Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Adjna, Kampanye Fashion Menikah Beda Agama?

Sabtu, 27 Des 2014 - 11:30 WIB
Penulis : Fajrin Maulana Hegaro

Yangmudacom, Jakarta - Adjna, sebuah brand yang menghadirkan produk fashion bagi pria dan wanita baru-baru ini merilis sebuah koleksi kaosnya yang cukup fenomenal dan kontroversial. Mungkin hal ini menjadi buah pikir kritis anak muda saat ini.

 

 

 

Ya, Adjna merilis kaos dengan desain yang bertuliskan ‘Legalize Interfaith Marriage’. Sepertinya kaos ini menunjukkan sebuah dukungan untuk pernikahan antar agama di Indonesia. Tidak hanya itu, Adjna bahkan cukup berani menampilkan foto-foto kontroversial.

 

 

Pada kampanye produk barunya kali ini terlihat pada lookbook-nya, Adjna menampilkan sebuah foto yang mungkin akan menimbulkan pro dan kontra bagi khalayak ramai. Foto itu menggambarkan suasana sepasang kekasih dalam posisi berdoa dengan keyakinan berbeda sesaat sebelum mereka makan. Tampilan ini mirip seperti film Love yang hanya tayang di Blitzmegaplex.

 

Nah, untuk kalian yang galau dengan hal serupa, sepertinya koleksi ini sayang sekali untuk dilewatkan. So, klik aja langsung adjnastore.com. Nice, dude!

 

 

[sdp]