Adik Ipar Pacaran Pakai Mobil Dinas Polisi, Ahok: Saya Tidak Ikut Campur

Adik Ipar Pacaran Pakai Mobil Dinas Polisi, Ahok: Saya Tidak Ikut Campur - inilah.com
foto istimewa

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata oknum polisi yang menggunakan mobil dinas polisi Patroli Jalan Raya (PJR) adalah adik ipar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pelaku bernama Bripda Arjuna Bagas itu saat ini sudah diamankan di Biro Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri.

Ahok yang mengetahui hal itu pun menegaskan tidak akan ikut campur dalam permasalahan yang tengah dihadapi adik iparnya. Ia menyerahkan semua keputusan itu kepada pihak kepolisian terkait pelanggaran yang dilakukan.

“Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan,” ujar Ahok, Jumat (22/10/2021).

Sebelumnya, media sosial ramai mengomentari adanya anggota polisi yang menggunakan mobil dinas PJR untuk jalan-jalan bersama pacarnya ke Taman Safari, Jawa Barat. Penyalahgunaan mobil dinas ini diunggah akun Twitter @Pasifisstate.

Baca juga  Pesawat Rimbun Air yang Hilang Kontak Ditemukan, Begini Kondisinya

Dari kasus itu, oknum polisi bernama Bripda Arjuna Bagas itu langsung diamankan Propam Polri untuk dimintai keterangan. Bahkan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menegaskan pihaknya telah memberikan sanksi tegas kepada Bripda Arjuna Bagas.

“Segera kami tahan setelah proses pemeriksaan. Copot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar