Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

AHY Siap Terima Kunjungan Safari Politik Puan Maharani

Kamis, 29 Sep 2022 - 16:33 WIB
Setelah Golkar, Puan Akan Safari Politik ke PPP dan PAN
Ketua DPP PDIP Puan Maharani, di GBK, Jakarta, Minggu (21/8/2022) - Foto: ist

Partai Demokrat terbuka menerima kunjungan politik Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang saat ini menjalankan agenda safari politik dengan menemui sejumlah ketua umum partai.

“Ya, yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimana pun Mas AHY ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketum parpol,” kata Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra di halaman Gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).

Herzaky menerangkan Demokrat juga sering berkomunikasi dengan PDIP di DPR. Dia mengungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sempat mengunjungi Puan di ruang kerjanya di DPR.

Baca juga
Puan Tegaskan Pemilu 2024 Tetap Digelar Sama Seperti Hari Valentine

“Jadi, sekarang misalnya katakan-lah apakah ada pertemuan dengan Mba Puan misalnya apakah terbuka, ya kami sangat terbuka,” ucap Herzaky.

Lebih rinci, Herzaky mengungapkan pertemuan AHY ke kantor Puan Maharani dilakukan bersama jajaran Partai Demokrat.

Namun, Herzaky belum bisa memastikan waktu pertemuan AHY dan Puan selanjutnya. “Nanti lah kalau ada informasi lebih lanjut, saya sampaikan,” tandas Herzaky.

Diketahui, Puan Maharani memang melakukan safari politik dengan menemui sejumlah ketua umum partai.

Belum lama ini, Puan bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, berkuda bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan berziarah makam ayahnya, Taufiq Kiemas bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKS) Muhaimin Iskandar.

Tinggalkan Komentar