25 Daerah di Jawa-Bali Masih PPKM Level 4

25 Daerah di Jawa-Bali Masih PPKM Level 4 - inilah.com

Sebanyak 25 daerah di Jawa-Bali masih menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 6 September 2021 mendatang.

Karena itu di 25 daerah ini masih belum diperbolehkan untuk menggelar sekolah tatap muka atau pembelajaran tatap muka (PTM). Ini tertuang dalam Instruksi Mendagi Nomor 38 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level, 3, dan Level 2 Covid-19 Jawa-Bali.

25 daerah yang masih menerapkan PPKM Level 4 di antaranya, Kabupaten Purworejo dan Kota Magelang (Jawa Tengah). Kemudian Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulonprogo, dan Kabupaten Gunungkidul (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Selanjutnya Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Lumajang, Kota Probolinggo, Kota Madiun, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Blitar (Jawa Timur).

Baca juga  Cakupan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama Indonesia Capai 130,3 Juta Orang

Dan Kabupaten Jembrana, Kabupaten Bangli, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Buleleng, dan Kota Denpasar (Bali).

Tinggalkan Komentar