Alfin Warkopi Berharap Bertemu Indro Warkop

Alfin Warkopi Berharap Bertemu Indro Warkop  - inilah.com
istimewa

Kontroversi keberadaan Warkopi, grup yang kerap tampil memiliki kemiripan dengan legenda komedian Indonesia, Warkop DKI belum juga usai.

Alfin Dwi Krisnaandi, salah satu anggota Warkopi justru ingin bertemu dengan salah satu anggota DKI yang masih hidup, yaitu Indro Warkop.

Alfin kini belum memberikan tanggapan terkait adanya desakan meminta izin kepada Indro Warkop atas tampilannya yang menyerupai Warkop DKI.

“Mungkin selama ini pihak manajemen kami masih baik-baik saja berkomunikasi via email. Saya tidak akan menjawab lebih, takut salah ngomong lagi,” kata Alfin saat dilansil di tayangan Youtube, Jakarta, Jumat, (24/09/2021).

Alfin tidak segan-segan terus meminta untuk bertemu Indro Warkop DKI agar bisa lebih lanjut ngobrol lebih banyak.

Baca juga  Formula E Jakarta Bakal Disiarkan di Lebih 170 Negara

“Pakde Indro kalau nonton, segera dipertemukan lah, kita ingin ngobrol, ingin sharing,” ujar Alfin saat tampil di kanal Youtube Kriss Hatta baru – baru ini.

Warkopi yang terdiri dari Alfin, Alfred, dan Septriadi sering tampil meniru legenda pelawak Indonesia, Dono, Kasino, dan Indro.

Penampilan mereka langsung mendapat respon dari Indro Warkop. Salah satu anggota Warkop DKI yang masih hidup itu menilai keberadaan Warkopi mengambil keuntungan dibalik kemiripan mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Tinggalkan Komentar