Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Aksi Pencuri Medali Pelatih AC Milan Menunjukkan Diri di Medsos

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:57 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Pencuri Medali Stefano Pioli- inilah.com
Gettyimages

Medali juara Serie A milik Stefano Pioli dicuri suporter yang hadir di Mapei Stadium pada Minggu (22/05/2022). Sang pencuri medali tersebut kemudian diketahui memamerkannya di media sosial.

Football Italia mewartakan, Sehari setelah perayaan gelar tersebut, seorang pria mengaku telah mengambil medali tersebut dari Pioli. Dia pun memamerkannya di media sosial dan mengucapkan ‘Terima Kasih Pioli’.

Sebelumnya Medali juara Pioli yang terkalung di lehernya hilang dicuri pihak yang tak bertanggung jawab di Mapei Stadium.

Hal ini bikin mantan pelatih Fiorentina ini harus pulang ke Milan tanpa medali juara Serie A. Ia meminta pihak medali pengganti kepada pihak Serie A.

Baca juga
Sisa Dua Laga, AC Milan di Ambang Juara Serie A

“Medali juara saya dicuri, seseorang melepaskannya dari leher saya. Jika saya bisa meminta pengganti, saya akan berterima kasih, itu satu-satunya yang saya miliki,” ujar Pioli dikutip dari La Repubblica.

Syukurnya, permintaan Pioli ini direspon oleh pihak Serie A. Mereka akan memberikan medali juara pengganti untuk pelatih 56 tahun ini.

“Jangan khawatir Tuan Pioli, kami akan memberi Anda medali lagi besok,” tulis pihak Serie A di akun Twitter-nya.

Milan memenangi persaingan Scudetto dengan Inter. Il Diavolo Rosso mengakhiri musim di puncak klasemen dengan mengumpulkan 86 poin, unggul dua angka dari Inter di urutan kedua. Kemenangan 3-0 Si Ular di pekan terakhir atas Sampdoria menjadi seakan tak berarti.

Tinggalkan Komentar