Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Agen Top Dunia Mino Raiola Dikabarkan Meninggal Dunia

Kamis, 28 Apr 2022 - 20:08 WIB
Agen Top Dunia Mino Raiola Dikabarkan Meninggal Dunia
Agen Top Dunia Mino Raiola Dikabarkan Meninggal Dunia

Agen pemain top dunia Mino Raiola dilaporkan meninggal dunia di usia 54 tahun, setelah mengalami sakit, Kamis (28/4/2022).

Menurut laporan DailyMail, Raiola dirawat di rumah sakit di Milan pada Januari lalu dan menjalani operasi. Tetapi sifat penyakitnya tidak diketahui. “Mino Raiola menjalani pemeriksaan medis biasa yang membutuhkan anestesi. Ini adalah pemeriksaan terjadwal, belum ada intervensi darurat,” tulis akun Twitter resmi Raiola, saat itu.

Saat itu menyebut jika kondisinya tidak mengancam jiwa, sehingga Raiola diperbolehkan pulang untuk menjalani rehabilitasi. Setelah itu, tidak ada kabar lebih jauh mengenai kondisi pria bertubuh gempal tersebut hingga akhirnya penggemar sepak bola menerima kabar duka pada hari ini.

Baca juga
Polri Diminta Fokus Pembuktian Hukum secara Ilmiah Kasus Brigadir J

Raiola merupakan perwakilan dari pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Erling Haaland. Ia juga menjadi sosok penting dalam perubahan di bursa transfer pemain Eropa.

Sementara klien yang pernah diurusnya merupakan pemain-pemain besar selain tiga yang disebutkan di atas. Mereka adalah Dennis Bergkamp, Robinho, Mario Balotelli, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, dan Moise Kean.

Raiola merupakan salah satu agen paling penting dalam iklim sepak bola saat ini. Ia telah bekerja sejak 1980.

Agen kelahiran Italia itu pindah ke Belanda saat masih anak-anak, ia tumbuh besar dan bermain di tim muda HFC Haarlem. Raiola menjadi terkenal dalam negosiasi pemain muda Belanda, Dennis Bergkamp ke Inter saat itu.

Tinggalkan Komentar