Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

3 Fakta Menarik Kehadiran Boyband BtoB di Indonesia

Rabu, 31 Agu 2022 - 19:25 WIB
Boyband BtoB di Indonesia
Dokumentasi Inilah.com/Nanda

Boyband BtoB menjadi salah satu pengisi acara konser Chotha Fest 2022, yang diselenggarakan oleh GUDhype pada Sabtu (27/8/2022) di Balai Sarbini, Jakarta. Member BtoB pun sukses membawakan sejumlah lagu mereka, di antaranya lagu ​​Only One For Me, Dreamer, The Song, Beautiful Pain dan Missing You.

Tapi di balik keindahan suara mereka saat tampil, ada beberapa fakta menarik tentang kehadiran mereka di Indonesia kali ini. Berikut fakta-fakta tersebut.

Kembali setelah 10 tahun

Di tahun ini BtoB kembali ke Indonesia, setelah sebelumnya mengadakan konser pada tahun 2012 silam. Yang berarti, boyband beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Sungjae itu, sudah 10 tahun lalu tidak tampil di Indonesia.

Meski begitu, para member masih ingat betul kenangan saat mereka pertama kali tampil di depan Melody (sebutan fans BtoB) Indonesia.

“Hal yang masih saya ingat sampai sekarang adalah keriuhan suara fans yang mengiringi penampilan kami membawakan lagu Irresistible Lips,” ungkap Engkwang.

Akan segera kembali dengan formasi lengkap

Sambutan fans yang luar biasa heboh, meski mereka sudah tidak konser di Indonesia selama 10 tahun membuat para member BtoB terharu. Karena itu, mereka berjanji akan kembali untuk mengadakan konser di Indonesia.

Apalagi di kehadiran mereka kali ini, ada dua member yang tak bisa bergabung. Kedua member yang berhalangan hadir yaitu Peniel dan Sungjae.

“Kami hari ini meleleh karena cinta yang luar biasa dari Melody, terima kasih banyak. Nanti saat kami datang lagi, kami akan datang bersama Peniel dan Sungjae, ya,” ungkap Minyuk.

Ingin membuat video klip di Indonesia

Melihat penggemar Indonesia yang sangat setia mendukung mereka, member BtoB pun mengungkapkan ingin membuat sesuatu yang spesial. Misalnya membuat video klip di Indonesia. Apalagi mereka memang sudah memiliki rencana membuat video klip di luar Korea.

“Sepertinya akan indah sekali kalau bisa bikin video klip di Indonesia,” ungkap Minhyuk di acara Chotha Fest 2022. Member BtoB lainnya ikut melengkapi kata-kata Minhyuk tersebut.

“Betul, kotanya indah sekali saat malam. Bagus ya sepertinya kalau membuat video klip di saat malam hari,” lanjut Changsub. Kira-kira, BtoB benar-benar mewujudkan keinginan mereka itu enggak ya?

Tinggalkan Komentar