Sabtu, 28 Januari 2023
06 Rajab 1444

60 Tahun Sri Mulyani Doakan Ekonomi Indonesia Jauh dari Resesi

Jumat, 26 Agu 2022 - 20:32 WIB
60 Tahun Sri Mulyani Doakan Ekonomi Indonesia Jauh dari Resesi
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Pikiran Rakyat).

Mungkin tak banyak yang tahu, hari ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (SMI) tepat berumur 60 tahun.

Di hari istimewa ini, Sri Mulyani berdoa agar ekonomi Indonesia jauh dari krisis atau resesi, rakyatnya hidup sejahtera. Gemah ripah loh jinawi.

“Mudah-mudahan (ekonomi) Indonesia terus pulih, serta terhindar dari berbagai musibah dunia,” kata Sri Mulyani kepada wartawan yang menunggunya di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Sri Mulyani juga berharap, masyarakat Indonesia bisa hidup dalam kesejahteraan, semakin berkualitas kehidupannya. ” Ekonomi tambah baik, kesejahteraan makin baik,” lanjutnya.

Sri Mulyani juga banjir ucapan dan doa dari orang terdekat khususnya dari anak buahnya di Kemenkeu. Salah satu ucapan datang dari Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo.

Baca juga
SBY Percaya Resesi Mendekat, Indonesia Jangan Gagal Pulihnya Lama

Dia memberi doa di hari ulang tahun bosnya, begini. “Semoga Bu SMI selalu sehat, bahagia, dan tetap tangguh menahkodai keuangan negara menuju Indonesia maju, adil, sejahtera,” kata Yustinus sambil menyertakan foto Sri Mulyani di akun Instagram Twitter-nya.

Namun, kenyataan agak meleset dari harapan sang menteri. Kini rakyat kecil banyak keluhkan soal mahalnya harga barang. Dan, harap-harap cemas harga BBM subsidi bakal naik. Dampaknya, harga barang menjadi tak terbeli.

Tinggalkan Komentar