Ada Kegiatan Lain, Ayah Rozak Batal Diperiksa Hari Ini

Ada Kegiatan Lain, Ayah Rozak Batal Diperiksa Hari Ini - inilah.com
Ayah Rozak dan Umi Kalsum Batal Memenuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya Hari Ini

Polda Metro Jaya batal memeriksa Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orang tua pedangdut Ayu Ting Ting hari ini, Jumat (8/10/2021). Karena ada alasan kegiatan lain, Ayah Rozak dan Umi Kalsum minta pemeriksaan di jadwal ulang.

Keduanya sedianya akan diperiksa terkait laporan Ayu Ting Ting atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik oleh haters.

“Kebetulan hari ini ada kegitaan lain yang enggak bisa ditinggal, sehingga akhirnya kita minta secara resmi untuk diganti di hari Selasa pekan depan,” ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang saat dikonfirmasi awak media di Jakarta.

Baca juga  Leani Ratri Oktila, Ratu Para Badminton Pendulang Emas

“Biasanya memang jadwal pemeriksaan kasus ini dari awal-awal kan di hari Selasa. Makanya, kita selalu prepare itu untuk kegiatan di Polda di hari Selasa,” kata Minola tanpa merinci kegiatan Ayah Rozal dan Umi Kalsum hingga tak bisa memenuhi panggilan.

Ayu Ting Ting sendiri selaku pelapor dalam kasus ini sudah menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu, Ayu menjelaskan kronologi penghinaan yang diterima hingga hubungan dengan terlapor.

Ayu melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Akun tersebut telah melanggar Pasal 315 KUHP tentang penghinaan. Saat ini pihak Polda Metro Jaya tengah memeriksa laporan tersebut.

Baca juga  Polda Metro: Buat SIM di Satpas Daan Mogot di Bawah Satu Jam

Ayu melaporkan KD, selaku pemilik akun dengan 47 ribu pengikut itu lantaran dianggap telah menghinanya dan anaknya. Kedua orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak sudah pernah mendatangi rumah KD di Tondomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Hanya saja saat itu KD tidak ada di rumah karena sedang bekerja menjadi buruh migran di Singapura.

Tinggalkan Komentar