Alfin Warkopi: Saya Dibilang Anak Pelacur

Alfin Warkopi: Saya Dibilang Anak Pelacur  - inilah.com
istimewa

Grup Warkopi yang kerap tampil menyerupai legenda komedian Indonesia, Warkop DKI, terus menuai kontroversi.

Kali ini, Alfin yang mirip Indro Warkop DKI buka suara terkait dirinya kerap mendapat serangan dari warganet. Hal yang paling membuatnya sangat sedih adalah ketika dia dibilang anak dari seorang pelacur.  

“Saya dibilang anak pelacur dan tidak tahu etika, itu yang saya sampai saat ini kepikiran,” kata Alfin pada video singkat yang dia tampilkan di akun instagram pribadinya @alfindk, Jakarta, Selasa, (28/09/2021).

Hal tersebut tidak hanya mengganggu pikiran Alfin. Kabar itu juga sampai ke telinga keluarganya.

Baca juga  Pemprov Jabar Kolaborasi Berbagai Pihak Guna Percepat Vaksinasi

“Sampai ibu saya nangis di rumah. Kalian mungkin enggak tahu yah,” tambahnya.

Alfin bersama dua temannya yang tergabung dalam Warkopi, Alfred Dimas Kusnandi, dan Sepriado Chaniago, juga mengungkapkan, dirinya tidak memiliki statement jelek atau apapun tentang Warkop DKI. Meski begitu, dia tetap mendapat serangan dari warganet yang tidak setuju dengan keberadaannya yang menyerupai Warkop DKI.

“Saya sempat down gitu ada lah. Netizen bilang gimana-gimana gitu terutama tentang keluarga kita. Tapi di sana coba saya tahan, udahlah enggak apa-apa.InsyaAllah kuat menghadapi ini,” ungkapnya.
 
Tetap ingin bertemu langsung Indro Warkop

Alfin terus mengungkapkan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Indro Warkop DKI. Sebagai junior di bidang komedi, Alfin ingin meminta bimbingan dalam menjalani karirnya di dunia hiburan ini.

Baca juga  Warkopi Pilih Bungkam Saat Ditegur Warkop DKI

“Dari awal kita sudah pengen banget ketemu pakde Indro, gitu Pengen ngobrol, pengen sharing, gimana nih langkah ke depannya, minta bimbingan,” ujarnya.

Alfin mengakui tidak mudah terjun dan berkarya di dunia yang baru dia tekuni ini. Sebelumnya, Alfin adalah seorang pedagang yang menjual hp sehingga belum memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang komedi tanah air.

“Saya baru terjun di dunia seperti ini. Gitu, kan saya enggak tahu. Dengan latar belakang saya jual beli HP, Pedagang, kan enggak tahu ya,” katanya.

Tinggalkan Komentar