Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

AC Milan Vs Lazio, Sama-sama Percaya Diri

AC Milan Vs Lazio, Sama-sama Percaya Diri - inilah.com
Foto Antara

Laga AC Milan Vs Lazio bakal jadi pertarungan sengit perempat final Coppa Italia, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama dalam percaya diri tinggi usai melewati laga sulit di pertandingan sebelumnya. Lazio membawa bekal kemenangan tandang 3-0 atas Fiorentina. Kemenangan tim asuhan Maurizio Sarri itu memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

AC Milan juga tak kalah hebat. Rossoneri tengah berada dalam suasana gembira setelah menang 2-1 atas rival sengit Inter Milan akhir pekan lalu. Kemenangan tim asuhan Stefano Pioli tersebut membuat persaingan perebutan Scudetto kembali panas. AC Milan kini hanya berjarak 1 poin dari Inter di puncak klasemen.

Baca juga
Cagliari vs Napoli: Partenopei Terganjal di Sardegna

Lazio berhasil mencapai babak perempatfinal lewat kemenangan tipis 1-0 atas Udinese. Mereka juga harus bermain dalam 120 menit dalam pertandingan tersebut.

AC Milan sampai di babak ini setelah mengalahkan Genoa dengan skor 3-1. Mereka sempat tertinggal lebih dulu, tapi kemudian bangkit melalui gol sumbangan Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers. Duel yang menguras tenaga bagi kedua tim. Karena pemenang ditentukan setelah melalui babak tambahan.

Pelatih Maurizio Sarri siap memasang trio Pedro, Immobile dan Mattia Zaccagni sebagai ujung tombaknya untuk menaklukkan Milan.

Sementara Olivier Giroud yang mencetak sepasang gol ke gawang Inter saat laga sebelumnya, kembali akan menjadi kepercayaan pelatih Milan Stefano Pioli untuk mengisi lini depannya.

Tinggalkan Komentar