Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Airlangga Minta Kampanye Golkar Menyasar ke Milenial

Airlangga Hartarto saat Silaturahmi Keluarga Partai Golkar di Padang, Sumatera Barat

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan generasi milenial bakal mendominasi jumlah pemilih pada Pemilu 2024, sehingga ia berharap partainya memiliki kader-kader milenial.

“Kampanye Golkar harus menyasar kepada milenial. Kita juga harus punya kader-kader yang milenial,” katanya saat acara silaturahmi Keluarga Partai Golkar di Padang, Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu dirinya juga telah menginstruksikan seluruh kader di Sumbar agar merebut kembali kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024, mengingat perolehan suara partai berlambang pohon beringin pada 2019 lalu di Padang masih rendah.

Karena itu ia meminta para kader wajib membuat perencanaan target perolehan suara pemilih.

Baca juga
Pramono: Pemilu 21 Februari 2024 Pilihan Tepat

Tak hanya itu, seluruh kader harus menjaga soliditas dan kerja gotong royong sebagai kunci memperoleh kemenangan.

“Kita semuanya bersatu, tagline Partai Golkar adalah Bersatu untuk Menang. Jadi semuanya bersatu, apalagi di Sumatera Barat kita harus merebut kejayaan Partai Golkar,” harapnya.

golkar milenial

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menegaskan tidak pernah meminta sesuatu apapun kepada kepala daerah serta anggota legislatif berbagai tingkatan yang diusung Golkar.

Dan inilah saatnya ia meminta kepada kader yang telah berhasil menjadi pemimpin untuk bisa memenangkan Partai Golkar pada 2024, terutama di wilayah Sumatra Barat.

“Sumatera Barat adalah lumbungnya Partai Golkar. Jangan sampai suara Golkar diambil partai lain,” jelasnya.

Baca juga
Mulai Jadi Rebutan Partai, Ganjar Berpotensi Menang

Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini juga memerintahkan agar kader di seluruh Sumbar hadir di tengah masyarakat. Terutama menjadi penolong saat kondisi sulit.

Dekat dengan masyarakat, menurutnya, sama dengan merebut hati mereka untuk memilih Partai Golkar.

“Oleh karena itu kegiatan Partai Golkar misalnya membagi sembako atau kegiatan lain itu tentu sangat diperlukan,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar