Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Aksi ‘Tinjunya’ Viral, Pengemudi Mobil di Tol Gatsu Ditangkap Polisi

Minggu, 05 Jun 2022 - 08:16 WIB
Aksi 'Tinjunya' Viral, Pengemudi Mobil di Tol Gatsu Ditangkap Polisi
Aksi 'Tinjunya' Viral, Pengemudi Mobil di Tol Gatsu Ditangkap Polisi

Ditreskrimum Polda Metro Jaya bergerak cepat dan menangkap dua pria yang aksi tinjunya viral di media sosial, Sabtu (4/6/2022).

Kedua pria yang terekam video amatir, tengah memukuli seorang pria yang belakangan diketahui bernama Justin Frederick di pinggir jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

“Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

“Kita akan tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya,” ujar Hengki. Namun soal identitas pelaku penganiayaan serta motif pemukulan, Hengki masih menunggu proses pemeriksaan selesai.

Baca juga
Granat Era Penjajahan Jepang Ditemukan di Kawasan Stasiun Jurangmangu

Sebelumnya viral di media sosial video pemukulan yang dilakukan dua orang pria di ruas Tol Gatsu Jakarta Selatan, pada Sabtu.

Dalam video terlihat, korban tersungkur ke jalan setelah mendapatkan pukulan dari salah satu terduga pelaku. Aksi pemukulan tak berhenti meski korban sudah jatuh tersungkur di jalan.

Belum diketahui penyebab keributan yang berujung aksi pemukulan itu. Namun aksi tersebut viral di media sosial dan memantik kekesalan netizen. Ramai-ramai netizen mention akun Instagram Polda Metro Jaya agar pelaku segera ditangkap.

Korban yang diketahui bernama Justin Frederick itu langsung membuat laporan pemukulan terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya dan teregistrasi dengan nomor LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA setelah sempat mendapat perawatan.

Baca juga
Foto: Pengungkapan Pinjol Ilegal, 11 Tersangka Ditangkap

Tak butuh waktu lama, berbekal rekaman video aksi penganiayaan serta ‘laporan’ netizen di media sosial, Polda Metro Jaya langsung membekuk kedua pelaku yang kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Komentar