Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

12 Pegawai Positif COVID-19, Kantor Sudin Kominfo Jaksel Tutup

12 Pegawai Positif COVID-19, Kantor Sudin Kominfo Jaksel Tutup

Sebanyak 12 pegawai Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Selatan terkonfirmasi positif COVID-19. 12 pegawai terdiri dari 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 10 Penyedia Jasa Layanan Orang Perorangan (PJLP) serta tenaga ahli. Sudin Kominfo lalu menutup pelayanan untuk sementara.

Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Selatan, Sugiono mengatakan seluruh pegawai positif COVID-19 tersebut bekerja dari rumah hingga Kamis (3/2/2022).

Ditutupnya layanan tatap muka di Sudin Kominfo Jakarta Selatan (Jaksel) ini menambah daftar kantor pemerintahan di wilayah tersebut yang ditutup untuk layanan masyarakat umum karena temuan kasus COVID-19.

Sebelumnya, Kelurahan Cipete Utara Kecamatan Kebayoran Baru juga menutup sementara layanan tatap muka kepada masyarakat setempat. Hal ini menyusul satu ASN dan empat orang pegawai lainnya terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca juga
Ratu Elizabeth Positif COVID-19 dengan Gejala Ringan

Lurah Cipete Utara, Nurcahya merinci selain 1 ASN, 4 pegawai juga terkonfirmasi positif COVID-19, yakni satu orang Satpol PP dan tiga orang Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Peniadaan layanan tatap muka berlangsung selama tiga hari. Namun warga tetap bisa mendapatkan layanan secara daring dan dengan cara meletakkan dokumen di kotak yang di depan pintu masuk kantor tersebut.

“Warga yang ingin mendapatkan layanan dapat memasukkan dokumennya melalui kotak dan meninggalkan nomor telepon,” paparnya.

Tinggalkan Komentar