Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

12 Cerita Glen Anggara Bikin Penonton Haru dan Menangis

Sabtu, 13 Agu 2022 - 17:24 WIB
12 Cerita Glen Anggara
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Film 12 Cerita Glen Anggara membuat para penonton menangis. Cerita yang ditampilkan dalam visual layar lebar membawa penonton untuk terus bersyukur memiliki sisa waktu dalam hidup.

Film 12 Cerita Glen Anggara mengisahkan tentang sosok Shena (Prilly Latuconsina) memberikan Glen Anggara (Junior Robert) daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya.

Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena. Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada. Shena memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut, sebelum misi tersebut selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikan 12 permintaan tersebut.

Prilly Latuconsina mengaku tidak menyangka, banyak penonton yang ikut terbawa kesedihan yang dirasakan Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara.

Baca juga
Usai Diprotes Prilly Latuconsina, Ketum PSSI Sentil Para Wasit Liga 3

“Saya merasa terharu dan senang saat menyaksikan banyak penonton yang hanyut oleh cerita film 12 Cerita Glen Anggara. Banyak yang menangis dan terharu,” ujarnya di Gala Premier 12 Cerita Glen Anggara, CGV Grand Indonesia, baru-baru ini.

Hal senada juga dirasakan oleh lawan main Prilly, Junior Robert. Melihat antusias para penonton yang terhibur dengan cerita 12 Cerita Glen Anggara dan mengharukan itu, Junior Robert mengaku sangat senang.

“Senang sih, melihat reaksi penonton yang tertawa saat adegan lucu, dan ikut nangis saat adegan sedih di film ini,” ungkapnya.

Sutradara film 12 Cerita Glen Anggara, Fajar Bustomi mengungkapkan, film ini bukan sekedar film percintaan remaja.

Baca juga
Prilly Latuconsina Alami Gagal Ginjal

“Ini hari yang menyenangkan. Lagi-lagj film saya bertemakan remaja hadir di bioskop. Tapi, kali  ini bukan hanya cinta-cintaan saja. Tapi kali ini lebih dalam. Semoga kuat nontonnya, enggak nangis. Tapi, kalau mau nangjs lepasin aja,” jelasnya.

Produser Starvision, Chand Parwez berharap film ini bisa ditonton banyak orang.

Excited juga biar film ini ditonton banyak orang, kita dalam berkarya mencoba untuk memberikan  yang terbaik,” harapnya.

Sedangkan produser Falcon Pictures mengungkapkan kalau film ini akan tayang di Malaysia.

“Rencananya akan tayang juga di Malaysia. Biasanya tiga minggu setelah tayang di Indonesia, baru tayang di Malaysia,” jelasnya.

Baca juga
Cinta Di Balik Awan Series Angkat Cerita Percintaan hingga Thriller

Selain Prilly dan Junior Robert, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022 ini  juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dania Salsabilla, Marcelino Lefrandt, Imelda Therinne, dan Alya Rohali.

Tinggalkan Komentar