Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

2NE1 Reuni di Coachella jadi Trending Twitter, Tembus 1,92 Juta Tweet

2ne1 -
Rollingstone

Setelah enam tahun istirahat, grup K-pop 2NE1 akhirnya membuat heboh panggung Coachella. 2NE1 gelar reuni dengan membawakan lagu I Am the Best.

Awalnya, CL tampil solo dan tiga anggota lainnya berkumpul membawakan lagu hits tersebut yang meledak sekitar tahun 2011 itu.

Penampilan mereka membuat penonton Coachella histeris. Pasalnya, anggota 2NE1 menampilkan aksi panggung yang spektakuler dan energik.

Video reuni 2NE1 sontak menjadi perbincangan masyarakat terutama di jagat dunia maya. Melalui Instagram dan Twitter, video singkat penampilan mereka terus diunggah para penikmat musiknya seakan ikut bahagia melihat mereka kembali tampil di panggung konser.

Baca juga
Dokter Reisa: Penting Imunisasi Dasar Anak Cegah Risiko Penyakit Menular

Trending di Twitter

Penampilan reuni 2NE1 seperti ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. Tidak salah, ketika 2NE1 menjadi perbincangan di dunia maya dengan menduduk trending topik pertama di Twitter. Topik 2NE1 yang menjadi perbincangan hangat, menembus 1.92 juta Tweets.

Mengutip dari Rolling Stone, Senin, (18/4/2022), spekulasi tentang reuni kejutan ini mengemuka setelah ada pengumuman di unggahan Weibo dari akun resmi manajemen dan label rekaman 88rising yang menyebut dan men-tag 2NE1 selain CL sebagai bagian dari acara tersebut.

Rumor kian santer ketika staf anggota lain dari 2NE1 seperti Park Bom membuat unggahan bahwa dia berada di Amerika Serikat, dan Dara, yang rajin mencuit dan berbagi konten setiap hari di media sosial mendadak bungkam selama sepekan.

Baca juga
Konser TWICE di Amerika Tambah Dua di Los Angeles dan New York Februari 2022

Pertunjukan terakhir 2NE1 adalah Mnet Asian Music Awards 2015, ketika CL memboyong anggota grupnya yang lain saat tampil solo, serupa dengan apa yang terjadi di Coachella tahun ini.

Kali ini, CL membawakan lagu solo termasuk Spicy dari album Alpha dan Hello Bitches. Untuk lagu pamungkas, CL ditemani Park Bom, Dara, dan Minzy.

2NE1 debut di bawah agensi YG Entertainment pada 2009 dan langsung menjadi salah satu grup yang paling sukses. Keempatnya adalah pionir dalam hal bereksperimen dengan suara dan penampilan yang tergolong baru di dunia K-pop kala itu. Pada 2012, mereka menjadi grup K-pop perempuan pertama yang menggelar tur dunia.

Baca juga
Still Life BigBang Dirilis, Trending Twitter hingga Puncaki Tangga Lagu Dunia

Setelah bubar, setiap anggota sibuk dengan aktivitas masing-masing, baik itu tampil di televisi atau proyek solo.

Beberapa tahun terakhir, mereka sering membagikan momen perjumpaan rutin dan sering menyiratkan gagasan soal berkumpul bersama. [ikh]

Tinggalkan Komentar