Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Ahmad Sahroni ke Adam Deni: Maafin Sih Sudah

Ahmad Sahroni ke Adam Deni: Maafin Sih Sudah

Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni menanggapi permintaan maaf Adam Deni. Ahmad Sahroni mengaku sudah memaafkan perbuatan dari Adam Deni tersebut.

“Maafin sih udah pasti namanya sesama manusia wajib saling memaafkan. Maafin saya juga yah. Semoga kita semua di berikan berkah serta sehat dan juga tawakal dan Ikhlas,” kata Ahmad Sahroni dalam akun Instagramnya @ahmadsahroni88 di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Meski begitu, Ahmad Sahroni tidak secara gambalang menyampaikan soal kelanjutan dari kasus yang menyeret Adam Deni tersebut. Sebab dalam komentarnya di media sosial, Sahroni tak menyinggung soal kasus hukum.

Baca juga
BMKG: Potensi Hujan Es Masih Bisa Terjadi hingga Maret-April

Sebelumnya, tersangka penyebaran dokumen tanpa izin Adam Deni ‘menyerah’ dan meminta maaf kepada Ahmad Sahroni agar mau memaafkannya.

Hal itu Adam Deni sampaikan dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Mengenakan seragam tahanan, Adam Deni mengaku sudah tak kuat dan minta dikeluarkan dari dalam penjara.

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini. Semoga Bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini,” kata Adam Deni dalam tayangan video.

Pegiat media sosial itu mengaku khilaf mengumbar dokumen tentang crazy rich Tanjung Priok tersebut. Ia juga mengaku hanya mendapat perintah untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga
KSAD Ingatkan Kopassus Tingkatkan Kemampuan Tempur

“Agar saya bisa keluar, menafkahi ibu saya dan kembali bekerja lagi,” lanjutnya.

Soal suruhan, Adam menyebut inisial OS adalah aktor yang menyuruhnya menyebar dokumen ke media sosial. Namun ia tidak menjelaskan siapa sosok OS tersebut.

Selain itu, Adam Deni mengungkapkan kondisinya saat ini. Adam mengatakan dia sedang depresi berat dan sakit-sakitan di dalam penjara.

Sementara itu, lanjut Adam, dia menekankan tidak pernah memegang HP selama berada di dalam tahanan. Adam Deni kaget karena merasa kena fitnah.

“Saya juga terkena banyak penyakit juga selama di dalam. Saya difitnah di luar pun itu saya juga kaget, saya nggak megang HP, HP semua disita saya nggak megang apa-apa lagi,” imbuh Adam Deni.

Tinggalkan Komentar