Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Agen Haaland dan Ibrahimovic Mino Raiola Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Mino Raiola - inilah.com
Mino Raiola (foto stats perform)

Sempat dibantah kini kabar duka datang juga dari Mino Raiola. Agen yang membawahi banyak pemain bintang itu akhirnya tutup usia karena sakit.

Keluarga Raiola mengumumkan kepergian Raiola selama-lamanya itu lewat akun twitter pria 54 tahun tersebut, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Raiola disebut tutup usia setelah bertarung melawan penyakit yang dideritanya.

Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita Raiola. Namun, pihak keluarga meminta dukungan semua pihak di tengah kedukaan.

“Dalam kesedihan yang tak terhingga kami berbagi kabar kepergian agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada. Mino berjuang sampai akhir dengan segenap kekuatan yang sama seperti saat bernegosiasi dalam membela para pemainnya. Mino membuat kami bangga dan (ia) tidak pernah menyadarinya,” bunyi pernyataan keluarga Raiola.

Baca juga
RUU Sisdiknas Korbankan Guru Madrasah dan Murid

Raiola dikenal sebagai salah satu agen sepak bola papan atas Eropa. Selain Pogba dan Haaland, pemain-pemain top lain yakni Zlatan Ibrahimovic, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti hingga pemain kontroversial Mario Balotelli berada di bawah naungannya.

Tinggalkan Komentar