Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

Airlangga Hartarto Terima Hasil Musra Relawan Jokowi dalam Pertemuan Tertutup

Senin, 07 Nov 2022 - 20:48 WIB
Img 6354 - inilah.com
Ketum Golkar Airlangga Hartarto menerima relawan Jokowi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (7/11/2022). (Foto: Inilah.com/Dea Hardianingsih)

Ketum Golkar Airlangga Hartarto menerima hasil musyarawarah rakyat (Musra) Indonesia I yang digelar relawan Jokowi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (7/11/2022) malam. Hasil musra diserahkan langsung kepada Airlangga oleh Panel Barus, selaku ketua panitia acara, dalam pertemuan tertutup.

Panel menyebutkan, pertemuan tersebut tak sekadar membahas hasil musra namun membahas soal lain. Sedangkan hasil Musra Indonesia I relawan Jokowi merekomendasikan nama-nama kandidat capres-cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ini silaturahmi, hasil musra mau ditanya kan nggak ada masalah, kita sudah sampaikan juga kan. Kami juga kasih lihat hasil Musra seperti apa, setiap konferensi pers kan kita kasih tahu bahwa partai-partai akan kita informasikan juga, kata Panel kepada wartawan, sebelum bertemu Airlangga.

Baca juga
Acara Relawan Jokowi Kumpul di Stadion GBK Tuai Kecaman, Pemerintah Dinilai Pilih Kasih!

Menurut Panel, beberapa hal yang bakal dibahas mencakup kriteria pemimpin pada 2024 dan program harapan rakyat. “Kami menyampaikan bahwa ini lho hasil musra, ini lho keinginan rakyat, ini lho program-program yang diinginkan rakyat dan bisa dijalankan ke depan,” ucap dia.

Bendahara Umum (Bendum) Pro Jokowi itu juga memastikan seluruh pantia musra hadir. “Full team yang akan datang. Semua panitia bakal hadir,” tandas dia.

Airlangga Hartarto yang hadir mengenakan batik motif kuning dan hitam langsung disalami oleh jajaran relawan Jokowi, setibanya di Kantor DPP Partai Golkar. Diketahui pada Minggu (6/11/2022), Airlangga bersama ketua umum (ketum) parpol Koalisi Indonesia Bersatu menggelar silaturahmi nasional di Makassar. Relawan Jokowi selain menemui Airlangga juga bakal bersilaturahmi dengan Zulkifli Hasan dan Plt Ketum PPP Mardiono.

Tinggalkan Komentar