Ada Pesan dari Sultan: Dengar Naufan Sembuh, Kami Ikut Sembuh

Ada Pesan dari Sultan: Dengar Naufan Sembuh, Kami Ikut Sembuh - inilah.com

Lengkap sudah kampanye penggalangan dana untuk membantu kesembuhan Naufan Fadli, santri berprestasi yang tengah berjuang melawan penyakit langka pada kakinya, osteosarkoma.

Komunitas Auto Sultan, yang mendengar tentang perjuangan Naufan untuk sembuh, tergerak untuk ikut membantu kesembuhan Naufan yang sudah tujuh bulan berjuang melawan sakit pada kakinya.

“Kami mendengar cerita sedih Naufan dan juga perjuangannya. Mendengar Naufan bisa sembuh, kita juga ikut merasakan sembuh,” kata Arga Rizkian, Founder Auto Sultan Community saat berbincang dengan Inilah.com, Rabu (1/9/2021).

“Masa depan Naufan masih panjang,” sambung Arga, sultannya sultan di komunitasnya.

Arga ingat betul pertama kali melihat sosok Naufan, lewat sebuah tautan berita Inilah.com yang dibagikan ke grup komunitas.

Baca juga  Santri Cerdas Asal Garut Sedang Terkapar Lemah, Saat Ini Keinginannya Hanya Satu

Setelah membaca penderitaan dan perjuangannya, tak perlu pikir panjang untuk ikut membantu (standar sultan).”Ya hitungan detiklah, oke kita harus bantu,” cetus Arga.

“Kita akan senang mendengar kabar tentang kesembuhan Naufan. Nanti kalau sembuh, bisa main ke sini,” tandas Arga merujuk Richbean Coffe Shop miliknya di Bandung.

Dengan bantuan dari Arga dan komunitas Auto Sultan-nya, Naufan kini bisa fokus pada proses pengobatannya, tak perlu lagi memikirkan dari mana uangnya.

Misi untuk membantu Naufan Fadhil yang digagas oleh CEO Inilah.com Fahd Pahdepie di laman kitabisa.com berhasil tercapai.

“Saya ingin membantu. Saya ingin ikut bergerak. Saya merasakan energi besar dari kesungguhan Naufan,” kata Fahd dalam ceritanya di laman penggalangan dana.

Baca juga  Nurjadid, Cahaya Pembaharuan dari Gunung Sampah Bantargebang

Tinggalkan Komentar