Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

2 Pria Rampas Kalung Barbie Kumalasari Senilai Rp400 Juta

2 Pria Rampas Kalung Barbie Kumalasari Senilai Rp400 Juta
Artis Barbie Kumalasari (foto istimewa)

Dua pria misterius merampas kalung berlian milik artis Barbie Kumalasari senilai Rp400 juta di Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Mantan kekasih Galih Ginanjar itu telah melaporkan kasus perampokan itu ke kantor polisi.

“Benar informasinya kita telah mendapat laporan adanya TKP penjambretan yang ada di Sawah Besar, Jakpus,” kata Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom di Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Maulana mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan saat ini tengah menganalisis data serta ciri-ciri dari pelaku perampasan.

“Semoga pelaku dapat segera kita amankan. Pasti kita akan konsen untuk ungkap perkara kejahatan jalanan bukan hanya TKP ini aja. Adapun ada kejahatan jalanan kita pasti konsen,” ucapnya.

Baca juga
Ini Profil Haruna Soemitro, Exco PSSI yang Viral karena Cibir Kinerja Shin Tae-yong

Peristiwa itu berawal dari Barbie pergi berolahraga di Star Fit di Hotel Paragon, di Jalan Gajah Mada. Ia saat itu berangkat dengan mengendarai mobil seorang diri, pada Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Barbie kemudian memarkirkan mobilnya di Ruko di Jalan Samanhudi Raya, tepat di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Setelah itu Barbie dijemput oleh temannya untuk pergi berolahraga bersama.

Setelah selesai olahraga Barbie dan teman-temannya kembali untuk mengambil mobil di Pasar Baru. Sekitar pukul 20.30 WIB teman Barbie menurunkannya di sekitar lokasi untuk mengambil kembali mobilnya.

Saat Barbie hendak menyeberang, datang dua orang pria yang mengendarai sepeda motor dan merampas kalung berlian miliknya seharga Rp400 juta.

Tinggalkan Komentar