Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

225 Pemuda Kaltim Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Jumat, 08 Apr 2022 - 10:47 WIB
Airlangga TimAH

Sedikitnya 225 pemuda asal Kalimantan Timur (Kaltim) yang mengatasnamakan Tim Muda Airlangga Hartarto (TimAH) siap menjadi garda terdepan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar menjadi Presiden RI 2024.

Deklarasi dukungan terhadap Airlangga itu digelar di Hotel Mercure, Samarinda, Kaltim yang juga dihadiri oleh Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

“Kami pemuda-pemudi Indonesia, yang mengatasnamakan Tim Muda Airlangga Hartarto, dengan ini menyatakan siap mendukung dan menyukseskan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ujar Ketua harian AMPI Kaltim, Hadi, Jumat (8/4/2022).

Atas dukungan itu, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian mengapresiasi inisiasi para pemuda asal Kaltim terhadap Menko Bidang perekonomian.

Baca juga
Airlangga Intruksikan Bayar THR Utuh, Buruh: Itu Bukan Retorika

Karena menurutnya, Airlangga merupakan sosok yang kompeten dan bisa menjadi penyuara yang menggaungkan aspirasi anak muda, khususnya anak muda Kalimantan Timur.

Saya yakin Bapak Airlangga bisa menjadi pemimpin yang mendorong pembangunan ekonomi nasional, dimana nantinya pusat ekonomi nasional akan ada di jantung Kalimantan Timur, tempat ibukota Nusantara berada

Hetifah berharap TimAH bisa menjadi garda terdepan dalam memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI tahun 2024. “Apalagi saat ini dibutuhkan suara anak muda yang terdiri dari generasi millennials dan Gen Z yang menjadi populasi terbesar masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar