unggulan ke-12, mengaku tak memperhatikan apa yang dialami Muguruza. Tapi, lambat laun mantan kekasih pegolf Rory McIlroy itu sadar ada yang beda dengan Muguruza.

"Saya tak begitu memperhatikan. Saya pikir ada satu momen dimana ia tak benar-benar mengejar bola. Itulah pertama kali saya berpikir ada yang salah dengannya. Tapi selain itu saya hanya fokus pada diri sendiri dan tak memperhatikannya," ungkap Wozniacki.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368904/lawannya-mundur-wozniacki-ke-perempatfinal Tue, 28 Mar 2017 11:18:00 +0700 Lawannya Mundur, Wozniacki ke Perempatfinal Lawannya Mundur, Wozniacki ke Perempatfinal Lawannya Mundur, Wozniacki ke Perempatfinal Lawannya Mundur, Wozniacki ke Perempatfinal
Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368802/ada-bendera-indonesia-di-motor-rossi-dan-vinales INILAHCOM, Losail - Ada pemandangan menarik di motor dua rider MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat tampil di GP Qatar. Ada gambar bendera Merah Putih di kedua motor pebalap Yamaha tersebut.

Dalam balapan di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017), kedua pebalap Yamaha tersebut berhasil naik podium. Vinales menjadi pemenang, sementara Rossi di posisi ketiga.

Nama Indonesia semakin harum di pentas internasional melalui apresiasi Yamaha MotoGP di musim 2017 ini memasang bendera Merah Putih pada motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi bangsa Indonesia ikut 'menjelajah' dunia melalui aksi Rossi dan Vinales memacu YZR-M1 di berbagai sirkuit MotoGP.

Selama ini Indonesia memang memiliki kedekatan dengan Yamaha MotoGP. Sebelum bendera Merah Putih terpampang di YZR-M1, sudah ada tagline berbahasa Indonesia 'Semakin di Depan'. Selain itu, hampir tiap tahun rider Yamaha rutin berkunjung ke Indonesia.

"Terpampangnya bendera Indonesia merupakan kebanggaan bagi orang Indonesia. Indonesia semakin dikenal dunia karena dipasang pada motor tercepat Yamaha di dunia. Ini membuat masyarakat dunia lebih mengenal Indonesia, setelah sebelumnya tagline Semakin di Depan sudah duluan terpasang," kata GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin, di laman resmi Yamaha.

"Ini juga bentuk penghargaan untuk fans tim Movistar Yamaha MotoGP, fans Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia yang terkenal fanatik dan sangat menyukai MotoGP. Buat lingkup motorsport Yamaha Indonesia, kehadiran bendera Indonesia pada M1 ikut menjadi motivasi tersendiri bagi rider kami agar lebih terpacu berprestasi di ajang internasional. Contoh teranyar bendera Indonesia ikut hadir pada M1 saat kemenangan Maverick Vinales dan podium ketiga Valentino Rossi di Qatar," tambahnya.

]]>
Olahraga Inilahcom http://olahraga.inilah.com/read/detail/2368802/ada-bendera-indonesia-di-motor-rossi-dan-vinales Tue, 28 Mar 2017 01:15:00 +0700 Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales