Sabtu, 13 Agustus 2022
15 Muharram 1444

4 Rekomendasi Film Terbaik Temani Libur Lebaran

Sabtu, 30 Apr 2022 - 19:31 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Images (5) - inilah.com
Images (5)

Libur lebaran menjadi momentum yang pas untuk menikmati waktu bercengkrama dengan keluarga. Bukan hanya soal berwisata, kegiatan bersama kerabat juga bisa dilakukan dengan menonton film favorit.

Sejumlah tayangan layar lebar sepertinya sudah menanti para keluarga untuk disaksikan secara bersama di momen lebaran tahun ini. Mulai dari film yang begenre horor hingga film action agaknya sukar dilewatkan

Ada sederet film baru yang tayang di bioskop untuk mengisi waktu libur Lebaran, berikut Inilah.com rangkum empat tayangan favorit di momen lebaran.

1. Kuntilanak 3

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu disebut akan menjadi hidangan horor menemani waktu libur lebaran yang mulai mengudara pada, Sabtu, 30 April hari ini.

Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai.

Baca juga
Festival Sinema Australia Indonesia ke-7 Tahun Ini Digelar Secara Virtual

Dan mungkin, Sekolah Mata Hati, dapat menjadi tempat dimana para anak berkemampuan “khusus” belajar, sehingga bisa membantunya mengendalikan diri. Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.

2. KKN Desa Penari

Rumah produksi MD Pictures hari ini bakal menayangkan film “KKN di Desa Penari” untuk publik setelah jadwal rilis tertunda selama dua tahun dengan menghadirkan dua versi dalam satu momen peluncuran yang sama.

KKN di Desa Penari” merupakan kisah fenomenal yang dibagikan dalam utas Twitter dari akun bernama Simpleman pada 2019, dan kemudian dibuat dalam bentuk novel hingga akhirnya dialihwahanakan menjadi film.

“KKN Di Desa Penari” menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka tidak menyangka desa yang dipilih bukanlah desa biasa. Mereka diperingatkan oleh kepala desa untuk tidak melewati batas gapura menuju wilayah Tapak Tilas. Kemudian Nur (diperankan oleh Tissa Biani) menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan paling fatal di desa tersebut.

Baca juga
Usai Dihujat, Ragil Mahardika Malah Cosplay Badarawuhi KKN di Desa Penari

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tayang pada 6 Mei 2022 yang digadang-gadang menjadi film horor pertama Marvel ini diarahkan oleh Sam Raimi, sutradara dari tiga film Spider-Man lawas yang dibintangi Tobey Maguire.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan disutradarai oleh Sam Raimi yang legendaris, Doctor Strange 2 adalah film MCU yang paling ditunggu-tunggu dari Fase 4. Naskah film ini telah ditulis oleh Jade Bartlett dan penulis Loki, Michael Waldron.

Marvel Cinematic Universe lovers sudah menangtikan kisah Doctor Strange dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tayang ini menceritakan tentang Stephen Strange yang mengucapkan mantra terlarang hingga membuka pintu ke multiverse, termasuk versi alternatif dari dirinya sendiri.

Baca juga
Trailer Doctor Strange 2 Soroti Kehadiran Charles Xavier dan Wanda Jahat

4. Gara-gara Warisan

Seperti beberapa film sebelumnya, Gara-gara Warisan juga mulai ditayangkan pada hari ini, Sabtu (30/4/2022).

Mahakarya sutradara Muhadkly Acho ini dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan, sebut saja Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, hingga Ira Wibowo.

Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru). Perseteruan dan dendam di masa lalu mulai terungkap secara perlahan-lahan, sebagai akibat dari kasus perebutan warisan tersebut.

Tinggalkan Komentar