Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

AHY Dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto

Kamis, 11 Agu 2022 - 13:38 WIB
Penulis : Fadly Zikry
AHY RSPAD DBD - inilah.com
AHY dirawat di RSPAD Gatot Soebroto (Foto: instagram @agusyudhoyono)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. AHY harus menjalani perawatan karena terkena sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Hal itu disampaikan langsung oleh AHY di media sosial instagram pribadinya, Kamis (11/8/2022).

“Alhamdulillah, 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah,” tulis AHY.

Sulung Presiden RI Keenam SBY itu pun memohon doa agar dapat kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

Baca juga
Rayu Golkar, PAN Ingatkan Demokrat Jaga Etika Politik

Ia juga mengucapkan syukur di usia 44 tahun dibesarkan dengan baik oleh kedua orang tua.

“Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin,” tulis AHY.

“Bagi banyak orang, tentu usia ke-44 ini relatif masih terbilang muda, namun bagi sebagian lainnya usia ini juga sudah semakin matang dan dewasa. Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar