Sabtu, 28 Januari 2023
06 Rajab 1444

Airlangga Serukan Seluruh Kader Golkar Pasang Baliho dan Aktif Medsos

Senin, 29 Agu 2022 - 11:37 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerukan seluruh kader dan fungsionaris partainya untuk aktif menggunakan media sosial dan memasang sejumlah baliho di tempat keramaian untuk menyambut Pemilu 2024.

Sehingga, media publikasi bukan hanya ditujukan untuk mensosialisasikan figur Ketum Golkar, namun menjadi ajang untuk memanaskan mesin politik jelang Pemilu 2024.

“Kader harus aktif di media sosial. Kita lihat sekeliling JCC banyak foto, baliho, slogan ini merupakan bagian perintah ketum untuk aktif di media sosial dan media luar ruangan dalam mensosialisasikan capres Golkar Airlangga, sebagaimana mesin partai bergerak,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam (28/8/2022).

Baca juga
Terlibat di Tim Kecil, PKS Tegaskan Posisinya Dukung Anies Capres

Dia menyebut, gencarnya sosialisasi dalam beragam media publikasi seiring dengan slogan yang diusung Partai Golkar DKI Jakarta, yakni ‘Nyalakan Mesinmu’.

“Tema yang DKI jakarta mulai itu kan start engine artinya berpacu terus karena 534 hari lagi menuju 14 februari 2024,” jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk gencar melakukan sosialisasi untuk dapat memberikan akselerasi kebangkitan elektoral di DKI Jakarta.

“Kami menginstruksikan Golkar DKI untuk menambah sosialisasi di luar ruang, media sosial. Semoga bisa terwakili ada kebangkitan di DKI Jakarta,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar