Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

4 Tips Tampil Modis dengan Busana Muslim ala Zaskia Mecca

Zaskia Mecca
istimewa

Perkembangan busana modest atau yang lebih dikenal dengan busana muslim semakin cepat. Ragam gaya berbusana muslim yang bisa disesuaikan dengan trend fashion bisa menjadi acuan Anda dalam berpenampilan. Ada beberapa tips tampil modis dengan busana muslim ala Zaskia Mecca yang bisa Anda lihat berikut ini.

Hadirnya berbagai rumah mode yang semakin adaptif seperti brand Zaskia Mecca juga mempengaruhi perubahan dalam dunia fashion busana muslim. Melihat besarnya antusias masyarakat untuk berekspresi melalui busana Muslim, Zaskia Mecca terus berupaya menghadirkan karya yang dapat memajukan industri fashion lokal Indonesia.

Berbagai langkah seperti kolaborasi dengan artis ternama Indonesia, menghadirkan motif yang kaya akan ciri khas budaya Indonesia, hingga berpartisipasi dalam fashion sale dilakukan guna memberikan berbagai penawaran menarik serta memudahkan para pengguna menemukan berbagai produk pakaian muslim.

Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, Zaskia Mecca menyediakan berbagai koleksi pakaian muslim seperti, dress, blouse, hijab, dan gamis yang dapat digunakan keluarga pada berbagai acara.

Baca juga
Hari Ibu, PKS Muliakan Sejuta Cinta untuk Ibu

Setiap anggota keluarga dapat tampil kompak dan stylish dengan pakaian yang senada seperti pada acara pernikahan maupun selebrasi lebaran. Tidak hanya itu, model hijab dan pakaian yang modis juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri.

Berikut adalah empat tips tampil stylish ala Zaskia Mecca:

1. Tampil elegan dengan dress

Pemakaian sebuah dress tidak hanya dapat digunakan pada acara formal seperti pernikahan, namun juga dapat digunakan pada kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor ataupun sekadar jalan-jalan santai ke mall.

“Selain itu, sebuah dress juga dapat dipadu padankan dengan celana panjang agar terlihat lebih modis mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang bergulir,”  kata Zaskia Mecca, Jakarta, Rabu, (23/02/2022).

Agar sebuah dress dapat digunakan pada berbagai kesempatan dan terlihat modis, desain dress yang dimiliki Zaskia Mecca memiliki motif beragam dan warna-warna soft sehingga dapat dengan mudah dipadu padankan.

2. Tampil praktis dengan pashmina

Bagi yang senang untuk tampil simple dan praktis, pashmina bisa menjadi solusi di tengah padatnya aktivitas. Selain menghemat waktu pada pemakaian, pashmina juga membuat tampilan menjadi semakin modis dan modern.

Kreativitas dalam membuat model hijab dapat dilakukan sesuai dengan karakter diri ataupun disesuaikan dengan outfit yang akan dikenakan.

Baca juga
Foto: Penjualan Busana Muslim di Pasar Tanah Abang Meningkat saat Ramadan

Tidak hanya itu, bahan yang digunakan juga tidak kaku, sehingga hijab dapat dibentuk dengan mudah.

3. Tampil percaya diri dengan hijab

Memiliki model hijab yang dapat mengikuti bentuk wajah merupakan salah satu pertimbangan agar wajah terlihat proporsional.

“Tidak jarang model hijab yang tidak fleksibel membuat kita menjadi kurang percaya diri karena kelihatan tidak rapi dan wajah menjadi tidak proporsional,” paparnya.

Melihat hal tersebut, Zaskia Mecca juga menghadirkan hijab dengan berbagai pilihan bahan yang dapat digunakan oleh berbagai jenis bentuk wajah.

“Selain bentuk hijab yang mengikuti bentuk wajah, bahan yang digunakan juga nyaman untuk dikenakan,” tambahnya.

4. Tampil beda melalui celana dengan ragam motif dan warna

Keinginan untuk tampil beda dalam setiap kesempatan pasti ada. Apalagi di perayaan hari besar seperti lebaran.

Baca juga
Diduga Terseret Kasus "Kardus Durian", Cak Imin Pede Hadiri Acara KPK

Ketika bertemu dengan keluarga dapat diekspresikan dengan model busana yang dikenakan namun harus tetap nyaman. Seperti halnya menggunakan celana di acara kumpul keluarga.

Melihat hal ini, Zaskia Mecca menghadirkan ragam celana dengan ragam motif dan warna, dapat digunakan senada dengan warna baju keluarga.

Zaskia Mecca, Aktris & Founder brand Zaskia Mecca Official Shop menyampaikan inspirasi berbusana, khususnya busana Muslim semakin beragam sejak kehadiran influencer modest wear.

“Selain berbagi kreativitas untuk tampil modis dan modern, kualitas bahan juga diutamakan sehingga pemakaian juga tetap nyaman,” ujarnya.

Melihat antusias wanita muslim untuk bereksperimen dengan memadu padankan outfit-nya agar tampil beda, dengan berpartisipasi di Shopee 3.3 Fashion Sale, Zaskia Mecca diharapkan dapat ikut memajukan trend fashion Indonesia. Khususnya, hal tersebut dapat mendorong  fashion muslim agar semakin beragam dan tentunya bangga dengan produk lokal.

Tinggalkan Komentar