Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Airlangga Sebut Momen Mudik Idul Fitri Menjaga Perekonomian Masyarakat

Airlangga Sebut Momen Mudik Idul Fitri Menjaga Perekonomian

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersyukur shalat Idul Fitri 1443 Hijriah mulai dapat dilaksanakan di masjid, mushola, dan lapangan terbuka. Umat muslim pun dapat menunaikan ibadah shalat Ied secara berjamaah dengan merapatkan shaf-shaf barisan.

Airlangga yang juga Ketum Partai Golkar itu, berharap momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini dimaknai dengan menjaga kekompakan dan persatuan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan mendorong pemulihan perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah, Idul Fitri tahun ini kita dapat bertatap muka langsung dengan handai taulan, kerabat, tetangga dan lingkungan sekitar,” kata Airlangga usai shalat Ied di masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/5/2022).

Baca juga
Airlangga dan Erick Thohir Akan Sampaikan Arahan Jokowi di Harlah NU ke-99

Mudik lebaran Idul Fitri tahun ini, lanjut Airlangga, tampak sangat antusias masyarakat ingin melepaskan kerinduan untuk bersilaturahmi ke kampung halaman dengan melaksanakan mudik.

Menko Perekonomian itu juga bersyukur pengendalian dan penanganan COVID-19 di negara Indonesia jauh lebih baik, sehingga masyarakat dapat merayakan Lebaran Idul Fitri dan mudik dengan lancar seperti yang dirasakan sekarang ini.

“Tentu, kami tetap mengimbau kepada kita semua untuk tetap menjaga protokol kesehatan, terutama dengan memakai masker untuk melindungi kita,” ujarnya.

Ketum Partai Golkar juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di internal Partai Golkar diseluruh daerah.

Baca juga
Foto: Ikan Bandeng Khas Imlek Santapan Lambang Kemakmuran

“Bagi kader Partai Golkar, tingkatkan soliditas dan kekompakan kita dengan konsolidasi partai, membulatkan tekad kita untuk menang dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilhan Presiden 2024, dengan bekerja keras meyakinkan masyarakat,” kata Airlangga.

Turut hadir dalam pelaksanaan shalat Ied di Kantor DPP Partai Golkar tersebut ialah Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, Sekjen Lodewijk F. Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Bidang Keagamaan T.B. Ace Hasan Syadzily beserta jajaran pengurus lainnya.

Tinggalkan Komentar