Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

25 Tahun Menikah, James Hetfield Gugat Cerai Istri

Minggu, 14 Agu 2022 - 22:26 WIB
Penulis : Anton Hartono
hetfield
James Hetfield

Vokalis band Metallica, James Hetfield dikabarkan menggugat cerai istrinya, Fransesca Tomasi setelah menjalani pernikahan selama 25 tahun.

Pria berusia 59 tahun itu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Colorado, Amerika Serikat sudah sejak awal tahun 2022. Padahal perjalanan cinta bersama Fransesca telah dikaruniai tiga anak di antaranya Cali Tee Hetfield, Castor Virgil dan Marcella Francesca.

Para penggemar pun sangat menyayangkan atas keputusan pria bernama lengkap James Alan Hetfield tersebut terhadap istrinya.

Jika melihat ke belakang, justru Fransesca lah yang selalu mendukung Hetfield di balik ketenarannya saat bersama Metallica.

Terlebih lagi saat James kecanduan alkohol, justru sang istri lah yang kerap membantu melepas dari jeratan ketergantungan minuman keras (miras).

Baca juga
Tiga Legenda Musik Indonesia Bersatu Siap Gelar Konser

Tak hanya itu, Fransesca juga selalu sabar menghadapi James yang tidak bisa mengelola emosi akibat ketergantungannya terhadap alkohol. Dengan penuh kesabaran, sang istri kerap mendampingi James melewati rangkaian proses rehabilitasi.

Hal ini sempat diakui James yang menyebutkan dirinya belajar banyak dari sang istri dalam bersikap dewasa. Fransesca juga diakui sebagai pribadi yang sabar dan dermawan.

Diketahui, Hetfield dan Fransesca pertama kali bertemu pada 1992 silam dan mulai dekat ketika James mengalami cedera saat manggung di Montreal. Kemudian keduanya menikah pada tahun 1997.

Meski begitu, James Hetfield terus memuji istrinya yang dianggap telah membantu mengatasi masa-masa sulitnya terutama permasalahan temperamen dan kecanduan alkoholnya.

Baca juga
Puluhan Artis Galang Dana untuk Pekerja Seni Terdampak Pandemi

“Istri saya melakukan hal yang benar, dia menendang pantatku keluar dari rumah dan itu membuatku takut. Dia berkata, ‘Hei, kamu tidak hanya pergi ke terapis sekarang, dan membicarakan ini, kamu’ harus pergi ke suatu tempat dan menyelesaikan masalah ini,’ jadi itulah yang saya lakukan,” kata Hetfield saat itu.

Tinggalkan Komentar