Adik Panglima TNI Andika Perkasa Seorang Polisi, Menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya

Jenderal Andika dan Kombes Bhirawa - inilah.com
ist

Resmi dilantik menjadi Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa terus menjadi perhatian publik. Bahkan perhatian publik kini tertuju pada sosok sang adik.

Andika diketahui mempunyai adik yang berprofesi sebagai anggota Polri. Adik Jenderal Andika itu bertugas di Polda Metro Jaya. Ia kini berpangkat Kombes dan dipercaya menjadi Kabid Propam Polda Metro Jaya. Kombes Bhirawa Braja Paksa namanya.

Sosok adik Andika tersebut diketahui dari postingan Diaz Hendropriyono di akun Instagram pribadinya. Diaz mengunggah foto dirinya dan keluarga bersama Jenderal Andika Perkasa dan Kombes Bhirawa.

Di foto tersebut, terlihat Kombes Bhirawa memakai seragam Polri. Di antara Jenderal Andika dan Kombes Bhirawa, berdiri Hendropriyono.

Baca juga  Ancaman Hukuman Seperti Pengemudi Mercy Lawan Arah di Tol JORR Rorotan-Cikunir

“Foto kemarin: me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew,” tulis Diaz Hendropriyono di akun Instagram, Jumat (18/11/2021).

Kombes Bhirawa Braja Paksa adalah lulusan Akpol 1996. Kombes Bhirawa pernah bertugas di berbagai wilayah, ia juga pernah menjabat sejumlah jabatan strategis, seperti Dirlantas Polda Riau dan Kapolres Tulungagung

Sejak Januari 2021, Kombes Bhirawa Braja Paksa dipercaya menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Komentar