Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Akting Bareng Chicco di Web Series Mulih, Agatha Pricilla Mengaku Tegang

Rabu, 17 Agu 2022 - 21:22 WIB
Penulis : Anton Hartono
mulih inilah.com
Web Series Mulih

Aktris Agatha Pricilla mengaku sempat tegang saat beradu akting dengan Chicco Kurniawan di web series berjudul ‘Mulih’ yang diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor.

“Enggak ada latihan, langsung on the spot. Biasanya take pertama tegang, setelahnya enggak,” kata Agatha.

Menurutnya, mereka berdua telah menjalin persahabatan sejak lama, namun dalam adu peran tersebut membuatnya semakin seru. “Melihat muka Chicco 5 sentimeter di depan saya kayak ‘wo sesuatu yang baru dan unik, seru sih,” tambahnya.

Mulih merupakan web series hasil kerja sama antara Daihatsu dengan sutradara Imam Darto, dibintangi oleh Chicco Kurniawan yang juga merupakan aktor terbaik dengan penghargaan Piala Citra 2021, Rukman Rosadi, Agatha Pricilla, dan Dimas Zaenal.

Baca juga
Daihatsu Maksimalkan Fasilitas Ekspor Pelabuhan Patimban

Film genre drama keluarga itu menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halamannya setelah lulus kuliah, dan ingin menemui ayahnya.

Namun, ketika bertemu justru terjadi konflik di antara mereka berdua, dimana sang ayah ingin anaknya untuk tinggal di kampung, sedangkan sang anak ingin berkarir di Jakarta.

Domestic Marketing Division Head PT ADM Rudy Ardiman menjelaskan Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Mulih sebagai wujud nyata dalam mendukung industri perfilman di Indonesia.

“Kami berharap, web series ini dapat memberikan hiburan kepada para keluarga dan anak muda di Indonesia, serta menjadi inspirasi positif kepada penonton setia,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar