Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

4 Rekomendasi Kost di Jakarta Pusat yang Eksklusif

Cove Casa Spatia (Foto: Cove)
Cove Casa Spatia (Foto: Cove)

Jakarta Pusat adalah bagian dari ibukota yang sangat sibuk. Kegiatan bisnis, pemerintahan, sampai hiburan banyak berdiri di Jakarta Pusat. Tidak heran jika banyak juga orang yang tinggal di daerah Jakarta Pusat. Tingginya kebutuhan tempat tinggal, membuat kost di Jakarta Pusat banyak dicari orang. Kalau kamu termasuk orang yang sedang mencari kost di Jakarta Pusat, Cove punya rekomendasi kost di Jakarta Pusat yang eksklusif dan nyaman. Simak artikel ini sampai selesai, ya!

– Cove Casa Spatia

Rekomendasi kost di Jakarta Pusat pertama yang bisa kamu coba adalah Cove Casa Spatia. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan berbagai akses kebutuhan. Kamu bisa berjalan kaki 6 menit saja untuk sampai ke MRT Dukuh Atas. Selain itu, ada banyak warung makan di sepanjang jalan menuju stasiun. Hal ini membuat kebutuhan sehari-hari kamu bisa terpenuhi dengan mudah.

Dengan furnitur kayu Skandinavian yang menjadi ciri khas, Cove Casa Spatia akan membuatmu nyaman dan betah. Sangat cocok untuk kamu yang bekerja di kawasan SCBD karena jaraknya yang sangat dekat. 

Alamat: Jl. Purwodadi No.41 RT 9/RW 6, Dukuh Atas, Menteng, Central Jakarta, DKI Jakarta

Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, ruang bersama, gym, wifi, rooftop, lobi

Harga: Mulai dari Rp3.150 ribu per bulan

– Cove Kosku

Selanjutnya, ada Cove Kosku, salah satu kost di Jakarta Pusat yang dekat dengan segala sarana umum, seperti pusat pemerintahan, area perkantoran, dan transportasi publik. Hal ini akan memudahkan penghuninya dalam beraktivitas sehari-hari.

Cove Kosku tentu menawarkan hunian yang nyaman dengan desain unik karena bangunannya yang memakai tone warna bright, misalnya teal, pink, biru, atau putih. Suasana minimalis di sini sangat terasa, terutama karena pemilihan furniturnya. Tidak hanya itu, tentu fasilitas yang ditawarkan pun sangat menarik dan membuat kamu betah tinggal di sana.

Alamat: Jl. Kb. Jahe II No. 24, RT.6/RW.2, Gambir

Fasilitas Bersama: dapur yang dilengkapi microwave dan alat masak, ruang makan, lounge, wifi, tempat parkir, keamanan, pembersihan kamar, serta laundry.

Harga: Rp2,9 juta-Rp3,9 juta per bulan

– Cove Proklamasi

Ketiga, ada Cove Proklamasi yang ada di kawasan elit Jakarta Pusat, yaitu Menteng. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan akses kemana pun, khususnya kawasan perbelanjaan dan bisnis. Untuk kamu yang bekerja kantoran di kawasan Jakarta Pusat, kost ini akan sangat cocok untuk ditinggali.

Terdapat lima tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kamar premium single, premium dengan balkon, premium plus dengan balkon, suite dengan jendela luar, dan suite dengan dapur. Semua kamar sudah fully furnished, sehingga kamu tidak perlu pusing memikirkan barang-barang lagi.

Alamat: Jl. Proklamasi No. 68, RT.2/RW/5, Menteng, Jakarta Pusat

Fasilitas Bersama: Lounge, laundry, dapur, ruang makan, kolam renang, wifi, tempat parkir, laundry, keamanan, kebersihan kamar.

Harga: Rp4,4 juta-Rp8,5 juta per bulan

– Cove Schone River

Terakhir, Cove Schone River bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang bekerja di sekitar Dukuh Atas sampai Sudirman. Salah satu kost di Jakarta Pusat ini memiliki akses yang sangat dekat dengan transportasi umum seperti KRL, Transjakarta, sampai MRT. Kamu akan mudah untuk bepergian keliling Jakarta dengan kemudahan akses ini.

Terdapat dua tipe kamar yang bisa kamu pilih. Semuanya bisa memberikan kenyamanan tersendiri dengan fasilitas yang ada. Desainnya yang compact cocok untuk kamu yang tidak suka hal-hal ribet.

Alamat: Jl. Rembang No. 5A RT.5/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Fasilitas Bersama: Dapur, ruang makan, ruang bersama, lobby, wifi.

Harga: Mulai dari Rp2,6 juta per bulan

Itulah empat rekomendasi kost di Jakarta Pusat yang eksklusif dan nyaman. Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta Pusat karena Cove telah menyediakannya dengan fasilitas yang lengkap.

Tinggalkan Komentar