Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

7 Rekomendasi Kegiatan Asik Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Berbuka Puasa
Dokumentasi Kuningan City

Memanfaatkan waktu untuk berbuka puasa bisa dengan berbagai cara. Ada sekitar tujuh kegiatan yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk mengisi waktu menunggu jam buka puasa.

Welly Adi Kuningan City Sr. Marcomm & TCR Manager, menjelaskan ada sekitar 11 kegiatan yang terdapat di Kuningan City Mall yang bisa menjadi destinasi pilihan Anda ketika berada di tengah kota Jakarta menikmati perayaan momen Ramadan.

“Berlangsung dari 2 April hingga 15 Mei 2022, momen Ramadhan kali ini dibalut dengan nuansa Timur Tengah elegan yang ditampilkan melalui aksen dekorasi yang terletak di Ground Floor. Aksen Timur Tengah ini menjadi nuansa yang tepat untuk Ramadan Kareem karena melambangkan keindahan yang dapat melahirkan suasana hangat dan nyaman selama berada di Kuningan City Mall,” papar Welly ditulis di Jakarta, Senin, (11/4/2022).

Berikut rangkaian acara yang bisa menjadi pilihan Anda untuk ngabuburit atau menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka:

1. NIGHT RUN, 8, 16, 22, 29 April & 8 Mei 2022

Bulan Ramadan bukan menjadi penghalang untuk terus lakukan olahraga dan hidup sehat. Kuningan City Mall berkolaborasi dengan SELARI, mengundang seluruh runner untuk berpartisipasi mengikuti Night Run yang diselenggarakan setelah aktivitas berbuka puasa.

Baca juga
Menumbuhkan Jiwa Wirausaha untuk Membantu Sesama

2. NGABUBURIDE, 9, 16, 23, 30 April 2022

Memperkuat citra sebagai mall ramah dan dekat bagi komunitas pesepeda Ibukota, Kuningan City Mall bekerja sama dengan komunitas sepeda untuk bergabung mengikuti Ngabuburide, gowes bersama keliling Jakarta dengan titik awal dan akhir di Kuningan City Mall, sebelum waktu berbuka puasa setiap hari Sabtu di bulan Ramadan.

3. RAMADAN FOOD STREET, 13-29 April 2022

Bulan Ramadan kali ini, mengundang pengunjung setia khususnya pecinta kuliner untuk bereksplorasi dengan rasa di Ramadan Food Street. Diselenggarakan di Kokoon, Ground Floor, acara ini menyajikan nikmatnya pilihan kuliner Indonesia dari 25 F&B booth yang berpartisipasi, yang bisa menjadi inspirasi serta tempat untuk pengunjung untuk berbuka puasa.

Baca juga
Pekan Pertama Ramadan, Airlangga: Penularan COVID-19 di Semua Pulau Terkendali

4. SHOE-KURI, 22-25 April 2022

Bulan penuh berkah menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi. Melalui kolaborasi bersama dengan komunitas pecinta sneakers dan sepatu untuk melakukan kegiatan berbagi ini. Dalam acara ini pengunjung bisa berbelanja dan hasil keuntungan akan disumbangan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

5. RECORD STORE DAY, 23-24 April 2022

Saatnya bagi para penikmat dan kolektor rilisan fisik berkumpul dan kembali berburu Kaset, CD dan Vinyl di RECORD STORE DAY INDONESIA 2022, yang kembali diselenggarakan di Kuningan City Mall, lantai 2. Acara ini diselenggarakan demi mempertahankan kelangsungan rilisan fisik yang notabene sudah mulai tergerus dengan kecanggihan teknologi masa kini. Dirayakan dengan bazaar rilisan fisik, acara ini juga sekaligus merayakan 10 tahun hari jadi Record Store Day Indonesia.

Baca juga
Foto: Vaksin Booster bagi Pemudik di Stasiun Pasar Senen

6. RAMADAN TUNES X ENIGMA, 8, 16, 22, 29 April & 8 Mei 2022

Nuansa Ramadhan akan semakin kental dengan alunan musik khas Timur Tengah yang dibawakan secara modern oleh Enigma DJ Academy yang mengiringi tarian Sufi, berlokasi di Ground Floor.

7. MIDDAY MADNESS SALE 22 April & 29 April 2022

Melengkapi momen Ramadan, kembali menghadirkan Midday Madness Sale yang bisa dinikmati selama 6 jam, dari pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB. Di program belanja ini, jangan lewatkan berbagai penawaran serta potongan harga hingga 80 persen yang dihadirkan oleh seluruh tenant Kuningan City Mall.

Diselenggarakan selama dua hari, gelaran Midday Madness Sale ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Tanayu, iQif, Jazeed, dan Sunwich, serta DJ performance. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan kesenian Angklung dan Tanoura dance, langsung dari area Main stage Ground Floor.

Tinggalkan Komentar