Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

77 Busana Christie Basil di Acara TikTok Pecahkan Rekor MURI

Sabtu, 20 Agu 2022 - 06:38 WIB
Christie Basil (Foto: inilah.com)
Christie Basil (Foto: inilah.com)

Desainer Christie Basil berhasil memecahkan rekor MURI dengan merancang busana untuk fashion show yang dilakukan oleh pembuat konten atau content creator terbanyak.

Dalam acara Festival #SerunyaIndonesia bersama TikTok, Christie merancang busana untuk 77 content creator sebagai modelnya.

Dia menjelaskan 77 kreator yang dipilih untuk menjadi model peragaan busana milikinya berasal dari berbagai industri yang berbeda.

“Jadi, sebenarnya dalam interpretasi ini kami pengin embrace keberagaman,” kata Christie saat ditemui inilah.com di The Opus Grand Ballrooom Tribrata, Jakarta,  Jumat (19/8/2022).

Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku senang dengan rekor MURI yang didapatkannya. Tidak hanya itu, perasaan senang juga dirasakannya karena bisa berkolaborasi dengan TikTok dan 77 kreator Indonesia lainnya.

Baca juga
Gerak Cepat PPP Kubu Mardiono, Mau Dibawa ke Mana Partai Ka’bah?

Christie mengungkapkan pengerjaan rancangan busana untuk acara ini memakan waktu sekitar tiga sampai empat bulan.

Sebab, lanjut dia, konsep warna TikTok, ciri khas brandnya, dan HUT Ke-77 Republik Indonesia harus disatukan dalam suatu karya.

Lebih lanjut, Christie menjelaskan pesan yang ingin disampaikannya melalui 77 karya yang ditampilkan oleh 77 kreator.

“Sebenarnya, message yang mau disampaikan itu supaya kita bisa tetap menemukan rasa nyaman sama diri kita sendiri dan tetap ngerasa cantik meskipun kita dari berbagai bentuk, ukuran, dan warna kulit yang berbeda,” tandas Christie Basil.

Tinggalkan Komentar