Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Air Terjun jadi Saksi Bisu Kisah Cinta Maudy Ayunda dan Jesse

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:03 WIB
Maudy Ayunda
foto Instagram

Artis papan atas Maudy Ayunda baru-baru ini mengunggah sebuah foto kisah perjalanan cintanya dengan Jesse Choi hingga bermuara ke jenjang pernikahan.

Unggahan foto itu tersiar melalui Instagram sang artis @maudyayunda, pada Rabu (25/5/2022) kemarin. Terlihat, sebuah Air Terjun jadi saksi bisu berlututnya Jesse Choi di hadapan Maudy sembari mengeluarkan cincin untuk melamar sang kekasih.

“Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, aman ruang bagi saya untuk sepenuhnya menjadi diri saya sendiri. Rumi dulu benar, Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka ada di masing-masing lainnya selama ini,” tulis caption unggahan Instagram Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (26/5/2022).

Baca juga
Ditanya Kapan Nikah, Anya Geraldine: Entar yang Ada Cerai

Rona bahagia pun tak bisa ditutupi Maudy Ayunda. Selebriti yang didapuk sebagai Tim Juru Bicara Presidensi G20 itu akui mudah mengatakan ‘Ya’ dalam sesi lamaran di pinggir air terjun tersebut.

“Ketika kamu memintaku untuk menikahimu, itu perkataan ‘ya’ paling mudah yang pernah aku katakan selama ini. Istrimu, M,” sambung captionnya.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda membuat ramai jagat maya setelah unggahan Instagramnya pada hari akhir pekan kemarin melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang belum disebutkan namanya.

Lambat laun, unggahan berikutnya dari Maudy Ayunda seakan menjawab segala tanya warganet.

Penampilannya menggunakan busana kebaya pernikahan layakanya seorang mempelai wanita, membuat masyarakat dan sahabatnya langsung memberikan ucapan selamat.

Baca juga
Deddy Corbuzier dan Sabrina Sat Set Sat Set Resmi, Ga Berisik di TV, Ga Pake Endorse Promosi

Hingga akhirnya, Senin (23/5/2022) Maudy buka-bukaan siapa sosok pria yang bakal menemani hidupnya dalam mahligai pernikahan.

Jesse Choi, seorang pria berdarah Korea Selatan yang memiliki paspor Amerika Serikat.

Ia diketahui lahir di negeri Ginseng lalu merantau dan tumbuh besar di negeri Paman Sam hingga akhirnya bertolak menuju Jakarta untuk meminang Maudy.[yud]

Tinggalkan Komentar