Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

5 Ribu Penonton Bakal Ramaikan ‘Rossa 25 Shining Years Concert’

Selasa, 17 Mei 2022 - 22:12 WIB
rossa
Rossa

Penyanyi Rossa akan merayakan 25 tahun berkarya di industri musik dengan menggelar konser bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei 2022.

Konser yang akan disaksikan lebih dari 5 ribu penonton itu juga akan menampilkan sejumlah penyanyi lain seperti Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William untuk berkolaborasi.

Rossa mengatakan, judul konser tersebut dipilih karena dia yakin bahwa semua orang ingin berkilau baik dalam karir, hidup, dan kebahagiaan.

“Itu yang aku rasain selama 25 tahun ini, aku mewarnai hari-hariku itu, menganggapnya berkilau. Berkilau itu banyak spektrum, warnanya bisa banyak, tapi enggak pernah ada kata terlalu terang, berkilau itu selalu indah,” kata Rossa di kawasan Slipi, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Baca juga
Bareskrim Polri Bakal Panggil Rossa Terkait Kasus DNA Pro

Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan 27 lagu dan melibatkan empat music director yakni Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto.

“Nanti, aku punya satu sesi untuk dance, karena ternyata Pecinta Rossa itu usianya beragam sekali, ya. Jadi aku kasih dance session di mana lagu-lagu up beat aku diaransemen oleh Eka Gustiwana,” ujar Rossa.

‘Rossa 25 Shining Years Concert’ akan menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi, dan disambut antusias oleh para penggemar Rossa. Terbukti, tiket konser saat ini sudah terjual lebih dari 90 persen.

Konser ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan Tiket.com dan didukung oleh Scarlett, Ceria Bank BRI, Ximivogue Indonesia, Speedlab, dan Cityvision.

Baca juga
Foto: Aksi Memukau Rossa di 25 Shining Years Concert

Ke depan, ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022 dan Bandung pada 29 Juli 2022, serta beberapa kota besar lainnya.

Tinggalkan Komentar