Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Agar Masyarakat Semakin Melek Keuangan, KB Bukopin Dukung FinEXPO 2022

Jumat, 18 Nov 2022 - 15:44 WIB
Gerai KB Bukopin di arena FinEXPO 2022.

PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) mengikuti Financial Expo (FinEXPO) 2022, rangkaian bulan inklusi keuangan yang melibatkan perbankan, pasar modal dan industri keuangan non-bank. Masyarakat melek perencanaan keuangan.

Deputy President Director KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan, FinEXPO 2022 merupakan momentum bagi industri keuangan untuk mendorong masyarakat semakin melek keuangan atau inklusi keuangan. “Acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung penuh pemerintah dalam upaya mendorong inklusi keuangan melalui berbagai program, supaya masyarakat semakin mengerti berbagai produk keuangan perbankan,” papar Robby, Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Dia semakin semringah karena pengunjung di gerai KB Bukopin tak pernah sepi. Rupanya, KB Bukopin menyediakan banyak program promo serta beragam hadiah. “Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu
melakukan perencanaan keuangan dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga
OJK Bersama OECD Rumuskan Strategi Transisi Energi

Dalam kesempatan ini, KB Bukopin melalui both di arena FinEXPO 2022 memberikan penawaran buka akun tabungan digital Wokee, berbagai penawaran program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Selain itu, KB Bukopin memberikan early bird berbentuk voucher Kopi Kenangan senilai Rp25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

Dia bilang, KB Bukopin memiliki misi untuk dapat turut serta memberikan edukasi dan pengetahuan lebih lanjut mengenai instrumen keuangan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat memberikan nilai tambah dalam mengelola keuangan. Kepada pengunjung, KB Bukopin terus memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai layanan yang perbankan. Termasuk beragam produk kredit dan tabungan.

Baca juga
Hati-hati November, Rupiah Bisa Ambles Rp16 Ribu per Dolar AS

Ketua Penyelenggara FinEXPO 2022, Wani Sabu berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini untuk semakin sadar akan pentingnya perencanaan atau pengelolaan keuangan yang baik dan benar. “Masyarakat saat ini tengah dihadapkan oleh situasi ketidakpastian ekonomi Nasional di penghujung tahun. Dalam menghadapi berbagai tantangan dan ketidakpastian situasi ekonomi global yang terjadi saat ini, penting bagi seluruh pihak untuk memiliki akses dan pemahaman yang baik, termasuk pengelolaan keuangan,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar