Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Dikabarkan Tewas Ditembak Sesama Polisi

Senin, 11 Jul 2022 - 13:34 WIB
Penulis : inilah
Editor : editorial inilah
ferdy sambo
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (foto tribrata)

Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang bernama Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat asal Jambi dikabarkan menjadi korban penembakan yang diduga oleh sesama rekannya sendiri.

Berdasarkan keterangan yang didapat tim Inilah.com, peristiwa penembakan terjadi di salah satu kamar di kediaman Ferdy Sambo. Sumber Inilah.com menceritakan ada aksi saling tembak antar ajudan di kamar tersebut pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Namun aksi penembakan bukan dilakukan oleh jenderal polisi bintang dua tersebut. “Iya, bukan Pak Ferdy. Tapi saling tembak antar ajudan karena korban masuk kamar Pak Ferdy,” kata sumber Inilah.com.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri mengenai peristiwa ini. Tim Inilah.com telah berusaha menghubungi Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo namun belum mendapat jawaban.

Baca juga
Catat! Siang Ini Harga Pertamax Resmi Turun Jadi Rp12.800 per Liter

Diketahui, Irjen Ferdy Sambo adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 16 November 2020 menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ferdy, lulusan Akpol 1994 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Tinggalkan Komentar