Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Ada Irjen Ferdy Sambo, Mako Brimob Kelapa Dua Depok Dijaga Ketat

Sabtu, 06 Agu 2022 - 21:43 WIB
Mako Brimob - inilah.com
Mako Brimob - (Foto: Antara)

Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat mendadak mendapat pengawalan ketat usai mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Sabtu (6/8/2022) malam.

Pantauan inilah.com di lokasi sekira pukul 20.15 WIB, gerbang utama yang terletak di Jalan Komjen Pol. M Jasin itu dijaga sejumlah personil, dilengkapi senjata laras panjang lengkap dengan atribut.

Kemudian, kendaraan Barakuda plus empat motor patroli tampak terparkir rapi di pintu gerbang utama yang tertutup rapat.

Masih dalam pantauan, kendaraan baik roda empat hingga roda dua tampak masih hilir mudik masuk ke dalam Mako Brimob Kelapa Dua.

Baca juga
JMM: Pernyataan Pendeta Saifudin Penistaan terhadap Agama Islam

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Mabes polri, apakah Irjen Ferdy Sambo telah berada di Mako Brimob Polri.

Semula, Sambo telah dibawa menuju Mako Brimob sebagai tindak lanjut pemeriksaan dirinya di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus kematian Brigadir J. Ferdy Sambo dibawa keluar Gedung Bareskrim sekitar pukul 17.44 WIB.

Sumber inilah.com menyebutkan, Ferdy Sambo ditetapkan melanggar kode etik, dan pada Sabtu (6/8/2022) malam ini akan ditetapkan sebagai tersangka serta ditahan di Mako Brimob untuk 20 hari ke depan. [ris/fad]

Tinggalkan Komentar