Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

13 Orang Tewas Jatuh ke Sumur saat Hadiri Pesta Pernikahan

13 Orang Tewas Jatuh ke Sumur saat Hadiri Pesta Pernikahan

Sebanyak 13 orang tewas, terdiri dari wanita dan anak-anak setelah terjatuh ke dalam sumur di India. Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi saat pesta pernikahan di wilayah India bagian utara. Demikin kata pejabat kepolisian senior di Kushinagar, Uttar Pradesh, Akhil Kumar, dilansir dari AFP, Kamis (17/2/2022).

Awalnya para korban duduk di atas lempengan besi yang menutupi bagian atas sumur. Berselang kemudian lempengan besi itu runtuh dan para korban terjun bebas ke dalam sumur dan tewas tertimbun puing-puing.

Sementaara itu, hakim distrik setempat, S Rajalingam, menyampaikan usia sumur tersebut sudah sangat tua, sehingga tidak mampu menahan beban orang-orang yang duduk di atas penutupnya.

Baca juga
Masih Ingat Anggota DPR Hillary, Kini Minta Oknum TNI AU Dihukum

Hingga saat ini belum ada penjelasan detail ada berapa banyak orang yang duduk di atas penutup sumur saat insiden terjadi. Namun Polisi setempat memastikan korban yang tewas berjumlah 13 orang.

Pernikahan di India kerap berlangsung secara besar-besaran. Banyak tamu yang hadir dan seremoni mewah selama berhari-hari. Bahkan pada tahun 2017 lalu, sedikitnya 24 tamu pernikahan di Rajasthan tewas setelah salah satu tembok di lokasi ambruk akibat badai yang menerjang.

Tinggalkan Komentar