Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Adik jadi Korban Kapal Tenggelam, Ayu Anjani Menyesal Belum Bisa Beri Kebahagiaan

Rabu, 29 Jun 2022 - 17:25 WIB
Adik Ayu Anjani
Tangkapan layar instagram Ayu Anjani

Ayu Anjani mengungkapkan penyesalannya karena belum bisa membahagiakan adiknya, Anisa Firtiani. Kini, Anisa Fitriani telah tiada akibat insiden kapal wisata yang tenggelam di Pulau Kambing, Labuan Bajo.

Rasa terpukul yang sangat mendalam Ayu Anjani ungkapkan pada Instagram storynya di akun @real.ayuanjani, Jakarta, Rabu, (29/6/2022). Sebagai seorang kakak, Ayu sangat merindukan sosok adiknya yang begitu dia sayangi. Dia mengungkapkan kesedihannya karena hingga adiknya tutup usia, Ayu belum bisa membahagiakannya.

“Ca, gue kangen banget sumpah. Lue tega banget ninggalin gue. Gue belum bisa bahagian lue, tapi nazar gue, dalam tiap sujud gue, selalu ada nama lue dan mama. Malaikat surga gue,” tulis Ayu di instagram storynya.

Baca juga
Tiket Pulau Komodo Naik, Okupansi Hotel Siap-siap Anjlok

Tidak hanya itu, Ayu juga merasa belum menjadi kakak yang baik untuk Anisa.

“Maafin gue ya Ca, gue belum becus jadi kakak,” tambahnya.

Ungkapan pilu Ayu terlihat dari video singkat yang ada di Instagram storynya. Saat itu, Ayu sedan menikmati tempat permainan salju di dalam ruangan.

Gelak tawa kakak beradik terlihat pada video tersebut. Terlihat keduanya sangat dekat dan saling menikmati permainan salju tersebut.

Adik Ayu Anjani
Tangkapan layar dari Instagram @real.ayuanjani

Kapal tenggelam akibat cuaca buruk

Insiden kapal wisata yang tenggelam di Pulau Kambing, Labuan Bajo, menewaskan dua korban ibu dan anak. Mereka adalah Jumiatun Widaningsi dan Anisa Firtiani. Keduanya adalah ibu dan adik dari aktris Ayu Anjani. Tidak pernah terpikir dalam benak Ayu Anjani, kedua orang tercintanya meninggal dalam insiden tersebut.

Sebelumnya, peristiwa kapal tenggelam tersebut terjadi akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi. Kedua korban kapal tenggelam tersebut langsung dilarikan ke RSUD Komodo. Jenazah ibu dan adik Ayu Anjani tersebut ditemukan di dasar laut dekat dengan tempat tenggelamnya kapal di perairan Pulau Kambing.

Baca juga
Kapal Nelayan Asal Sukabumi Ditemukan Dalam Kondisi Terbalik di Garut Selatan

Rencananya, jenazah ibu dan adik Ayu Anjani akan tiba di Jakarta Rabu, (29/6/2022). Kemudian, akan dikebumikan di dekat kediaman orangtua, Ayu Anjani.

Tinggalkan Komentar