Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Akhir Damai Wakil Ketua DPRD Depok Vs Sopir Truk, Salaman dan Cabut Laporan

Selasa, 27 Sep 2022 - 08:00 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Meski Sudah Damai, Golkar Depok Tetap Investigasi Tajudin Tabri
Akhir Damai Wakil Ketua DPRD Depok Vs Sopir Truk (@depok24jam)

Hasil mediasi yang digelar di Polres Depok, Senin (26/9/2022) memutuskan perselisihan antara Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dengan Ahmad Misbah (24) berakhir damai.

Bahkan saat mediasi di Mapolres Depok, Tajudin juga sempat menelepon orang tua Misbah untuk meminta maaf.

“Tadi Pak Tajudin saya lihat sudah menelepon orangtua pelapor (AM), untuk meminta maaf,” kata Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (26/9/2022).

Ahmad Misbah juga akhirnya mencabut laporan polisi terhadap Tajudin dengan nomor LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok setelah berdamai.

“Saya pada sore ini difasilitasi (restorative justice) oleh Pak Kapolres dan Pak Kasat. Saya hari ini telah damai dan beliau (AM) telah mencabut laporannya,” kata Tajudin kepada wartawan di Mapolrestro Depok.

Baca juga
Pemuda Jual Teman Perempuannya Usai Berkenalan di Medsos

“Tanggapannya, (laporan) sudah saya cabut, intinya itu saja. Sudah, sudah (mengikhlaskan). Sudah damai, itu saja,” ucap Misbah saat diminta memberikan tanggapan.

Keduanya kemudian berfoto bersama sambil bersalaman tanda permasalah sudah selesai.

Sebelumnya, Aksi Tajudin Tabri yang menyuruh Ahmad Misbah push up hingga berguling di jalan viral di media sosial. Tajudin menghukum Misbah lantaran truk yang dikendarainya, mengenai portal.

Tak terima diperlakukan semena-mena oleh wakil rakyat, Misbah memutuskan melaporkan kejadian tak mengenakan itu ke polisi.

Tak berselang lama, Tajudin menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas aksinya tersebut. Tajudin siap meminta maaf dan berharap kasusnya selesai dengan damai.

Tinggalkan Komentar