Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Alasan Kesehatan, Jeongyeon TWICE Tidak Ikut Konser di Seoul

Rabu, 22 Des 2021 - 15:56 WIB
Jeongyeon Twice
istimewa

Salah satu anggota TWICE, Jeongyeon tidak akan ikut konser TWICE yang akan digelar di Seoul. Hal tersebut diungkapkan oleh JYP Entertainment.

Kabar  Jeongyeon TWICE itu dikutip dari The Korea Herald, Rabu, (22/12/2021). Ketidakhadiran Jeongyeon TWICE tersebut menurut JYP karena alasan kesehatan. Setelah melewati diskusi dengan anggota lainnya, akhirnya Jeongyeon memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser yang dijadwalkan pada 25-26 Desember.

Jika dijumlahkan, ini adalah ketiga kali Jeongyeon beristirahat dari pertunjukkan TWICE. Pertama kali Jeongyeon absen dari konser tersebut pada Oktober 2020 dan kedua pada Agustus 2021. Tiga kali absen tersebut dengan alasan yang sama.

Baca juga
Konser TWICE di Amerika Tambah Dua di Los Angeles dan New York Februari 2022

TWICE Gelar Konser di Amerika Serikat pada 2022

TWICE berencana akan tampil secara langsung di Seoul Selatan selama dua hari. Kemudian akan mulai tur internasional di Amerika Serikat pada Februari 2022. Rencananya TWICE akan mengunjungi Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan New York.

Tiket konser untuk tampil di lima kota Amerika Serikat tersebut sudah terjual habis. Begitu pula untuk tiket dua konser tambahan di Los Angeles dan New York.

Album TWICE Masuk Lima Besar Billboard 200

Album studio ketiga dari TWICE yang berjudul Formula of Love: O+T=<3 berhasil menduduki peringkat nomor tiga di Billboard 200 dan telah berada di tangga lagu itu selama empat minggu berturut-turut. Album tersebut berisi lengkap terjadi dari 17 lagu.

Baca juga
Pandemi, Twice Gelar 2 Konser di Tokyo 2022

TWICE mengatakan bahwa nama Formula of Love: O+T=<3 mengungkapkan hubungan grup dengan fandom ONCE dalam bentuk persamaan matematika sederhana menggunakan inisial nama fandom dan grup serta emotikon cinta.

Lagu utama album ini adalah Scientist,  sebuah lagu dengan pesan bahwa Cinta itu tidak rumit tetapi adalah hal yang jelas.

“Lagu itu mengatakan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa kamu hitung, pelajari, dan coba temukan jawabannya, tetapi adalah sesuatu yang harus kamu ikuti dengan hatimu,” kata Nayeon seperti dikutip dalam siaran pers dari JYP.

Dia berharap dengan lagu di album ini membuat penggemar mendapat energi dan kekuatan.

Baca juga
Pandemi, Twice Gelar 2 Konser di Tokyo 2022

“Saya harap Anda mendapatkan sedikit kekuatan dan energi saat mendengarkan musik kami,” katanya.

Tinggalkan Komentar