Senin, 05 Desember 2022
11 Jumadil Awwal 1444

5 Hal Menarik di Fanmeet Cha Eun Woo 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan

Senin, 25 Jul 2022 - 17:22 WIB
10 Minute Starry Caravan
Dokumentasi Inilah.com/Nanda

Aktor sekaligus member boyband Astro, Cha Eun Woo berhasil membuat malam minggu para penggemar terasa menyenangkan. Lewat fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan, Cha Eun Woo menyapa dan menghabiskan waktu bersama para Aroha (sebutan untuk penggemar Astro).

Di acara yang diselenggarakan oleh Lumina Entertainment itu, ada saja hal menyenangkan yang berhasil membuat Aroha bersorak dengan riang. Bahkan sejak acara jumpa pers, yang diadakan 4 jam lebih awal, sebelum fan meeting berlangsung. Apa saja hal menarik tersebut? Berikut rangkumannya.

Tak sempat makan saat tiba untuk menghadiri 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan

Karena jadwal yang pada, Cha Eun Woo tiba di malam sebelum acara berlangsung. Karena kelelahan, ia mengatakan tak sempat makan dan langsung tidur. Dia mengungkapkan bersemangat untuk segera berganti hari karena rindu dengan penggemarnya.

“Sudah lama sekali rasanya. Saya rindu dengan suara ini (suara teriakan fans), dan akhirnya sekarang bisa kembali ke Jakarta,” katanya.

Baca juga
Cha Eun Woo, Ajak Fans ke Sudirman Efek Citayam Fashion Week

Ini adalah kedua kalinya Cha Eun Woo datang ke Jakarta. Sebelumnya ia datang ke Jakarta untuk menghadiri Indonesian Television Awards (ITA) 2018.

Makan nasi goreng sebelum tampil

Pagi hari sebelum bersiap hadir di fan meeting, Cha Eun Woo mengatakan ia langsung memesan nasi goreng. “Saya tadi makan nasi goreng di hotel,” ungkapnya dengan polos.

Ia mengatakan, nasi goreng adalah salah satu makanan favorit yang sudah pasti harus dicoba saat berkunjung ke Indonesia.

Berjanji akan main piano di 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan

Kehadiran Cha Eun Woo sudah dinanti-nanti banyak penggemar. Penggemar pun berharap Cha Eun Woo menampilkan banyak hal istimewa.

Bukan cuma menyanyi, ternyata aktor yang lahir pada 30 Maret 1997 itu sudah menyiapkan penampilan spesialnya.

Baca juga
Cha Eun Woo Temui Penggemar di '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta

“Saya prepare banyak banget untuk hari ini, saya akan bermain piano hari ini. Semoga kita bersenang-senang ya malam ini,” ujarnya.

Cerita di balik tema fan meeting

Cha Eun Woo tidak sembarangan saat memilih tema fanmeetingnya, yaitu 2022 Just One 10 Minute Starry Caravan. Ada alasan tersendiri yang memang bermakna baginya.

“Saya selama ini pikir gimana kalau saya bisa travel bareng dengan fans. Jadi saya pikir mungkin bisa bawa konsep itu kayak travel bareng fans ketemu fans juga. Jadi makanya saya pilih tema untuk fans meeting ini,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, jika dia hanya boleh membawa tiga hal saat travel dengan caravan, ia hanya memilih dua hal. “Aroha, Aroha dan Robong (lightstick Astro),” ujarnya. Karena baginya Aroha adalah hal yang sangat penting dan perlu untuk menemaninya. Sementara ia memilih Robong, karena Robong mengeluarkan cahaya, berbentuk bintang yang bisa menerangi perjalanannya selama ber-caravan.

Baca juga
Cha Eun Woo Temui Penggemar di '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta

Ingin main ke Bali

Meski bukan yang pertama kali ke Jakarta, ternyata Cha Eun Woo belum pernah main ke daerah lain loh. Karena itu, aktor yang membintangi drama True Beauty ini mengungkapkan keinginannya untuk mendatangi daerah lain di Indonesia. “Saya ingin jalan-jalan ke Bali, sejujurnya saya belum pernah ke sana,” ungkapnya dengan polos.

Malam itu lokasi fanmeet di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dipenuhi oleh sorakan bahagia penonton. Penggemar tampak puas dengan aksi Cha Eun Woo selama berada di atas panggung. Dimulai dari berbincang, bernyanyi, hingga bermain piano.(TKA)

Tinggalkan Komentar